Ok Google Apa Kabar
Ok Google Apa Kabar. Sumber Gambar: digitaltrends.com

Ok Google Apa Kabar dan Cara Mengaktifkan Asisten Google

Ok Google apa kabar dan 5 cara mengaktifkan Asisten Google. Mengaktifkan Asisten Google tidaklah sulit, terutama pada hampir semua smartphone Android saat ini sudah memiliki Asisten Google.

Asisten Google mendapat dukungan dari kecerdasan buatan dan berbeda dengan Google Now, Asisten Google dapat terlibat dalam percakapan dua arah dan mempermudah pekerjaan pengguna.

Tidak hanya pada smartphone, Asisten Google juga dapat pengguna akses pada perangkat rumahan seperti speaker. Namun, apakah Asisten Google dapat kita matikan atau kita nyalakan?

Ok Google Apa Kabar

Asistant Google Home
Asistant Google Home

Tentu saja, jadi pengguna dapat mengatur Asisten Google untuk kita matikan atau kita hidupkan dengan beberapa langkah mudah. Untuk mengaktifkan Asisten Google, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Pada ponsel atau tablet Android, ucapkan “Hey Google, buka pengaturan Asisten” atau buka pengaturan Asisten secara manual. Kemudian pilih pada pengaturan “Umum” pada opsi “Semua Pengaturan”.

Ubah opsi “Google Asisten” menjadi “Aktif” atau “Nonaktif” sesuai dengan keinginan pengguna. Jika pengguna ingin agar Asisten Google dapat mengenali suaranya, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Pada ponsel atau tablet Android, ucapkan “Hey Google, buka pengaturan Asisten” atau buka pengaturan Asisten secara manual. Pilih “Pencocokan Suara” pada opsi “Pengaturan Populer”. Pastikan opsi “Hey Google” aktif.

Pilih opsi “Mode Suara” lalu latih ulang model suara. Selanjutnya ikuti langkah-langkah untuk merekam suara pengguna. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, maka pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan dan mengatur Asisten Google sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

 

Apa itu Ok Google Apa Kabar?

Apa Itu Ok Google Apa Kabar
Apa Itu Ok Google Apa Kabar

Alexa versi Amazon dan Siri Apple adalah Asisten Google. Itu telah membuat kemajuan luar biasa sejak Ok Google apa kabar Google luncurkan pada tahun 2016 dan mungkin merupakan asisten paling canggih dan dinamis.

Google telah membuat Asisten tersedia secara luas tidak hanya di perangkatnya sendiri, tetapi melalui kemitraan dengan perusahaan lain yang melihat Asisten Google di berbagai perangkat.

Faktanya, kita bisa menemukan Asisten Google mulai dari lemari es dan headphone hingga speaker dan mobil. Berikut cara kerja Asisten Google dan apa yang perlu Anda ketahui tentang kecerdasan buatan Google.

Apa itu Asisten Google?. Jadi, Asisten Google adalah asisten suara Google. Saat pengembang luncurkan, Asisten Google adalah perpanjangan dari Google Now yang mereka tujukan untuk penggunaan pribadi sambil memperluas kontrol suara “OK Google” Google yang ada.

Pada awalnya, Google Now dengan terampil mengekstraksi informasi terkini untuk Anda. Dia tahu di mana Anda bekerja, janji temu dan rencana perjalanan Anda. Juga tim olahraga mana yang Anda sukai, dan minat Anda.

Dan, bisa juga untuk memberi Anda informasi yang penting. Google sudah lama mematikan Google Now, tetapi Asisten tinggal di ruang yang sama. Ia menggabungkan elemen pribadi ini dengan berbagai kontrol suara.

Asisten Google mendukung input teks dan suara, dan akan mengikuti percakapan dengan metode input apa pun yang Anda gunakan. Namun, apa itu Asisten Google, bagaimana cara kerjanya, dan perangkat apa yang ia tawarkannya?

 

Apa Manfaat Ok Google Apa Kabar?

1. Mengelola Perangkat

Kelola Perangkat
Kelola Perangkat

Asisten Google menawarkan perintah suara, penelusuran suara, dan kontrol perangkat suara, memungkinkan Anda melakukan berbagai tugas setelah Anda mengucapkan kata bangun “OK Google” atau “Hai Google”. Ok Google apa kabar ini pengembang rancang untuk memberi Anda pengalaman percakapan.

Asisten Google akan bisa melakukan kontrol perangkat Anda dan rumah pintar Anda. Akses informasi dari kalender Anda dan informasi pribadi lainnya. Temukan informasi online, dari pesanan restoran hingga petunjuk arah, cuaca, dan juga berita.

Kelola musik Anda. Juga, memutar konten di Chromecast atau perangkat lain yang kompatibel. Selanjutnya untuk mulai pengatur waktu dan pengingat. Tetapkan janji temu dan kirim pesan. Buka aplikasi di ponsel Anda.

Baca pemberitahuan Anda untuk Anda. Juga bisa menterjemahkan real time atau waktu nyata. Bahkan, bisa juga bermain game. Jadi, kemampuan ini termesuk cukup lengkap dan bisa membuat kita terlihat Techie.

Menjaga percakapan tetap berjalan berarti Anda tidak perlu mengucapkan “Ok Google” untuk permintaan selanjutnya. Alih-alih, begitu Anda bisa langsung mulai berbicara dengan Google.

Google akan mendengarkan tanggapan tanpa memerlukan frasa pemicu sepanjang waktu. Google juga dapat mempelajari tentang profil suara orang yang berbeda, sehingga mengetahui siapa yang berbicara dengan mereka dan dapat menyesuaikan respons yang sesuai.

 

2. Berbelanja

Ok Google Apa Kabar Belanja
Ok Google Apa Kabar Belanja

Anda juga dapat memesan banyak barang sekaligus. Karena ok Google apa kabar / Asisten Google mengenal Anda dan memahami konteksnya, Asisten akan merespons dengan cara yang terinformasi atau cerdas.

Ini penting karena memberi Kontrol Suara lebih banyak kekuatan dan memungkinkannya merespons lebih dari sekadar frasa atau perintah tertentu. Ini dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar reaksi.

Fitur termasuk kemampuan untuk check-in untuk penerbangan (bergantung pada maskapai penerbangan dan tujuan), kemampuan untuk memesan dengan mitra tertentu, dan mode Penerjemah di perangkat Google Nest dan layar smart.

 

3. Penerjemah

Terjemah
Terjemah

Dengannya, Anda dapat meminta ok Google apa kabar / Asisten Google untuk membantu Anda melakukan percakapan dalam banyak bahasa. Untuk terjemahan. maka cukup ucapkan “Ok Google, jadilah penerjemah bahasa Spanyol saya”.

Ini bermanfaat untuk mengaktifkan mode Penerjemah dan mendapatkan terjemahan instan dan subtitel (pada layar smart) untuk membantu percakapan Anda. Asisten Google di perangkat Nest membentuk dasar untuk kontrol smart home.

Faktanya ini kompatibel dengan berbagai perangkat, sehingga Anda dapat mengontrol pemanasan, pencahayaan, dan juga lainnya dengan suara Anda. Ya, meskipun pengalaman yang sama juga tersedia di semua antarmuka Asisten Google.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …