Cara Daftar Digipos Telkomsel, Jual Produk Telkomsel Mudah

  • Bagikan
cara daftar digipos telkomsel
cara daftar digipos telkomsel

Cara daftar digipos telkomsel  untuk menjual produk Telkomsel lebih mudah. Walaupun sudah banyak aplikasi keuangan dan merchant online yang menyediakan fitur pengisian pulsa dan pembelian produk digital lain. Namun bisnis pulsa masih memiliki prospeknya tersendiri apalagi berjualan produk dari Telkomsel. Telkomsel sendiri merupakan provider terkemuka di Indonesia. 

Provider ini memiliki banyak pengguna di Indonesia, hal ini otomatis menjadikan berjualan pulsa dan produk digital Telkomsel lainnya. Akan memiliki pasar yang sangat luas dan tersebar di seluruh Indonesia. 

Cara Daftar Digipos Telkomsel Supaya Jualan Produk Telkomsel Semakin Mudah

Sekarang ini bisnis berjualan produk Telkomsel semakin dipermudah oleh pihak Telkomsel sendiri. Dengan adanya berbagai aplikasi yang akan memudahkan transaksi. Salah satu aplikasinya adalah Digipos. Namun sebelumnya pengguna perlu melakukan pendaftaran lebih dahulu. 

Sebelum mengetahui cara daftar Digipos Telkomsel. Tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih banyak dulu mengenai aplikasi satu ini. Berikut ini adalah sekilas pengertian mengenai Digipos. 

Sekilas Mengenai Digipos Telkomsel

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Digipos adalah aplikasi keluarga dari pihak Telkomsel. Aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk membantu dan mempermudah transaksi para penjual pulsa Telkomsel. Sebelumnya sistem yang digunakan adalah MKIOS namun sekarang sudah beralih pada Digipos. 

Aplikasi ini akan memudahkan penjual untuk memilih produk yang akan dijual, mengirimkan produk pada pembeli, sampai mencatat semua alur transaksi yang dilakukan oleh penjual. Sehingga penjual tidak perlu repot mentrack sendiri penjualannya. Karena semua catatannya sudah ada pada transaksi. Jadi, mengetahui cara daftar Digipos Telkomsel ini sangat penting

Untuk yang sudah memiliki akun MKIOS sebelumnya, proses daftar Digipos Telkomsel akan dimulai dengan penerimaan SMS pada pihak MKIOS. Setelah itu pengguna MKIOS tinggal mengaktivasi kembali akunnya pada aplikasi. Sedangkan untuk yang baru bergabung perlu untuk melakukan registrasi dari awal. 

Karena itu berikut ini adalah tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh pengguna baru. Jika ingin memulai bisnis berjualan pulsa dan produk digital dari Telkomsel memanfaatkan aplikasi Digipos. Bisa jadi merupakan ladang penghasilan tambahan untuk para pengguna Telkomsel. 

Cara Mendaftarkan Akun Digipos Telkomsel

Setelah mengetahui sekilas mengenai aplikasi Digipos, selanjutnya akan dibahas bagaimana cara daftar Digipos Telkomsel. Terutama bagi para pengguna baru yang belum pernah memiliki aku MKIOS sebelumnya. Atau mungkin baru mengenal aplikasi Digipos ini. 

Berikut ini adalah tahapan-tahapan yang bisa diikuti untuk memulai usaha berjualan pulsa dan produk digital dari Telkomsel. 

  1. Mengunduh dan Memasang Aplikasi Digipos Aja

Cara pertama yang harus dilakukan adalah memiliki aplikasinya pada smartphone. Tentu saja, pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu. Kemudian aplikasi bisa diinstall langsung pada smartphone. 

Cara download aplikasi ini sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya. Pengguna bisa menemukannya di toko aplikasi pada berbagai sistem operasi smartphone. Baik pengguna menggunakan smartphone android maupun Iphone tetap bisa memasang aplikasi ini. 

  1. Melakukan Pendaftaran dan Registrasi

Cara selanjutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan daftar Digipos Outlet. Caranya dengan menyentuh tombol daftar pada tampilan aplikasi. Masukkan data diri yang diperlukan  secara tepat. Para pendaftar juga memerlukan KTP dalam proses ini. Karena itu baiknya sediakan KTP untuk proses ini. 

Kemudian pilih kode dealer yang tepat dengan daerah yang menjadi domisili. Pemilihan kode dan penjelasannya akan tersedia pada  laman registrasi dan pendaftaran. Setelah iini, proses cara daftar Digipos Telkomsel telah selesai. proses selanjutnya adalah.

  1. Mengisi Saldo Link Aja

Aplikasi Digipos sudah terintegrasi dengan saldo Link Aja! Sehingga semua pembayaran dan pembelian pada aplikasi tersebut bisa dilakukan dengan saldo Link Aja!. Karena itu para pengguna harus memastikan jika saldo Link Aja! Cukup untuk melakukan transaksi. 

Jika tidak cukup segera lakukan isi ulang saldo pada Link Aja! Ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk top up. Mulai dari transfer langsung, menggunakan mobile banking, atau mengisinya di ATM terdekat. 

  1. Mulailah Berjualan

Setelah proses registrasi selesai dan saldo juga sudah terisi. Para pengguna bisa langsung berjualan. Setiap penjualan yang dilakukan, penjual akan mendapatkan poin digistar yang jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu. Dapat ditukarkan dengan hadiah yang menarik. 

Kesimpulan Cara Mendaftarkan Akun Digipos Telkomsel

Itulah cara daftar Digipos Telkomsel dan juga pengertian sekilas mengenai produk ini. Untuk para pengguna Telkomsel yang tertarik dengan bisnis ini. Bisa langsung mengikuti cara di atas untuk mendaftar Digipos. Mungkin saja, usaha ini bisa menjadi ladang penghasilan baru bagi para pengguna. 

  • Bagikan