Voucher Tri
Voucher Tri. Sumber Gambar: Google.com

Voucher Tri ada Apa Saja dan Manfaat masing – Masing

Voucher Tri apa saja dan manfaat masing – masing. Tri Indonesia adalah operator GSM dan penyedia layanan internet yang operatornya adalah PT Hutchison 3 Indonesia. Tri hadir di Indonesia dengan tujuan memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik kepada pelanggan.

Voucher Tri

Kartu 3
Kartu 3. Sumber Gambar: Google.com

Juga, dengan menawarkan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Harga voucher paket internet yang Tri tawarkan juga terjangkau, sehingga dapat lebih banyak orang dapat mengaksesnya

Dahulu, Tri menargetkan kalangan remaja sebagai pangsa pasarnya dengan memberikan bonus SMS yang juga tinggi. Ini karena layanan tersebut banyak remaja minati.

Namun, kini Tri memberikan beragam pilihan kuota internet yang dapat pengguna sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Berikut adalah beberapa jenis voucher yang Tri tawarkan pada saat ini

 

Jenis Voucher Tri Secara Singkat

Jenis Kartu 3
Jenis Kartu 3. Sumber Gambar: Google.com

Tri, operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia, menawarkan berbagai varian voucher kuota internet yang fleksibel dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah AlwaysOn (AON).

Ini adalah paket yang menawarkan kuota dengan masa aktif selamanya dan juga akses unlimited internet ke semua aplikasi. Voucher ini tersedia dalam berbagai pilihan kuota, mulai dari 1 GB hingga 30 GB.

Selain itu, ada juga Voucher Broadband Mini (BM) dengan pilihan kuota 1 GB dan 3 GB, serta masa aktif selama 30 hari atau 1 bulan. Voucher 33 GB menawarkan kuota 3 GB non-stop selama 30 hari dan juga kuota internet 30 GB di jaringan 4G selama 30 hari. Kartu ini, juga cocok untuk musik.

Sementara itu, voucher 66 GB menawarkan kuota internet 6 GB di semua jaringan dan 60 GB di jaringan 4G, dengan masa aktif mencapai 60 hari. Kemudian, untuk membeli salah satu varian voucher Tri di atas, Anda dapat mengunjungi counter terdekat.

Atau, bisa juga mengunjungi situs e-commerce. Dapatkan referensi harga terbaru voucher kuota internet dari Tri sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga budget Anda.

 

Gambaran Voucher Tri

1. Kuota AON Kartu Tri (3)

Kartu AON
Kartu AON. Sumber Gambar: Google.com

Kuota AON 3 adalah sebuah kuota internet yang bisa pelanggan kartu Tri gunakan selamanya, selama kartu yang pengguna gunakan masih dalam masa aktif. Jadi, kuota AON 3 ini istimewa karena tidak akan hangus masa berlakunya.

Maka, perlu kita ketahui bahwa jika membeli paket Tri Always On, kita akan mendapatkan kuota AON yang merupakan singkatan dari Always On. inilah bedanya antara paket AON dan kuota AON.

Untuk mendapatkan kuota AON 3, dapat membeli paket AON 3. Ada beberapa pilihan paket AON yang dapat Anda beli, semakin mahal harganya maka semakin banyak kuota yang akan Anda dapatkan.

Selain dengan membeli paket Always On, dapat mendapatkan kuota AON dengan membeli kartu perdana AON. Dengan menggunakan perdana Tri AON yang harganya cukup terjangkau, maka akan mendapatkan kuota AON 1GB.

Dan. juga kuota bebas nelpon sesama nomor Tri 5 Menit per hari selama 180 Hari. Kuota AON 3 dapat kita gunakan untuk mengakses internet menggunakan jaringan Tri. Kartu ini bisa kita gunakan selamanya (kartu dalam masa aktif 1 tahun).

Kuota AON juga dapat kita gunakan selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu pemakaian dan juga dapat kita gunakan di seluruh jaringan Tri seperti 2G, 3G, dan juga 4G di seluruh Indonesia. Jadi, jangan khawatir kehabisan kuota internet lagi dengan memanfaatkan kuota AON 3 dari Tri.

 

2. Kuota HAPPY Kartu Tri

Voucher Tri Happy
Voucher Tri Happy. Sumber Gambar: Google.com

Bagi para pengguna Kartu Tri (3) yang ingin membeli paket internet murah dengan kuota yang tidak dibagi-bagi, maka cobalah Paket HAPPY Tri. Dalam paket ini, sahabat hanya akan mendapatkan kuota internet utama.

Ya, dan ini bisa Anda gunakan untuk mengakses semua jenis konten internet tanpa batasan. Faktanya, Paket HAPPY Tri adalah paket yang hanya menyediakan kuota internet utama atau reguler saja.

Dengan kuota internet utama ini, sahabat bisa dengan mudah mengakses semua jenis konten internet seperti browsing, streaming, chatting, download, dan masih banyak lagi. Jadi, sahabat bisa bebas memilih dan menikmati internet sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota.

 

3. Kuota H3RO Tri

Voucher Tri H3RO Tri
Voucher Tri H3RO Tri

Terkenal sebagai kartu Game, Tri merilis kartu perdana dan paket data terbarunya dengan nama H3RO atau yang bisa kita ucapkan sebagai “Paket Tri HERO”. Dengan harga terjangkau sebesar Rp 30.000, kamu sudah bisa mendapatkan kuota besar.

Yaitu sebesar 9GB dan kuota nelpon selama 30 menit dengan masa aktif selama 30 hari. Tetapi perlu kamu ketahui bahwa kuota internet yang kamu dapat dari Tri masih mereka bagi-bagi untuk penggunaannya.

Jika kamu tertarik untuk membeli kartu perdana atau paket data Tri H3RO, kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi tentang paket tersebut. Oleh karena itu, saya akan memberikan informasi penting mengenai pengertian.

Juga soal kegunaan, pembagian kuota, area penjualan dan juga cara membeli. Selain itu juga cara cek sisa kuota dan juga beberapa catatan penting yang perlu kamu ketahui tentang paket Tri H3RO.

Paket data H3RO adalah salah satu produk khusus dari Tri (3) untuk pelanggan prabayar di Indonesia yang gemar bermain game online seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Dalam paket H3RO ini, terdapat 4 jenis kuota yang bisa kamu manfaatkan, yaitu kuota nelpon, kuota data utama, kuota data lokal, dan kuota lokal data games. Paket H3RO Tri memang Tri tujukan khusus bagi para penggemar game online.

Namun berdasarkan jenis kuota yang ada, paket ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan telepon, mengakses semua konten di internet, serta beberapa aplikasi game online yang banyak gamers gunakan di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin membeli paket Tri H3RO, kamu bisa mengecek area penjualannya di daerah kamu, atau membelinya secara online. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek sisa kuota yang kamu miliki agar kamu bisa lebih bijak dalam menggunakannya.

 

4. Voucher Tri GM

Voucher Tri GM dan BM
Voucher Tri GM dan BM. Sumber Gambar: Google.com

Kalau kamu pengguna setia kartu Tri (3) pasti udah nggak asing lagi dengan yang namanya Voucher Tri GM. Nah, pada kesempatan kali ini, kita bakal membahas tentang Voucher Tri GM beserta penjelasannya.

Voucher Tri GM sendiri merupakan singkatan dari Voucher Tri Get More yang bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Namun, perlu kita perhatikan bahwa paket dari Voucher Tri GM ini memberikan pembagian penggunaan kuota, lho!

Contohnya nih, Voucher Tri GM6 yang memiliki kuota sebesar 6GB. Namun, rincian kuotanya adalah 2GB berlaku di jaringan 3G/4G dengan masa aktif 60 hari. Kemudian, 2GB berlaku di jaringan 4G saja.

Dan, kamu juga akan mendapatkan kuota Kendo (Download Kenyang) sebesar 2GB. Sedangkan untuk Voucher Tri GM9, kamu akan mendapatkan total kuota sebesar 9GB dengan rincian 3GB berlaku di jaringan 3G/4G dengan masa aktif 60 hari.

Juga, 2GB berlaku di jaringan 4G saja, dan kuota Kendo sebesar 4GB. Terakhir, ada Voucher Tri GM15 yang memiliki kuota sebesar 10GB dengan rincian 5GB berlaku di jaringan 3G/4G dengan masa aktif 90 hari.

Kemudian, juga ada kuota 5GB berlaku di jaringan 4G saja. Kamu juga akan mendapatkan kuota Kendo download kenyang yang bisa kamu pakai untuk unduh-unduhan besar. Jadi, sebelum membeli Voucher Tri GM, pastikan kamu memahami rincian kuota yang ada ya!

 

Voucher Tri dan Cara Isi Ulang

Isi Ulang
Isi Ulang. Sumber Gambar: Google.com

Jangan bingung lagi dengan cara mengisi voucher kuota Tri, karena kini tersedia berbagai cara yang mudah dan praktis. Namun, perlu kita ingat untuk tidak menggesek pelindung kode voucher terlalu keras agar nomor yang tertera tidak rusak dan masih bisa terbaca dengan jelas.

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengisi kuota internet Tri, maka jangan khawatir. Anda bisa langsung menghubungi konter pulsa tempat Anda membeli voucher atau menghubungi customer care Tri melalui nomor telepon 132 (dari nomor Tri).

Atau melalui 089644000123 (dari nomor operator lain). Juga, akses 3Chat lewat aplikasi Bima+, Twitter @3CareIndonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, atau mengunjungi 3Store terdekat. Mereka akan siap membantu Anda menyelesaikan masalah pengisian kuota internet Tri Anda.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …