Bisnis  

Cara Daftar Paket Internet Gojek Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Gojek Telkomsel
Cara Daftar Paket Internet Gojek Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Gojek Telkomsel Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, dan operator ini diketahui sudah lama menawarkan paket internet, paket telepon, dan paket SMS untuk pengemudi taksi online.

Cara daftar paket internet Gojek Telkomsel

Grab tidak hanya bekerja sama dengan Telkomsel tetapi Telkomsel juga memberikan layanan cara daftar paket internet Telkomsel Gojek ini ke Driver Gojek Online. Telkomsel juga menawarkan paket layanan Telkomsel seharga 75rb.

Telkomsel selalu memberikan paket 75K ini kepada mitra Gojek di Indonesia

Namun terkadang masih banyak driver Gojek online yang lupa cara mengaktifkannya dan masih banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya ingatkan saja disini. Padahal, cara mengaktifkan paket Telkomsel 75000 sangat mudah dan mudah.

Cara aktivasi paket Gojek Telkomsel

Jika Anda ingin mengaktifkan paket Gojek Telkomsel, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya. Namun paket ini khusus untuk pengguna kartu telkomsel, dan bagi yang tidak menggunakan kartu telkomsel, jika ingin menggunakan paket ini ya harus ganti kartu telkomsel terlebih dahulu.

Jika Anda ingin mengaktifkan Telkomsel 75000, Anda bisa mendapatkan informasi terpenting yang bisa Anda dapatkan. Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk membuat mitra Gojek online, suka atau tidak suka, Anda dapat menggunakan paket Internet Pulsa. Jika Anda ingin menyelamatkan Driver Gojek Online, silahkan hubungi kami.

BACA JUGA:   Aplikasi Pengolah Angka Disebut Dengan Apa

Cara mudah aktivasi paket Gojek Telkomsel

Namun, jika Anda bisa mendapatkannya dari Gojek Telkomsel, berarti Anda telah menerima pulsa atau pulsa yang Anda miliki minimal 75 ribu rupiah. Buka ponsel Anda dan masukkan nomor kontak dan ketik *168*455#

Pilihan Kuota

Selanjutnya adalah memilih paket. Anda akan menemukan pemberitahuan berikut yang tercantum di bawah ini, di pemberitahuan berikutnya Anda akan dapat memposting lagi. Untuk pertama kalinya, jika Anda ingin menggunakan paket Telkomsel 15GB Ready Online untuk setiap pembelian.

Cara daftar paket internet Gojek Telkomsel untuk memilih paket:

Anda akan diberikan pilihan 3 GB online ready to service bundle option. Anda ingin memilih paket yang tergantung pada selera Anda. Di sini kami berasumsi bahwa kami memilih paket online siap pakai sebesar 15 GB yang berlaku selama satu bulan. Pilih nomor 1 dan klik Kirim.

Kemudian akan muncul notifikasi seperti dibawah ini, pilih #1 Yes. Dan kamu tinggal menunggu sampai ada notifikasi lagi bahwa paket online ready 15 GB sudah aktif. Berikut adalah proses aktivasi paket online yang sudah jadi.

Fitur yang ditawarkan

Telkomsel khusus untuk mitra Gojek yang menggunakan part Telkomsel. Selesai. Selamat, cara aktivasi paket Gojek Telkomsel telah berhasil. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika Anda ingin mengetahui daftar paketnya lihat di bawah ini:

  • Paket Telkomsel Online Ready 15 GB
  • Biaya bulanan – Rs. 75.000 ribu.
  • Masa berlaku paket: 30 hari (1 bulan)
  • Panggilan tak terbatas ke operator lain: Tak terbatas
  • Berbagi telepon untuk semua operator: 200 menit
  • Kapasitas SMS: 500 SMS
  • Kapasitas Internet: 15 GB
BACA JUGA:   10 Ide Berjualan Kekinian Laris Manis, Dijamin

Informasi tambahan untuk Anda, jika paket Telkomsel siap go online, sudah tersedia, dan jangka waktu Program Telkomsel untuk Mitra Gojek, Telcomsel, masih berlaku untuk saat ini, dan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Dengan ini, cara daftar paket internet Gojek Telkomsel telah selesai.

Untuk mendapatkan informasi terbaru dari paket internet siap pakai online, kamu bisa menggunakan menu dial dan *889# atau menu yang paling mudah dan simpel bisa kamu download aplikasi My Telkomsel dari Play Store. Daftar dan nikmati fitur-fiturnya

Update paket Gojek Telkomsel

Melalui kerjasama ini, para driver Gojek dapat melakukan update paket data internet yang disebut Paket Swadaya Telkomsel. Paket ini memiliki banyak kesenangan internet, tetapi disertai dengan penawaran hebat.

Kesimpulan

Dengan bandwidth hingga Rp25.000, driver Gojek bisa mendapatkan bonus data tambahan dari 3GB hingga 20GB. Selain itu, paket ini juga memberikan gratis nelpon sepuasnya, kirim 500.500 SMS gratis sesuai nomor Telkomsel. Demikian artikel yang dapat saya tulis tentang cara daftar paket internet Gojek Telkomsel, semoga bermanfaat, terima kasih.