Download Smule untuk Laptop, Karaoke Seru Di Rumah,

Download Smule untuk Laptop
Download Smule untuk Laptop

Download Smule untuk Laptop untuk karaoke an seru dirumah!. Hobi menjadi salah satu cara untuk melepas penat dari kesibukan bekerja, kejenuhan bahkan sebagai obat saat dilanda stress. Apapun itu hobinya selagi kita sukai, bermanfaat dan tidak merugikan orang lain.

Menyanyi di tempat karaoke juga jadi sebuah hobi yang digemari oleh banyak orang, selain mengasyikkan, ditambah dengan ruangan kedap suara sehingga kita boleh bernyanyi sebebas mungkin bersama teman-teman.

Karaoke Di Rumah, Download Smule untuk Laptop Saja!

Akan tetapi saat pandemi meruak, tempat-tempat karaoke juga terpaksa harus ditutup sehingga kita tak bisa melakukan aktivitas bernyanyi dengan bebas seperti sebelumnya. Jangan khawatir, Anda masih bisa berkaraoke di rumah lewat aplikasi Smule!

Aplikasi Karaoke Smule

Aplikasi karaoke asal Amerika ini diciptakan tahun 2012 dan makin populer sejak 2016. Anda bisa menyanyikan ribuan lagu lokal dan mancanegara secara gratis melalui aplikasi yang bisa didapat pada ponsel atau download Smule untuk laptop.

Karaoke sendirian atau ajak teman Anda untuk menyanyikan lagu-lagu terkini bersama dengan menggunakan aplikasi ini, jangan lupa untuk merekamnya dan mengajak duet dengan pengguna lain.

Terdapat komunitas global yang dapat memberikan kesempatan para penggunanya agar makin dikenal dengan menyanyikan lagu penyanyi ternama Pharrell Williams, Blackpink, ITZY, Dua Lipa, Billie Eilish dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   DNS Biasa Digunakan Pada Aplikasi yang Terhubung Ke

Karaoke by Smule dapat diunduh secara gratis lewat PlayStore atau AppStore, namun untuk fitur yang lebih lengkap lagunya Anda perlu membeli paket berlangganan. Tak perlu pergi ke luar rumah, cukup mainkan aplikasi tersebut di kamar Anda.

Cara Download Smule untuk Laptop

Rasanya pasti akan menyenangkan jika kita bisa berkaraoke lagi tanpa harus keluar rumah dan yang paling utama adalah tidak mengeluarkan banyak uang untuk menyewa tempat. Cukup mengunduhnya dan siapkan jaringan internet.

Tidak hanya tersedia untuk smartphone berbasis Android dan iOS saja, kini Anda juga bisa download Smule untuk laptop dan tentu saja gratis! Berikut beberapa cara mudahnya.

Download Lewat BlueStacks

Aplikasi karaoke Smule memang tidak tersedia di laman resmi Windows, namun Anda tetap bisa mendownloadnya lewat emulator untuk aplikasi Android yakni BlueStacks.

Sebelum memakai BlueStacks, pastikan laptop masuk kriteria minimal untuk Windows diantaranya; Windows 7, sistem memori 2 GB, memori hard drive 5 GB, prosesor Intel atau AMD. 

Sedangkan untuk macOS; minimal macOS Sierra, RAM 4 GB, memori disk 4 GB, dan model perangkat di atas 2014.

  1. Download aplikasi BlueStacks dan install di laptop Anda.
  2. Anda harus masuk terlebih dahulu, gunakan akun Google untuk akses ke PlayStore.
  3. Pada bagian pojok kanan atas, klik bar pencarian dan cari “Karaoke by Smule”.
  4. Klik “install” untuk memulai proses pengunduhan dan tunggu beberapa saat.
  5. Setelah selesai, langsung klik ikonnya untuk mulai memulai permainan.
BACA JUGA:   Aplikasi untuk Melihat Pesan WA yang Dihapus

Selain lewat BlueStacks, boleh mencoba cara lainnya apabila memori laptop Anda mulai menipis dan tentu saja aman dari malware.

Cara Unduh Aplikasi karaoke Smule Lewat Arc Welder

Emulator aplikasi Android seperti BlueStacks punya ukuran sebesar 527 MB yang tentunya akan membuat laptop Anda jadi lambat bila memori mulai penuh. Arc Welder yang berukuran 12 MB bisa jadi alternatif lain untuk download game Smule.

  • Melalui browser Chrome

  1. Buka web browser Chrome pada laptop atau PC Anda.
  2. Buka menu setelan pada pojok kanan atas “More tools” – “extensions” kemudian cari Arc Welder. Atau bisa juga langsung pencet Arc Welder yang nantinya Anda akan diarahkan ke halaman untuk instalasi.
  3. Klik “add to Chrome” atau tambahkan pada Chrome untuk memulai instalasi.
  4. Unduh aplikasi Smule namun dalam bentuk formatnya APK terlebih dahulu yang bisa dicari lewat Google, contohnya: “download Smule APK”.
  5. Buka aplikasi Arc Welder kemudian pilih tempat penyimpanan file pada sistem.
  6. Pilih “add you APK” atau tambahkan aplikasi yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  7. Jika muncul halaman bertuliskan “Test Your App”, Anda bisa atur sendiri dan langsung pilih “Launch App” untuk coba digunakan.

Itulah beberapa cara download Smule untuk laptop yang bisa Anda coba lakukan sendiri di rumah. Pastikan download dari situs legal agar tidak ada malware yang dapat merusak PC milik Anda. Selamat berkaraoke ria!