Lightroom Mod Apk
Lightroom Mod Apk. Sumber Gambar: Google.com

Link Unduh Lightroom Mod Apk Tanpa Watermark

lightroom mod apk tanpa watermark dan link unduhan. Apa itu Adobe Lightroom dan siapa yang membutuhkannya?. Judul aslinya adalah yang panjang seperti “Adobe Photoshop Lightroom Creative Cloud Classic”.

Jadi, saya rasa kita harus meluangkan waktu sejenak dan mengulas tentang apa itu Lightroom. Apa versi yang berbeda? Siapa yang harus menggunakan Adobe Lightroom dan bagaimana cara memasukkannya ke dalam alur kerja pengeditan foto?

Di sini kami akan menjelaskan perbedaan antara Lightroom “Klasik” dan “Creative Cloud (CC)” dan apa yang perlu Anda ketahui untuk memutuskan mana yang tepat untuk Anda!

Lightroom Mod Apk

Lightroom Home
Lightroom Home

Apa itu Adobe Lightroom?. Sederhananya, Lightroom adalah aplikasi pengolah gambar RAW/ mentah yang menggabungkan “mesin yang dirender” dari Adobe Camera Raw dengan semua alat pengorganisasian Adobe Bridge dan banyak lagi!

Selain itu, versi Lightroom yang lebih baru juga menawarkan banyak alat koreksi warna dan penilaian (serta kuas asli dan alat retouching) yang sebelumnya hanya tersedia di Photoshop.

Dengan kata lain, Lightroom menggabungkan tiga program menjadi satu! Apakah Anda memiliki alur kerja organisasi? Koreksi warna dasar dan desain seni, kemudian juga melibatkan alat pengeditan/retouching lanjutan.

Namun, sebelum kita menyelami apa yang dilakukan Lightroom, kita perlu menjelaskan apa itu Camera Raw. Anda mungkin bertanya-tanya, “Apa itu Adobe Camera Raw dan mengapa mereka gunakan untuk pemrosesan gambar mentah di Lightroom, Bridge, dan Photoshop?”

 

Tentang Lightroom Mod Apk

1. Camera RAW

Lightroom Mod Apk Gambar RAW
Lightroom Mod Apk Gambar RAW

Nyatanya, tampaknya berlebihan bagi Adobe untuk memiliki tiga opsi pengeditan RAW yang berbeda. Jadi, Camera Raw, atau ACR, adalah antarmuka pengeditan gambar mentah yang Adobe gunakan “di bawah tenda”.

Ini berguna untuk membaca data gambar mentah. Jadi tidak hanya untuk pengeditan, tetapi juga untuk mengubahnya menjadi file JPG atau TIF. Lightroom, Bridge, dan Photoshop menggunakan Camera Raw “di bawah tenda” karena hasilnya sangat penting.

Mereka memungkinkan fotografer memastikan hasilnya konsisten (sebenarnya identik jika perlu; lihat di bawah). Jadi, apa pun alur kerja umum yang Anda gunakan. Anda dapat melihat hard drive Anda langsung di Bridge.

Atau membuka gambar mentah satu per satu langsung di Photoshop, atau Anda dapat menggunakan Lightroom untuk mengelola seluruh alur kerja Anda dari awal hingga selesai dan mengelola seluruh arsip foto Anda di satu tempat.

 

2. Apa yang Lightroom Lakukan?

Yang Lightroom lakukan
Yang Lightroom lakukan

Konsep dasar Lightroom Mod Apk selalu tetap sama: Ini adalah alat alur kerja yang pengembang rancang untuk membantu Anda tidak hanya mengedit foto. Tetapi mengaturnya hari demi hari, jepretan demi jepretan, dan bahkan tahun demi tahun.

Tidak seperti Adobe Bridge, yang memungkinkan Anda untuk bergerak bebas di sekitar hard drive Anda dan mengakses foto apa pun dengan relatif cepat, di Lightroom Anda harus mengimpor foto Anda sebelum Anda dapat melihat atau mengeditnya. (Tentu saja, kami akan membahas proses ini di artikel mendatang.)

Setelah Anda mengimpor foto ke Lightroom, Anda akan memiliki direktori yang menyimpan pratinjau semua foto, serta semua pengeditan yang Anda lakukan pada setiap foto satu per satu.

Jika Anda ingin mencadangkan semua kerja keras yang Anda lakukan selama sebulan, Anda mungkin hanya perlu mencadangkan satu file “.LRCAT”! Ini adalah fitur utama Lightroom.

Anda mungkin hanya perlu mencadangkan foto mentah Anda saat pertama kali mengunggahnya; Setelah itu, semua hasil edit yang Anda buat disimpan ke katalog. (yang juga dapat diprogram untuk mencadangkan secara otomatis. Sekali lagi, kami akan membahasnya di artikel selanjutnya!)

 

3. Versi Lightroom

Versi
Versi

Selanjutnya, mari kita bicara tentang mengapa ada dua versi Lightroom Mod Apk yang berbeda dan mana yang tepat untuk Anda. Lightroom CC 100% berbasis cloud dan memberi Anda akses selalu aktif ke semua file Anda.

Lightroom versi terbaru disebut Lightroom Creative Cloud atau Lightroom CC. Ini adalah versi Lightroom yang sangat mereka sederhanakan yang terasa lebih seperti antarmuka tablet yang sederhana dan mudah kita gunakan.

Ini daripada antarmuka desktop asli yang rumit. Namun, Lightroom CC menjadi lebih andal dan canggih setiap hari, sekarang menawarkan tingkat fitur pra-instal yang mirip dengan versi desktop.

Selain itu, Lightroom CC secara otomatis mengunggah setiap foto yang Anda impor ke server cloud online-nya sendiri, mencadangkan foto Anda secara efektif dan juga menyediakan cara untuk mengakses katalog Lightroom yang disinkronkan dari beberapa perangkat.

Versi Lightroom ini tidak memiliki semua fitur dari Lightroom versi lengkap, namun tentu saja cukup serbaguna untuk menyelesaikan pekerjaan sebagian besar jenis fotografer.

Lightroom Classic dapat menggunakan “cloud”, tetapi membutuhkan manajemen file……dan file mentah di hard drive eksternal lama mungkin tidak selalu tersedia. Jadi, ada 2 pilihan.

Bagi mereka yang masih menginginkan pengalaman Lightroom yang lebih lengkap dan bertenaga, Lightroom versi “klasik” tetap kita sebut Lightroom Classic CC. Kebingungan tentang julukan CC berkaitan dengan fakta bahwa versi Lightroom ini masih menjadi bagian dari keluarga Creative Cloud.

Jadi, ini merupakan opsi berlangganan bulanan dari Adobe yang memberi Anda akses ke aplikasi perangkat lunak yang di dukung saat ini serta peningkatan dan pembaruan berkala mereka. . (Dengan kata lain, Lightroom CC dan Lightroom Classic CC adalah aplikasi yang mereka dukung secara aktif mulai Musim Panas 2018.)

 

4. Untuk Siapa?

Lightroom Mod Apk Untuk Siapa
Lightroom Mod Apk Untuk Siapa

Percaya atau tidak, Lightroom Mod Apk sangat cocok untuk pemula dan profesional. Jika Anda sedang mencari cara super mudah untuk mengikuti hasrat Anda yang tidak biasa untuk fotografi dan dengan cepat memanipulasi foto Anda agar tampak luar biasa tanpa pengeditan yang rumit.

Maka, aplikasi Creative Cloud Lightroom yang pengembang sederhanakan adalah pilihan yang bagus. Nyatanya, Lightroom berfungsi dengan baik meskipun Anda tidak mengambil foto mentah dengan kamera profesional.

Ini cara yang bagus untuk menilai dan mengedit gambar JPG di iPhone atau ponsel Anda, bahkan jika Anda hanya menyiapkannya untuk Anda bagikan di media sosial. Dan, juga masih ada lainnya.

Jika Anda mencari alat pemrosesan gambar RAW dan manajemen arsip profesional kelas atas yang dapat menangani alur kerja jangka panjang yang kompleks, Lightroom Classic CC adalah standar industri untuk penghobi serius dan profesional penuh waktu.

Beberapa katalog Lightroom profesional dan pribadi kami berisi lebih dari 10 tahun gambar RAW. Juga, karena Lightroom pandai dalam banyak hal, pertanyaan yang lebih baik untuk kita tanyakan adalah: Apa yang tidak Lightroom kuasai?

Faktanya, daftarnya sangat singkat. Pada dasarnya, Anda harus membawa foto Anda dari Lightroom ke Photoshop untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi komposisi (walaupun LR dapat melakukan penggabungan panorama dasar dan HDR).

Atau, melakukan hal lain seperti benar-benar mendistorsi gambar dengan perbaikan lanjutan, seperti yang terkenal ” Alat “cair”. [Klik di sini untuk mempelajari cara menggunakan Liquify di Photoshop.]

Sederhananya, jika Anda tidak perlu melakukan masking atau layering yang rumit, “membengkokkan” gambar Anda, atau memperbaiki gambar dengan teknik canggih, Adobe Lightroom mungkin yang Anda butuhkan!

 

Ringkasan Tentang Lightroom Mod Apk

Lightroom Mod Apk Kesimpulan
Lightroom Mod Apk Kesimpulan

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lengkap dan terkini tentang apa itu Adobe Lightroom dan perbedaan antara Lightroom “Creative Cloud” dan Lightroom “Classic Creative Cloud”.

Jadi, nantikan panduan Lightroom resmi berikut saat kami mempelajari lebih lanjut. Tentang kekuatan dan kelemahan Lightroom dan cara kerja sistem katalog. Lihat juga Lightroom 101 untuk pendidikan pasca-pemrosesan yang lebih lengkap.

Link Unduh:

Lightroom Mod Apk

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …