Mobile Legend Mod Apk
Mobile Legend Mod Apk. Sumber Gambar: Google.com

Mobile Legend Mod Apk Keuntungan dan Kerugiannya

Mobile Legend Mod Apk keuntungan dan kerugiannya. Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) atau singkatnya Mobile Legends adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) populer pada saat ini.

Mobile Legend Mod Apk

Mobile Legends
Mobile Legends

Pengembang dan juga penerbitnya adalah Shanghai Moonton Technology. Ini pertama kali mereka luncurkan pada tahun 2016 dan tersedia di perangkat iOS dan juga Android. Gim ini sejak saat itu mendapatkan banyak pengikut di Asia Tenggara.

Ini adalah wilayah di mana gim ini telah menjadi esport utama. Faktanya, Mobile Legends panitian umumkan sebagai game medali di turnamen esports perdana Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) 2019.

Jadi, ini berbicara banyak tentang popularitas dan relevansinya di wilayah tersebut. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan permainan ini, inilah ikhtisar singkat tentang apa itu dan bagaimana cara memainkannya.

 

Tentang Mobile Legend Mod Apk

1. Gambaran Singkat

Gambaran Singkat
Gambaran Singkat

Tujuan permainan ini sederhana: dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain saling berhadapan, dengan tujuan utama menghancurkan markas lawan. Setiap pemain dapat memilih pahlawan dari kumpulan 92 karakter.

Masing-masing dengan serangkaian atribut dan juga keterampilan unik. Hero pengambang kelompokkan menjadi 6 role berbeda: tank, fighter, assasin, marksman, support, dan mage.

Setiap peran memiliki tanggung jawab khusus untuk tim, dan pemain harus bekerja sama untuk mengalahkan pasukan musuh, seperti antek, menara, dan juga pahlawan yang pemain kendalikan komputer.

Pemain juga harus menaikkan level hero mereka dengan mendapatkan uang dalam game, yang dapat pemain gunakan untuk item yang meningkatkan statistik mereka. Gim khas Mobile Legends berlangsung sekitar 10 hingga 15 menit.

Faktanya ini jauh lebih singkat jika kita bandingkan dengan judul MOBA lain untuk PC seperti Dota 2 dan League of Legends yang dapat bertahan dari 40 menit hingga satu jam.

 

2. Popularitas

Mobile Legend Mod Apk Popularitas
Mobile Legend Mod Apk Popularitas

Mobile Legend Mod Apk telah mendapatkan banyak pengikut, dengan lebih dari 500 juta unduhan dan 75 juta pemain aktif mereka laporkan hingga saat ini. Sebagian besar popularitas gim ini berpusat di sekitar Asia Tenggara.

Khususnya di Filipina, di mana gim ini telah memantapkan dirinya sebagai esport utama. Di negara ini, ada Liga Profesional MLBB, yang menyelesaikan musim ke-4 baru-baru ini, dengan Sunsparks membawa pulang kejuaraan dan bagian dari kumpulan hadiah $54.000.

Untuk pemain non-profesional, ada juga MLBB LIGA, acara pertempuran jalanan di mana para penggemar dapat bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hadiah dan hak untuk menyombongkan diri.

Di luar Filipina, ada Kejuaraan Dunia MLBB 2019, juga kita kenal sebagai M1, yang menampilkan 16 tim profesional dari 14 negara berbeda. Secara keseluruhan, Mobile Legends telah menjadi game dengan banyak pengikut.

Ini semua berbicara tentang gameplay yang menarik dan juga aksesibilitas yang mudah. Dengan masuknya game dalam SEA Games sebagai permainan medali adalah bukti legitimasi esports yang berkembang, serta pentingnya Mobile Legends di dunia game.

 

3. Sejarah Mobile Legend

Sejarah
Sejarah

Mobile Legend Mod Apk merupakan game MOBA untuk perangkat mobile yang  Moonton kembangkan dan publikasikan pada tahun 2016. Game ini sangat populer di Asia Tenggara dan terpilih sebagai salah satu kompetisi esports di SEA Games 2019.

Sebagai game MOBA, Mobile Legends: Bang Bang sangat mudah pemain pahami dan mainkan. Para pemain dapat merasakan kesamaan gameplay dengan game MOBA lain seperti League of Legends atau Arena of Valor.

Namun, apakah ada keunikan yang game ini miliki jika kita bandingkan dengan game MOBA lainnya? Apa saja yang membuat Game ini menjadi sangat populer pada saat ini di seluruh dunia.

 

Kelebihan Mobile Legend Mod Apk

1. Gameplay

Mobile Legend Mod Apk Mode Permainan
Mobile Legend Mod Apk Mode Permainan

Dalam Mobile Legends Mod Apk, kamu akan bertanding dalam pertandingan klasik 5v5 bersama empat rekan satu tim lainnya melawan tim musuh dengan strategi dan hero yang berbeda.

Tujuan utama adalah melindungi markas tim sendiri dan menghancurkan markas musuh. Terdapat enam peran utama dalam permainan, dan kamu dapat memilih salah satu peran favoritmu serta membangun strategi bersama timmu. Adapun keenam peran tersebut adalah:

Tank: Bertindak sebagai garis depan tim. Tank adalah pahlawan jarak dekat dengan kemampuan bertahan yang kuat serta pertahanan dan ketahanan sihir yang tinggi.
Fighter: Juga bertindak sebagai garis depan tim.

Fighter memiliki statistik yang seimbang, dengan kemampuan baik pada serangan, pertahanan, dan ketahanan sihir. Assassin: Dapat memberikan burst damage ke garis belakang musuh.

Assassin hampir tidak memiliki statistik pertahanan. Mage: Mengendalikan pertarungan dengan kemampuan sihir mereka. Dapat mengubah arus pertarungan dengan satu keterampilan pamungkas.

Marksman: Dealer kerusakan utama tim. Penembak jitu dapat memberikan kerusakan yang terus-menerus dalam pertarungan. Oleh karena itu, pengguna butuh pemain dengan keterampilan bermain yang baik dan pengetahuan tentang permainan.

Support: Dapat memberikan berbagai buff untuk tim, termasuk shield, heal, kebangkitan, serta crowd-control/debuff (CC) musuh. Tetapi, ingat bahwa ini adalah game untuk tim.

Meskipun kamu dapat memainkan pahlawan sesuai dengan gaya permainanmu, namun jangan biarkan keputusanmu memengaruhi rekan satu timmu. Ingatlah bahwa Mobile Legends Bang Bang adalah game 5v5, bukan 1v5.

 

2. Kendali

Mobile Legend Mod Apk Kendali
Mobile Legend Mod Apk Kendali

Kontrol mudah pada Mobile Legend Mod Apk: Bang Bang. Joystick pada Mobile Legends: Bang Bang berada di sisi kiri layar, sementara kemampuan pemain pengembang tempatkan di sebelah kanan layar.

Pemain dapat mengarahkan kemampuan secara manual menggunakan layar sentuh atau menggunakan fitur bidik otomatis. Setelah pemain menguasainya, berbagai kombo dapat mereka lakukan untuk menghancurkan lawan dalam waktu singkat.

Skema kontrol pada game ini mirip dengan Arena of Valor. Namun, selain itu, banyak Mode Game untuk pemain coba, tetapi tidak ada yang baru. Atau, tidak ada yang berbeda secara khas daripada game lainnya.

 

3. Mode Permainan

Mobile Legend Mod Apk Mode Permainan
Mobile Legend Mod Apk Mode Permainan

Mobile Legend Mod Apk: Bang Bang menawarkan berbagai mode permainan seperti Classic, Rank, vs AI, Brawl, Custom, dan Magic Chess. Mode Rank, Classic, dan juga  AI menggunakan jenis peta yang sama.

Sedangkan mode Brawl mirip dengan mode ARAM di League of Legends. Bahkan tambahan terbaru, Magic Chess, juga hampir identik dengan mode Teamfight Tactics di LoL.

Jadi, faktanya CEO Moonton adalah mantan karyawan senior Tencent, pencipta Arena of Valor dan pemilik League of Legends. Meskipun demikian, tidak ada mode yang benar-benar baru di sini.

 

4. Grafis

Grafik
Grafik

Grafik merupakan salah satu hal yang menjadi sorotan dalam setiap game MOBA. Di Mobile Legend Mod Apk: Bang Bang, latar belakang, karakter, dan sistem lingkungan pengembang tampilkan dengan jelas dan detail.

Namun, beberapa elemen peta seperti fog of war dan jungle camps tidak sebersih MOBA mobile terbaru lainnya seperti League of Legends: Wild Rift. Animasinya juga kurang realistis, atau bahkan terkesan ketinggalan zaman.

Meskipun begitu, efek keterampilan yang mereka jelaskan dengan sangat detail dan jelas merupakan bagian terbaik dari grafis MLBB, membuat setiap pertarungan menjadi lebih seru.

 

Unduh Mobile Legend Mod Apk untuk Android

Unduh Android
Unduh Android

Mobile Legends: Bang Bang dapat pengguna unduh secara gratis. Tetapi dengan adanya MOD APK, kontrol penglihatan menjadi faktor penentu dalam hasil pertempuran. Jadi, ini memiliki fitur yang lengkap.

MOD APK ini memungkinkan peretasan peta, memberi pemain informasi lengkap tentang posisi pahlawan musuh, rencana mereka, juga rute yang harus mereka ambil, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan APK MOD Mobile Legends ini, menjadi salah satu pemain elit tidak lagi menjadi mimpi belaka!

Link Unduh:

Mobile Legends Mod

 

Mobile Legends Asli

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …