Cara Mendaftar GoFood dan GrabFood Cepat Diterima

  • Bagikan
Cara Mendaftar GoFood dan GrabFood Cepat Diterima
Cara Mendaftar GoFood dan GrabFood Cepat Diterima

Cara mendaftar Gofood dan Grabfood yang cepat diterima. Mungkin Anda memiliki restoran atau kafe? Jika Anda memiliki restoran atau perusahaan kuliner lainnya, salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah dengan mempelajari cara mendaftar makanan di GoFood dan GrabFood.

Cara mendaftar Gofood dan Grabfood

Layanan Distribusi Makanan dan Minuman sangat praktis dan cocok untuk para pebisnis. Karena setelah mendaftar gofood dan grabfood anda tidak perlu khawatir lagi karena Gojek dan GrabFood adalah perusahaan yang sama dan anda bisa memesan makanan melalui keduanya dan dibawah ini kami sediakan cara daftar go and grab food.

Tips jualan makanan di GoFood atau GrabFood

   1. Buatlah daftar makanan dan nama restoran yang paling laris

Cara mendaftar Gofood dan Grabfood pertama. Jika Anda berada di bisnis kuliner dan baru dibuka dan memiliki restoran atau kafe, ada baiknya untuk mencantumkan nama restoran, bukan nama makanan yang paling laris untuk memudahkan pengunjung mengakses yang terbaik- jual warung makan.

   2. Daftar menu yang direkomendasikan di atas

Untuk menu yang direkomendasikan, Anda dapat menambahkan daftar bestseller atau restoran utama di restoran Anda. Ini akan memudahkan pelanggan untuk menemukan daftar induk Anda dengan mudah.

   3. Tampilkan gambar menu semenarik mungkin

Biasanya saat Anda membeli makanan atau jajanan, pelanggan akan melihat bagaimana makanan yang Anda tawarkan ditampilkan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika foto makanan Anda terlihat segar dan berbeda dari foto lainnya. Jadi restoran Anda, Keluar, atau Anda mungkin ingin membuat warung makan menyenangkan. Tetapi berhati-hatilah. Tampilan gambar makanan dan makanan asli sangat mirip.

Bagaimana cara mendaftar GoFood dan GrabFood ?

Baik untuk resto, coffee shop ataupun untuk kedua pemilik resto tersebut, GoFood memandu Anda cara membuat menu makanan atau minuman.

   1. Langkah pertama download GO-BIZ dari Playstore

Kali ini Go-Biz hanya tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah Syarat daftar Gofood yang perlu dipenuhi terlebih dahulu.

   2. Pilih menu GoFood dan daftarkan makanan favoritmu

Kemudian pilih “GoFood Register” dan klik “Daftar Sekarang”. Pilih “Jenis Pendaftaran”. Jenis rekaman ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk cara mendaftar Gofood dan Grabfood selanjutnya:, Ada lima jenis rekaman.

• Buka restoran baru, menu restoran, atau menu kafe, dan jika toko ini baru bagi Anda, pilih kategori, lalu buka lokasi menu.
• Pembukaan restoran milik perusahaan. Bagi yang sudah memiliki SIUP (Surat Izin Kerja), silahkan pilih jenis restoran ini.
• Buka lebih banyak restoran. Jika Anda memiliki banyak cabang, pilih jenis pendaftaran ini.
• Cabang baru telah ditambahkan. Jika Anda sudah memiliki restoran terdaftar Go-Food dan ingin membuka restoran baru, Anda bisa memilih jenis pendaftaran ini.
• Buat akun GO-BIZ. Jika Anda memiliki restoran yang terdaftar di GoFood dan ingin mengelolanya, tambahkan daftar. Anda dapat memilih jenis pendaftaran ini jika Anda ingin menetapkan harga dan hal lainnya.

   3. Syarat daftar Gofood, Pilih wilayah dan sertakan alamat restoran Anda

Jika Anda memutuskan untuk membuka restoran pribadi baru yang terdaftar, pilih kota tempat restoran Anda berada, setelah memilih kota, klik Berikutnya.

   4. Isi ID pengguna GoFood Anda

Langkah selanjutnya dari syarat daftar GoFood adalah dengan mengisi nama pemilik toko di kolom ID. Masukkan email dan nomor ponsel Anda untuk mendaftar. Kemudian klik Buat Akun. Singkatnya, kode OTD akan dikirim ke nomor yang Anda daftarkan sebelumnya. Masukkan kode OTP yang dikirim dan konfirmasikan kodenya, mudah bukan.

   5. Syarat daftar Gofood – Isi formulir data bisnis GoFood

Kemudian isi informasi bisnis Anda. Masukkan nama restoran Anda, klik Lanjutkan, lalu pilih Informasi Restoran. Info restoran harus banyak diisi. Default Location Berikan lokasi yang benar di lokasi restoran dan di peta sesuka Anda, setelah selesai pilih Konfirmasi dan Simpan.

   6. Syarat daftar Gofood – Ketik nama pemiliknya

Setelah Anda memasukkan informasi restoran, langkah selanjutnya adalah memilih Verify Owner. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulai proses identifikasi pemilik, NPWP, NPWP, dan foto NPWP (jika ada).

Kesimpulan cara mendaftar Gofood dan Grabfood

Jika Anda ingin makanan terdaftar di GoFood, dan jika Anda tidak memiliki NPWP, Anda tidak perlu memeriksa apakah Anda memiliki NPWP. Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah gambar npwp Anda, klik di atasnya, dan selesai. Semoga pembahasan kami tentang cara mendaftar Gofood and Grabfood. Semoga bermanfaat bagi Anda.

  • Bagikan