Cara Lapor BNI 24 Jam
Cara Lapor BNI 24 Jam

Cara Lapor BNI 24 Jam Apakah Mahal?

Cara Lapor BNI 24 Jam untuk berbagai kesulitan. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu bank milik negara (BUMN) terbesar di Indonesia. Dalam sejarahnya, bank ini telah memiliki perjalanan panjang dan banyak pengalaman di dunia perbankan. Tak heran bank ini memiliki fondasi yang kokoh dengan jumlah nasabah dan cabang yang banyak tersebar di Sabang hingga Merauke.

Cara Lapor BNI 24 Jam Apakah Sulit?

BNI menjadi salah satu bank pertama yang didirikan setelah Indonesia merdeka. BNI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya dengan berbagai produk dan layanan mulai dari produk simpan pinjam, kartu kredit, asuransi dan layanan lainnya. Terkini, BNI semakin meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan call center yang tersedia bagi nasabah 24 jam sehari.

Sekilas tentang BNI

Bank milik negara ini, yang didirikan pada tahun 1946, telah disebut Bank Negara Indonesia sejak awal. Sejalan dengan keputusan untuk menggunakan tahun berdiri sebagai bagian dari identitas perusahaan, nama Bank Negara Indonesia 1946 resmi diadopsi pada akhir tahun 1968. Efek dari perubahan nama ini membuatnya lebih dikenal sebagai BNI 46 Menggunakan nama bank BNI di publik lebih mudah diingat daripada BNI. 46.

Seiring dengan perkembangan perusahaannya, pada tahun 1992 status hukum dan nama BNI berubah menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka dilakukan melalui IPO pada tahun 1996 di pasar modal yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). BNI juga merupakan bank pertama yang go public, yang memungkinkan masyarakat memiliki saham di bank tersebut. Jika tertarik membeli saham bank ini, silahkan cek kode BBNI melalui Bursa Efek Indonesia (BEI).

BNI Call: solusi unik

BNI berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan pelayanan yang baik bagi nasabahnya. Salah satunya diwujudkan dalam layanan pelanggan yang dapat dijangkau di mana saja selama 24 jam. Layanan yang bernama BNI Call tersedia untuk beragam informasi produk, struktur dan juga memberikan solusi permasalahan perbankan.

Cara Lapor BNI 24 Jam selanjutnya. BNI Call dapat dihubungi melalui telepon di 1500046. Nomor ini mencakup seluruh wilayah Indonesia tanpa memerlukan kode area tertentu. Tarifnya sama dengan panggilan lokal. Jika Anda menggunakan ponsel, Anda dapat menghubungi BNI Call di 68888 atau 1500046 yang juga dapat diakses dari berbagai wilayah di Indonesia. Tarif yang diterapkan tergantung dari penyedia layanan/supplier yang digunakan. Selanjutnya Anda juga dapat mengirimkan email ke bnical@bni.co.id dan fax ke 021-25541203

  • Layanan yang tersedia

Selain customer service, Anda akan menemukan berbagai transaksi dan layanan lainnya mulai dari 1500046 dan seterusnya, seperti BNI Phone Banking untuk wire transfer, top-up, pembayaran tagihan, dll. Dengan motto “One Stop Solution”, BNI Call dapat melakukan lebih dari sekedar call center. Karena BNI Call dirancang dan dilengkapi dengan berbagai struktur untuk dapat bekerja secara end-to-end. Pemecahan masalah pelanggan atau pelacakan permintaan transaksi pelanggan hingga selesai dalam satu layanan. Jika transaksi atau pengaduan bermasalah memerlukan surat pernyataan yang diaktakan dalam bentuk dokumen, maka penyelesaian baru akan dilanjutkan di cabang BNI terdekat.

Lantas, apakah layanan BNI Call Center gratis?

BNI mengklaim layanan BNI Call 1500046 ini tidak gratis.

Jika pelanggan menelepon dari telepon rumah atau ponsel, akun kredit lokal akan dikenakan biaya berdasarkan tarif penyedia layanan seluler.

Sedangkan nasabah dari luar negeri dapat menghubungi layanan call center BNI di 21-30500046.

Cara Lapor BNI 24 Jam Tanpa perlu pulsa

Jikan ingin menelepon call center secara gratis, silahkan menggunakan BNI Call Virtual Assistant. Aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store atau App Store.

Selain itu, BNI saat ini juga memiliki rekening BNI WhatsApp Business melalui nomor 08115881946.

Namun, layanan tersebut tidak bersifat interaktif atau satu arah oleh BNI. Melalui akun WhatsApp Business, pelanggan menerima informasi tentang:

  • Pelatihan terkait layanan dan produk BNI.
  • Informasi tentang program BNI.
  • Notifikasi transaksi.
  • Penawaran kartu kredit BNI.
  • Informasi tagihan kartu nama.

Layanan lain yang dapat dihubungi pelanggan secara gratis meliputi:

  • Email bnical@bni.co.id
  • Instagram @bni46
  • Twitter @BNI, @BNICustomerCare
  • BNI Facebook

Cara Lapor BNI 24 Jam di atas adalah informasi terbaru yang kami peroleh dari sumber terpercaya. Semoga informasi di atas bermanfaat dan semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang benar-benar nasabah BNI.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …