Permainan Gratis di Google
Permainan Gratis di Google. Sumber Gambar: Google.com

Permainan Gratis di Google Paling Populer Pada Saat Ini

Permainan Gratis di Google yang paling populer. Beranda Google faktanya lebih dari sekadar tempat untuk mencari dan menemukan hal-hal baru. jadi, tempat ini kini menjadi lebih menarik. Tempat itu juga rumah bagi game Google Doodle.

Permainan Gratis di Google

Permainan Gratis di Google Home
Permainan Gratis di Google Home

Eksperimen kecil yang cerdas ini adalah cara sempurna untuk menghabiskan waktu, menunda pekerjaan rumah, atau bisa juga sekadar mempelajari sesuatu yang baru. Selama bertahun-tahun, tim Google Doodle telah membuat sejumlah game keren dan menyenangkan untuk dimainkan langsung di browser Anda.

Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan beberapa game terbaik dan juga terpopuler hingga saat ini, mulai dari Kubus Rubik hingga berbagai game lainnya. Jadi, apa itu game Google Doodle?

Game di Google Doodle lebih dari sekadar buang-buang waktu. Mereka sering Google buat khusus untuk merayakan acara tertentu. Ini termasuk penemuan inovatif dan juga Olimpiade Musim Panas 2020.

Meskipun beberapa game Google Doodle lebih kuno dari yang lain, namun semuanya  emenuhi tujuan yang sama untuk memberikan kesenangan dalam sepotong sejarah. Jadi, inilah mereka.

Jika Anda mencari cara cepat untuk menghabiskan waktu dan mempelajari satu atau dua hal, Anda harus mencoba beberapa game Google Doodle paling populer. Pilihan kami untuk game teratas mencakup beberapa judul bergaya klasik serta konten yang lebih baru dan mendidik.

 

Permainan Gratis di Google Terpopuler

1. Kubus Rubik

Kubus Rubik
Kubus Rubik

Seperti yang akan dikatakan hampir semua orang kepada Anda, Kubus Rubik sangat sulit kita pecahkan. Meskipun ada beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk memecahkan teka-teki.

Tetapi teka-teki ini sudah lama menjadi perhatian publik, dan ada banyak kombinasi yang berbeda – tepatnya lebih dari tiga miliar. Jika Anda tidak memiliki Kubus Rubik fisik di rumah tetapi tetap ingin mencoba keterampilan memecahkan teka-teki Anda, maka Google Doodle siap membantu Anda.

Google merilis pada tahun 2014 untuk merayakan hari jadi produk yang ke-40, Rubik’s Cube Doodle adalah cara yang keren dan interaktif untuk bermain dengan salah satu mainan yang paling orang cintai.

 

2. Pony Express

Pony Express
Pony Express

Pada 2015, Google merilis orat-oret Pony Express untuk merayakan ulang tahun ke-155 kuda poni Pony Express yang bersejarah. Gameplaynya sederhana: Anda mengontrol kuda dan mengambil amplop surat sambil menghindari kaktus dan rintangan lainnya, dengan tujuan akhir mengumpulkan 100 surat.

Yang paling menarik di sini adalah video yang menyertainya. Menjelaskan sejarah tertulis tentang Pony Express. Yang pendirinya adalah William H. Russell, Alexander Majors, dan juga William P. Waddell pada tahun 1860.

Meskipun hanya bertahan setahun karena adopsi telegraf dan faktor lainnya, Pony Express tetap dalam imajinasi publik. Itu juga memainkan peran penting dalam menghubungkan California dan bagian lain dari Barat ke seluruh Amerika Serikat.

 

3. Pac-Man

PAC-Man
PAC-Man

Pada tahun 2010, Google merilis orat-oret Pac-Man untuk merayakan ulang tahun ke-30 game arcade klasik tersebut. Untuk memainkannya, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol masukkan koin.

Tetapi tidak seperti arcade, Anda tidak akan terkena biaya seperempat. Dalam twist unik Google, peta Pac-Man menunjukkan kata Google di tengah, sehingga mereka perlu menavigasi kontur kata untuk mengumpulkan semua pelet dan menghindari hantu.

Gim ini sebaliknya adalah kreasi ulang lengkap dari Pac-Man asli. Sebagai bonus, Anda juga dapat bekerja sama dengan teman yang berperan sebagai Ms. Pac-Man. Untuk mengontrolnya, dia perlu menggunakan tombol WASD. Sementara, Anda dapat mengontrol Pac-Man dengan tombol panah.

 

4. CODING FOR CARROTS

CODING FOR CARROTS
CODING FOR CARROTS

Dirilis pada tahun 2017, orat-oret Coding for Carrots merayakan 50 tahun pemrograman anak-anak. Gim ini mengajarkan Anda prinsip pengkodean dasar dan memungkinkan Anda menyeret dan melepaskan balok untuk membuat kelinci memakan wortel.

Tim Google Doodle, tim Google Blockly, dan peneliti dari MIT Scratch berkolaborasi untuk merancang game tersebut. Gim ini menyoroti bahasa pengkodean yang terkenal sebagai Logo. Yang, pengembangnya adalah Seymour Papert dan para peneliti di MIT.

Maksud mereka untuk mendidik anak-anak tentang pemrograman. Ini jauh sebelum komputer pribadi, tetapi mereka ciptakan dengan visi bahwa pada titik tertentu dalam sejarah, semua anak dapat menggunakan komputer sebagai alat yang ampuh untuk belajar.

 

5. Game Doodle Champion Island

CODING FOR CARROTS
CODING FOR CARROTS

Doodle Champion Island Games adalah salah satu orat-oret terpanas di Google. Itu Google buat untuk merayakan Olimpiade dan Paralimpiade Musim Panas Tokyo 2020, bersama dengan cerita rakyat dan budaya Jepang.

Dalam game ini, kamu berperan sebagai Lucky the Ninja Cat dan berusaha menjadi yang terbaik di berbagai cabang olahraga sambil membantu warga Champion Island. Permainan kecil meliputi tenis meja, panahan, rugby, renang, dan juga renang artistik.

Setelah Anda memenangkan pertandingan melawan salah satu dari tujuh pahlawan Pulau Pahlawan, maka Anda mendapatkan gulungan suci. Pada saat Anda memenangkan semua 7 Gulungan Suci, Anda akan menjadi pahlawan pulau.

Dan, juga membawa kedamaian ke pulau itu. Tetapi, game ini tidak seperti kebanyakan judul Google Doodle, yang satu ini panjang dan membutuhkan waktu beberapa jam untuk pemain selesaikan.

 

6. Google Bisbol

Google Bisbol
Google Bisbol

Tim Google Doodle merilis game bisbol pada 4 Juli 2019 untuk merayakan kemerdekaan Amerika dan hobi favoritnya. Game ini mirip dengan derby home run, di mana Anda dapat bermain sebagai favorit Amerika.

Ini juga termasuk steak “Sluggin ‘Sirloin”, hamburger “The Triple”, dan semangka “Big Red”. Google Doodles Baseball mengambil pendekatan “tiga pukulan dan Anda keluar”,

Jadi, tidak peduli berapa banyak pemukul yang Anda miliki. Untuk melakukan yang terbaik, pastikan Anda untuk mendapatkan sebanyak mungkin home run tetapi hanya dengan satu klik mouse.

 

Ringkasan Tentang Permainan Gratis di Google

Permainan Gratis di Google Kesimpulan
Permainan Gratis di Google Kesimpulan

Game Google Doodle terlihat merayakan dan mengedukasi sambil memberikan cara yang menyenangkan untuk menjelajahi sejarah. Beberapa orat-oret, seperti Doodle Champion Island Games, lebih terlibat dan pengguna mainkan dengan cara yang mirip dengan video game yang berfungsi penuh.

Program lain, seperti Celebrating Pizza dan Hip-Hop Anniversary, berfungsi sebagai pengantar tema. Jadi, apakah Anda ingin mempelajari sesuatu yang baru atau sekadar menghabiskan waktu, maka Anda memiliki banyak pilihan dengan Google Doodles

Link Permainan:

Kubus Rubik

 

Pony Express

 

PAC-MAN

 

CODING FOR CARROTS

 

Game Doodle Champion Island

 

Google Bisbol Google Play Games Android

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …