Whats Web Plus
Whats Web Plus

Whats Web Plus yang Private dan Link Unduhan

Whats Web Plus yang private dan link unduhannya.  WA Web Plus mungkin jadi salah satu ekstensi Google Chrome yang paling membantu buat kita yang sering menggunakan WhatsApp Web. Pokoknya, aplikasi ini bisa meningkatkan privasi dan keamanan chat kita.

Whats Web Plus

WAPlus Home
WAPlus Home

Pasti pernah kan, ngerasa takut atau deg-degan saat chatting di WhatsApp Web, terutama di kantor? Khawatir ketahuan, khawatir chat-nya orang lain baca, dan sebagainya. Namun dengan alat ini, kita bisa menyembunyikan identitas orang yang kita chat.

Juga bisa mengatur status online, notifikasi, dan lain sebagainya. Jadi, chat di WhatsApp Web jadi lebih aman dan nyaman. Nah, jangan penasaran terus, lebih baik baca artikel kami yang lengkap tentang WA Web Plus di bawah ini!

Jadi, apa itu WA Web Plus for WhatsApp?. WA Web Plus adalah salah satu alat atau ekstensi untuk browser Google Chrome yang membantu menjaga privasi pengguna saat menggunakan WhatsApp Web.

Alat ini mendapatkan rating 4,75 dari 19.207 pengguna di Google dan telah orang gunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna. Pengembangnya adalah Elbruz Technologies (wawplus.com), WA Web Plus bisa kita gunakan secara gratis tanpa harus bayar sepeser pun.

Fiturnya jelas, yaitu menjaga kerahasiaan percakapan di WhatsApp Web. Kita bisa menambahkan efek blur, dan juga menyesuaikan status WhatsApp, dan bahkan mengembalikan chat yang sudah pengirim hapus.

 

Tentang Whats Web Plus

1. Download dan Instal

Whats Web Plus Unduh
Whats Web Plus Unduh

Nah, teman-teman, karena WA Web Plus ini adalah ekstensi untuk Google Chrome, kita nggak perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Cukup tambahkan saja ke Chrome, selesai. Tetapi, Elbruz Technologies juga menyediakan aplikasi WA Web Plus untuk Android dan juga iOS.

Tujuannya adalah untuk menyinkronkan data kontak dari WhatsApp Web ke WhatsApp di HP. Nah, sekarang kita mau kasih tahu sedikit info tentang aplikasi WA Web Plus, nih. Pertama, cara Instal WA Web Plus di Google Chrome.

Oke, untuk menginstal WA Web Plus seumur hidup, kamu perlu punya browser Google Chrome dulu. Kalau belum punya, bisa kamu download dan instal dari link di bawah artikel ini. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah detailnya seperti yang kami kasih tahu di bawah ini:

Buka Google Chrome. Kunjungi situs Google Chrome Extension Store. Ketik “WA Web Plus” di kolom pencarian.
Klik “WA Web Plus for WhatsApp”. Selanjutnya klik “Add to Chrome”.

Kemudian klik “Add extension”. Tunggu sebentar, dan extension-nya bakal terpasang dan siap kita gunakan!. Kemudian, setelah terinstal, saatnya kamu pake tool ini untuk menjaga pesan-pesanmu di WhatsApp Web tetap rahasia. Caranya gampang banget, kok, Bro.

 

2. Cara Penggunaan

Penggunaan
Penggunaan

Agar lebih jelas, simak cara menggunakan WA Web Plus yang kami jabarkan di bawah ini, ya. Pertama buka WhatsApp Web yang sudah kamu login dengan akunmu. Kemudian klik ikon puzzle di pojok kanan atas layar. Di bagian Extensions, klik “WA Web Plus for WhatsApp”.

Di bagian Enhancements, klik fitur yang kamu mau. Oke, sekarang kita mau kasih tau cara nyimpen kontak dari WhatsApp Web ke HP. Ya, ini jelas berguna supaya mudah tahu siapa kontak kita kan?. Pertama, kamu perlu download APK WA Web Plus dari Google Play Store atau App Store.

Ini aplikasi yang berguna buat nyinkronin data nomor HP yang baru kamu simpen dari chat di WhatsApp Web. Jadi, nggak perlu ribet buka HP lagi buat nyimpen kontak baru. Nah, kemudian ikutin langkah-langkah kami di bawah ini buat lebih jelasnya, ya.

Buka WhatsApp Web. Klik chat dari nomor HP yang belum tersimpan. Klik ikon disket di pojok kanan atas layar WhatsApp Web. Tulis nama kontak. Pilih “To my contacts” di bagian “Save to”. Klik “Save”.

Eits, tapi itu belum semua! WA Web Plus punya fitur-fitur unggulan lainnya juga, loh. Makanya banyak yang tambahin extension ini di Google Chrome mereka. Nah, sekarang kita mau kasih tahu beberapa fitur keren dari tool ini.

 

3. Fitur – Fiturnya

Fitur
Fitur

Faktanya fitur privasi di ekstensi WA Web Plus ini lengkap banget, bahkan untuk versi gratisnya. Ada juga versi bisnis yang punya fitur lebih kompleks dan profesional. Tapi kalau buat kebutuhan pribadi, yang gratisan aja udah cukup banget.

Misalnya ada fitur blur messages, blur contacts, blur profile photo, disable read receipts, dan lain-lain. Belum lagi bisa kostumisasi tampilan WA-nya. Kedua, Instalasi Mudah dan Cepat. Ini yang seru! Gak perlu repot download aplikasi.

Jadi, tinggal tambahin aja ke Google Chrome, cuma beberapa detik, udah langsung terpasang. Kemudian, Gampang Pengguna Gunakan. Jadi cara pakenya juga gampang banget. Tinggal centang fitur yang mau kamu aktifin, langsung keliatan hasilnya di WhatsApp Web-mu.

 

Kesimpulan Tentang Whats Web Plus

Whats Web Plus for WhatsApp Kesimpulan
Whats Web Plus for WhatsApp Kesimpulan

Gimana, Bro? Setelah baca ulasan kami tentang WA Web Plus, pasti langsung pengen install, kan? Yuk, langsung aja pasang ekstensinya di browsermu! Pastikan ikutin instruksi kami dengan teliti, biar prosesnya lancar. Selamat mencoba, ya!

Link Aplikasi:

WA Web Plus for WhatsApp

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …