Cara Bikin Twibbon
Cara Bikin Twibbon

Cara Bikin Twibbon Secara Online yang Mudah

Cara bikin Twibbon secara online yang mudah. Nah, jadi begini cara bikin Twibbon online dengan mudah. Twibbon tuh sebenernya foto yang pengguna beri bingkai khusus, yang biasanya kita tambahin ke foto profil kita di media sosial.

Cara Bikin Twibbon

Home Website
Home Website

Ini fungsinya buat nunjukin dukungan kita ke suatu kampanye atau acara tertentu. Biasanya foto Twibbon pengguna gunakan buat kampanye sosial, penggalangan dana, atau juga kampanye politik gitu.

Gampang kok buat bikin Twibbon online. Ada beberapa aplikasi yang bisa kita pake, seperti Canva, PicsArt dan juga Pixlr. Nah, kita bisa pilih aplikasi yang paling nyaman buat kita. Kalo udah punya desain sendiri, tinggal upload desain Twibbon ke Canva atau PosterMyWall.

Atau kalo mau bikin dari awal, bisa juga pake fitur Canva, PicsArt, atau Pixlr. Intinya, kita bisa bikin Twibbon online dengan berbagai cara yang cepet dan juga mudah. Ga ada aturan khusus buat desainnya. Jadi kita bebas ngikutin selera dan keinginan kita.

Kalo udah jadi, tinggal kita unggah deh ke laman Twibbon yang kita mau. Jadi, selamat mencoba bikin Twibbon online yang keren!. Oke, berikut ini langkah-langkah sederhana buat bikin Twibbon online lewat Canva, PicsArt, PosterMyWall dan juga Pixlr. Yuk, kita simak!

 

Cara Bikin Twibbon Online

1. Dengan Canva

Canva
Canva

Cara membuat Twibbon online via Canva. Pertama buka Canva di web atau aplikasi. Kemudian login menggunakan akun Google atau Apple. Selanjutnya klik tombol “Create a Design”. Pilih ukuran persegi untuk Twibbon. Dan, buat desain Twibbon sendiri sesuai keinginanmu.

Yang penting, pertama kenali berbagai Tools Canva yang ada di sisi kiri. Nah, setelah selesai, klik “Download”. Kemudian bisa pilih format Twibbon dalam bentuk GIF atau PNG. Terakhir, tentukan folder tempat kamu ingin menyimpan Twibbon.

 

2. Dengan PicsArt

PicsArt
PicsArt

Cara membuat Twibbon online via PicsArt. Pertama buka aplikasi PicsArt di HP Android atau iPhone. Klik ikon Plus atau Tambah. Kemudian pilih menu “Start Editing”. Masuk ke bagian PicsArt. Selanjutnya, di layar, klik tombol plus di bagian tengah bawah.

Pilih opsi “Drawings”. Kemudian pilih “Pick Canvas”. Selanjutnya pilih opsi Frame 1:1 atau bentuk persegi. Klik tombol untuk layer pertama yang transparan, selanjutnya klik lagi untuk layer kedua yang berwarna putih.

Jika perlu, tambahkan layer baru dengan mengeklik “Tambah Layer”. Masukkan stiker sesuai kebutuhanmu. Jangan lupa, kamu juga bisa menambahkan ornamen atau logo pilihan sendiri. Jika ingin menambahkan tulisan, maka pilih opsi “Text”.

Setelah selesai, klik ikon Download untuk menyimpan Twibbon di PicsArt. Nah, dengan langkah-langkah tersebut, maka kamu bisa dengan mudah membuat Twibbon online lewat Canva atau PicsArt. Selamat mencoba dan berkreasi dengan desain Twibbonmu sendiri!

 

3. Dengan Pixlr

Cara bikin Twibbon Pixlr
Cara bikin Twibbon Pixlr

Nah, sekarang kita bahas cara membuat Twibbon online lewat Pixlr. Ini dia langkah-langkahnya. Pertama buka laman https://www.pixlr.com/id di browser. Kemudian klik menu “Pixlr Editor”. Unggah gambar PNG yang akan kamu gunakan sebagai bahan Twibbon.

Klik dua kali pada ikon gembok (padlock) untuk mengubahnya menjadi centang (checkbox). Selanjutnya klik “New Layer”. Pindahkan lapisan (layer) di bawah gambar. Klik “Edit” untuk mengubah ukuran dan menyesuaikan gambar.

Klik “Yes” untuk mengkonfirmasi perubahan. Juga, Anda bisa memanfaatkan alat “Magic Wand Tool” untuk menghilangkan latar belakang yang tidak Anda inginkan. Setelah selesai, klik “Save As”.  Twibbon akan tersimpan dalam format PNG.

 

4. Dengan PosterMyWall

PosterMyWall
PosterMyWall

Selanjutnya, ada cara membuat Twibbon online lewat PosterMyWall. Simak langkah-langkahnya berikut. Pertama buka situs https://www.postermywall.com di browser.
Pilih menu “Create Design”. Pilih atau unggah template Twibbon yang kamu dapatkan dari internet.

Masukkan foto pengguna ke dalam template. Kemudian edit template sesuai dengan keinginanmu. Setelah selesai, simpan Twibbon dengan mengklik ikon “Download”. Setelah Twibbon selesai kita buat, kita juga bisa membagikannya kepada orang lain.

Berikut langkah-langkahnya. Pertama buka situs https://twibbon.com/ di browser. Ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk mengunggah Twibbon ke situs Twibbon. Setelah kamu unggah, maka kamu akan mendapatkan link yang bisa kamu bagikan kepada pengguna lainnya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu cara membuat Twibbon online lewat Canva, PicsArt, Pixlr dan juga PosterMyWall. Selamat mencoba dan berbagi Twibbonmu dengan orang lain melalui link yang telah kamu dapatkan!

 

5. Cara Registrasi

Cara bikin Twibbon Registrasi
Cara bikin Twibbon Registrasi

Oke, sekarang kita bahas cara registrasi akun Twibbon dan bagaimana membuat Twibbon online. Ikuti langkah-langkah berikut. Pertama buka situs Twibbon di browser dan daftar akun.

Setelah mendaftar, klik “Start Campaign” di bagian atas. Masukkan judul dan deskripsi Twibbon sesuai yang kamu inginkan. Klik “I am Happy, Continue!” untuk melanjutkan.
Tunggu halaman baru Twibbon muncul.

Klik “Choose File” untuk mengunggah gambar Twibbon yang ingin kamu gunakan. Setelah gambar kamu unggah, maka tunggu contoh penggunaan Twibbon muncul. Klik “I am Happy, Continue!” untuk melanjutkan. Terakhir, klik “Copy Link Twibbon”.

Nah, sekarang kamu punya link Twibbon yang bisa kamu bagikan kepada orang lain. Jadi, dengan beberapa tahapan dan cara membuat Twibbon online melalui Canva, PicsArt, dan Pixlr, maka kamu bisa dengan mudah membuat Twibbon sesuai kebutuhanmu.

 

Kesimpulan Tentang Cara Bikin Twibbon

Kesimpulan Twibbonize
Kesimpulan Twibbonize

Twibbon adalah sebuah konsep atau bentuk ekspresi yang pengguna gunakan untuk menunjukkan dukungan atau partisipasi terhadap suatu kampanye, acara, atau bisa juga peringatan tertentu. Misalnya, hari kemerdekaan.

Secara khusus, Twibbon mengacu pada ikon atau logo yang kita tambahkan ke profil gambar di media sosial sebagai bentuk dukungan visual. Dalam konteks penggunaan online, Twibbon sering kali pengguna gunakan dalam kampanye sosial.

Bisa juga untuk penggalangan dana, atau kampanye politik. Biasanya, Twibbon terdiri dari sebuah bingkai foto yang menggabungkan foto pengguna dengan format khusus. Foto tersebut kemudian kita unggah ke profil gambar di media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau juga Instagram.

Twibbon dapat memberikan identitas visual yang seragam bagi para pendukung suatu kampanye atau acara, serta memperluas jangkauan pesan melalui berbagi di media sosial. Dengan menggunakan Twibbon, maka orang-orang dapat menunjukkan dukungan mereka.

Dan, mereka juga bisa mengambil bagian dalam suatu pergerakan atau kegiatan yang mereka anggap penting. Ini bisa berupa gearakan apapaun. Jadi, selamat mencoba dan berkreasilah dengan Twibbon yang keren!

Link Aplikasi:

Twibbon

 

Canva

 

PicsArt

 

Pixlr

 

PosterMyWall

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …