Kompres File PDF
Kompres File PDF. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Kompres File PDF Terbaik dan Gratis 2023

Kompres file PDF dengan alat terbaik dan gratis untuk tahun 2023. Pada tahun 2023, kompresor PDF akan terus menjadi alat penting untuk mengurangi ukuran file dokumen PDF. Tetapi dengan tetap mempertahankan kualitas dan akurasi yang tinggi.

Kompres File PDF

Adobe Acrobat

Meskipun dokumen PDF pengembang rancang untuk pengguna bagikan dengan mudah ke beberapa perangkat dan pengguna, menambahkan gambar dan grafik dapat menyebabkannya menjadi terlalu besar.

Terutama jika tujuannya untuk pengguna kirim melalui email atau menggunakan terlalu banyak cloud dan ruang penyimpanan. Untuk mengatasi masalah ini, maka editor PDF terbaik dan editor PDF gratis sering menyertakan alat kompresi PDF yang kuat.

Untuk alasan ini, kami telah menguji kompresor PDF terbaik yang tersedia secara online dan di desktop untuk membuat dokumen Anda lebih mudah Anda kelola. Selama proses peninjauan, kami melihat beberapa hal.

Misalnya kecepatan peredam PDF, ketersediaan platform, dan juga harga. Ini termasuk kompresor PDF berbayar dan gratis yang sesuai dengan semua pengguna dan juga anggaran.

 

Pilihan Kompres File PDF Terbaik

1. Adobe Acrobat

Kompres File PDF Home
Kompres File PDF Home

Pilihan teratas kami untuk kompres file PDF atau kompresi PDF terbaik secara keseluruhan adalah Adobe Acrobat, yang tidak mengherankan mengingat penemu PDF memiliki salah satu program kompresi PDF terbaik di luar sana.

Adobe Acrobat adalah editor PDF berfitur lengkap dengan banyak alat pengoptimalan yang memungkinkan Anda mengontrol kualitas dan ukuran file kompresi PDF. Ini menawarkan fitur-fitur canggih yang akan berguna bagi pengguna yang serius, tetapi pengguna biasa mungkin menganggapnya terlalu rumit atau bahkan berlebihan.

Dengan Adobe Acrobat, Anda dapat mengompres file PDF tanpa khawatir akan berakhir dengan file PDF yang buram dan tidak terbaca. Ini memberikan file zip berkualitas tinggi setiap saat.

Namun, Adobe Acrobat bukanlah kompresor PDF anggaran dan pengguna memerlukan langganan bulanan atau tahunan untuk mengakses alat terbaik di kelasnya.

Bisnis hanya dapat membeli Adobe Acrobat Standard untuk Windows. Atau pilihan lainnya adalah Adobe Acrobat Pro untuk Windows dan juga macOS. Jadi, lengkap, namun harganya juga lumayan.

 

2. SmallPDF

SmallPDF
SmallPDF

Ini adalah alat kompres file PDF atau kompresor PDF online populer dan berperingkat tinggi yang menawarkan lebih dari sekadar kompresi. Ini menyediakan seperangkat alat PDF yang dapat memenuhi kebutuhan sebagian besar bisnis.

Selama peninjauan kami tentang SmallPDF, menurut kami ini “bagus untuk mengonversi PDF atau menggunakan satu alat dalam satu waktu. Namun, ini menunjukkan keterbatasannya pada saat bekerja dengan berbagai jenis pengeditan yang memerlukan alat berbeda.”

SmallPDF menawarkan uji coba gratis selama 14 hari, tetapi pengguna harus mendaftar langganan profesional untuk terus menggunakannya. Langganan Profesional memberi Anda akses untuk mengompresi, mengonversi, dan juga menggabungkan PDF secara online.

Serta, ada juga fitur seperti tanda tangan elektronik, rotasi halaman, dan enkripsi. Pelanggan premium juga dapat mengunduh dan menggunakan kompresor SmallPDF PDF offline, yang memudahkan untuk mengompres file PDF.

SmallPDF menyediakan sumber daya bisnis yang ekstensif, menjelaskan cara kerja teknologi dan cara memanfaatkannya secara maksimal. Untuk bisnis yang memerlukan kompresi PDF, maka SmallPDF adalah pilihan tepat karena menawarkan berbagai fitur dan sumber daya yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan.

 

3. Soda PDF

Kompres File PDF Soda PDF
Kompres File PDF Soda PDF

Adalah kompres file PDF berkualitas tinggi dan juga andal yang sepenuhnya gratis untuk pengguna gunakan. Tetapi dengan opsi untuk membeli aplikasi desktop premium untuk bisnis dengan fitur lengkap.

Selama peninjauan kami terhadap alat ini, kami menemukannya sebagai “editor PDF online serbaguna dan pengembang rancang dengan baik yang menyediakan banyak alat untuk membuat semua jenis perubahan pada dokumen.”

Ini, dari kesalahan ketik sederhana hingga membuat dari awal. Alat online gratis ini mudah kita gunakan dan terintegrasi dengan platform penyimpanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox.

Jadi, memudahkan untuk mengunggah dokumen. File terkompresi mempertahankan kualitas aslinya dan mudah untuk pengguna kirim melalui email atau mereka unduh. Bagi mereka yang mencari kompresor PDF gratis, Soda PDF adalah pilihan yang bagus.

Meskipun alat online dapat memenuhi kebutuhan banyak bisnis tanpa berlangganan, namun kami merekomendasikan Rencana Bisnis Soda PDF. Versi premium Soda PDF menyertakan seperangkat alat manajemen PDF lengkap seperti kompresi PDF pintar, enkripsi file, dan juga konversi format file.

 

4. PDF Compressor

Kompres File PDF PDF Compressor
Kompres File PDF PDF Compressor

Merupakan kompresor PDF yang andal dan aman. Kompresor PDF adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari kompresor PDF online gratis dan juga aman. Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun.

Dan, Anda juga dapat menggunakannya langsung dari browser web Anda. Meskipun situs web mungkin tidak memiliki antarmuka yang paling menarik, alat ini bekerja secara efisien dengan mengompresi file PDF tanpa mengurangi kualitasnya.

Perlu kita catat bahwa alat kompres file PDF tersebut tidak menawarkan opsi untuk mengoptimalkan file PDF terkompresi. Oleh karena itu, kami menganjurkan agar Anda memindai dokumen berukuran besar sebelum mengirimkannya.

Di sisi lain, Kompresor PDF juga memungkinkan pengguna mengonversi dokumen ke dan dari format PDF, yang menjadikannya alat bisnis yang nyaman. Salah satu fitur utama Kompresor PDF adalah komitmennya terhadap privasi dan keamanan data.

Perusahaan mengklaim bahwa itu menghapus semua unduhan dan juga obrolan setelah satu jam, memastikan bahwa data pengguna tetap pribadi. Jadi, secara keseluruhan, Kompresor PDF adalah alat yang ampuh namun sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan.

Namun, batas ukuran file platform bisa menjadi penghalang bagi pengguna yang bekerja dengan dokumen berukuran besar. Namun, bagi mereka yang mencari alat kompresi PDF yang gratis dan juga aman, Kompresor PDF adalah pilihan yang tepat.

 

Cara Uji Kompres File PDF

Cara Uji
Cara Uji

Nah, jadi di sinilah kami meluangkan waktu untuk menguji secara menyeluruh setiap produk atau layanan alat kompres file PDF yang kami ulas sehingga Anda dapat mempercayai rekomendasi kami.

Sebelum memilih kompresor PDF terbaik untuk kebutuhan Anda, maka Anda harus mempertimbangkan kebutuhan Anda. Jika yang Anda inginkan hanyalah kompresi PDF dasar, antarmuka yang sederhana sudah cukup.

Tetapi jika Anda memerlukan alat canggih seperti pengeditan PDF dan konversi file, maka pilihan Anda berbeda. Jadi jika Anda hanya mengompres PDF sesekali, alat online gratis adalah pilihan cerdas.

Untuk perangkat lunak berbayar mungkin lebih ekonomis jika Anda perlu mengompres banyak PDF secara teratur dan sekaligus juga menjaga kualitasnya. Ini jika misalnya Anda gunakan untuk publikasi.

 

Pertanyaan Tentang Kompres File PDF

1. Bisakah file PDF dikompresi?

Bisa Dikompresi
Bisa Dikompresi

Ya, PDF dapat kita kompresi, dan menggunakan alat kompres file PDF atau kompresor PDF terbaik dari ulasan kami.  Alat – alat tadi membuat prosesnya relatif mudah. Kompresi PDF akan mengurangi ukuran file PDF.

Ini membuatnya lebih mudah untuk kita bagikan dan simpan. Kompresor PDF terbaik secara efektif mengurangi ukuran file tanpa terlalu banyak mengurangi kualitasnya. Jadi, masih bisa berfungsi sesuai tujuannya.

Jika Anda memiliki banyak file untuk Anda simpan atau bagikan, atau jika file PDF Anda berisi gambar yang memerlukan resolusi asli, maka kompresor PDF sangat ideal. Banyak alat tersedia pada saat ini.

Banyak opsi terbaik menawarkan kompresi PDF untuk aplikasi desktop, iOS dan Android, dan juga web. Kompresor PDF gratis biasanya hanya menawarkan kompresi online. Dengan alat yang tepat untuk alur kerja Anda, maka Anda dapat mengurangi ukuran file PDF di mana pun Anda bekerja.

 

2. Apakah saya memerlukan editor PDF untuk mengompres PDF?

Apakah Perlu Editor
Apakah Perlu Editor

Sebagian besar editor PDF berbayar menawarkan alat kompresi file untuk mengurangi ukuran dokumen, tetapi patut Anda pertimbangkan jika Anda memerlukan semua fitur tambahan yang mereka tawarkan.

Misalnya seperti perangkat lunak eSign dan OCR. Jika Anda sering bekerja dengan file PDF dan membuat atau memodifikasi dokumen, maka fitur – fitur semacam ini adalah suatu keharusan. Termasuk juga alat kompres file PDF.

Link Aplikasi:

Adobe Acrobat

 

SmallPDF

 

SodaPDF

 

PDF Compressor

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …