Cek Pulsa Three
Cek Pulsa Three. Sumber Gambar: Google.com

Cek Pulsa Three dan Juga Kuota Internet dengan Mudah

Cek pulsa Three dan juga cara cek kuota internet dengan mudah. Penasaran bagaimana caranya cek sisa pulsa, kuota internet, dan masa aktif paket kartu Tri? Gak perlu khawatir.

Cek Pulsa Three

Cek Pulsa Three Pulsa Tri
Cek Pulsa Three Pulsa Tri. Sumber Gambar: Google.com

Hayo, siapa di sini yang pakai Tri? Pasti banyak banget, ya! Soalnya Tri itu operator seluler yang dekat banget dengan anak muda, sama seperti AXIS dan LOOP. Makanya, Tri selalu ngeluarin produk dan layanan yang cocok buat kita, para anak muda.

Ternyata, Tri itu punya brand yang keren banget, loh! Mereka adalah bagian dari CK Hutchison Holdings, konglomerat keren yang punya kantor pusat di Hong Kong.

Enggak cuma di Indonesia, Tri juga hadir di banyak negara lain seperti Hong Kong, Macau, Austria, Denmark, Inggris, Irlandia, Italia, dan juga Swedia. Gimana, sih, Tri di luar negeri?

Ternyata, jumlah pelanggan mereka di seluruh dunia udah mencapai 130 juta orang pada tahun 2018. Wah, gede banget, ya? Di Indonesia sendiri, Tri punya banyak banget pelanggan aktif.

Kira-kira ada 32 juta orang yang pakai Tri pada kuartal pertama tahun 2020 lho! Keren banget, kan? Nah, kamu bisa gunakan 3 supaya bisa ngga putus-putus nge-cek Instagram atau nonton streaming.

Tri selalu ngeluarin berbagai produk dan layanan internet yang harganya bersaing. Buat kamu yang pakai Tri prabayar, nih, ada daftar paket internet Tri yang bisa kamu beli. Seru banget!

 

Tentang Cek Pulsa Three

1. Cara Cek Pulsa

Tri
Tri. Sumber Gambar: Google.com

Hari ini di sini aku akan kasih tahu 4 cara cek pulsa Tri yang super mudah dan sederhana! Pertama-tama, kamu bisa menggunakan kode USSD *111# yang bisa kamu ketik di menu telepon di ponselmu.

Setelah itu, sisa pulsamu langsung tertera di layar HP kamu. Gampang banget kan?. Atau kamu juga bisa menggunakan menu UMB. Caranya, kamu cukup ketik kode USSD *111# di menu telepon dan pilih “INFO KARTU”.

Dalam sekejap, informasi sisa pulsa dan masa aktif nomor Tri kamu akan langsung terpampang di layar HP. Kalau kamu pengen yang lebih high-tech, kamu bisa download aplikasi Bima+ di Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).

Setelah itu, kamu tinggal masuk ke aplikasi tersebut menggunakan nomor Tri atau alamat email kamu yang sudah terdaftar, dan voila! Sisa pulsa dan masa aktif nomor Tri kamu akan langsung tertera di halaman Beranda Bima+.

Terakhir, kamu juga bisa cek pulsa Tri melalui SMS. Kamu cukup ketik info(spasi)data dan kirim SMS ke 234. Dalam beberapa detik, kamu akan mendapatkan SMS balasan dari 3 Tri yang berisi informasi tentang sisa pulsa, kuota, dan masa aktif nomor Tri kamu.

Dengan banyaknya pelanggan Tri yang kian bertambah setiap tahunnya, Tri terus berusaha untuk menyempurnakan layanannya agar tetap disukai oleh masyarakat Indonesia. Nah, itu tadi beberapa cara cek pulsa Tri yang bisa kamu praktikkan dengan mudah dan sederhana. Semoga membantu ya!

 

2. Paket Cicilan

Cicilan
Cicilan. Sumber Gambar: Google.com

Gak mau kuota internet habis tapi gak punya uang banyak buat beli paket data?. Sudah cek pulsa Three tetapi tinggal sedikit?. Tenang, Tri punya solusinya! Tri menawarkan Paket Cicilan.

Yaitu paket bulanan yang terdiri dari empat kuota internet cicilan yang bisa dicicil oleh pelanggan prabayar sebelum masa berlaku setiap Kuota Cicilan dalam satu periode paket dimulai.

Nah, dengan Paket Cicilan ini kamu bisa dapetin kuota internet yang bisa dipakai 24 jam sehari di semua jaringan Tri.

Kuota cicilan ini bisa pengguna cicil hingga empat kali dalam waktu 30 hari, dengan pembagian masa aktif 7 hari > 7 hari > 7 hari > 9 hari. Jadi, semakin dekat ke cicilan terakhir, semakin banyak kuotanya dan semakin murah harganya.

Maka, jangan sampai kelewatan ya! Untuk penggunaannya, gampang banget! Gak ada pembagian kuota, jadi kamu bisa akses internet untuk apa saja menggunakan kuota yang ada dengan bebas.

Tapi, ingat ya, kuota cicilan ini gak bisa pengguna akumulasi. Jadi, kalau masih ada sisa kuota di cicilan pertama, kamu bakalan langsung three pindah ke cicilan berikutnya dengan kuota baru.

Untuk perpanjangan, gak usah khawatir juga. Tri punya sistem perpanjangan otomatis untuk Paket Cicilan, tapi pastikan pulsamu cukup ya!

Kalau enggak, paket cicilanmu bakalan gak bisa kamu lanjutin dan kamu harus mulai dari awal lagi kalau pengin nikmatin paket ini.

Keuntungan Tambahan

Tetapi,setelah cek pulsa Three, bagaimana jika kuota internetmu habis sebelum jadwal pembayaran cicilan kedua atau selanjutnya? Relax aja, Tri punya solusinya. Sistem akan melakukan penagihan sebanyak tiga kali selama tiga hari berturut-turut.

Jika selama tiga kali penagihan kamu masih belum mengisi pulsa untuk membayar cicilan, maka program cicilan tersebut akan selesai. Tenang aja, gak ada biaya tambahan atau bunga, jadi gak bakalan ada tagihan yang bikin kantong jebol.

Nah, itu tadi sedikit info mengenai Paket Cicilan dari Tri. Kalau tertarik, kamu bisa cek daftar Paket Cicilan Tri yang tersedia dan pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Yuk, jangan sampai kehabisan kuota internet lagi!

 

Cek Pulsa Three dan Paketnya

1. Tri Unlimited AON

Cek Pulsa Three Tri AON
Cek Pulsa Three Tri AON. Sumber Gambar: Google.com

Paket Tri Unlimited AON memang jadi solusi buat kamu yang haus akan kuota internet yang berlimpah. Dengan paket AON alias AlwaysOn. Cara cek pulsa Three yang ini juga sama saja dengan lainnya.

Kamu bisa menikmati kuota reguler yang bisa digunakan di seluruh jaringan Tri selama 24 jam dan masa aktifnya mengikuti masa aktif kartumu.

Namun, buat kamu yang suka boros kuota, paket Unlimited-nya hanya bisa digunakan antara pukul 01:00 – 17:00 waktu setempat dan berlaku FUP alias batas pemakaian wajar hingga 1,5 GB per hari.

Kalau udah melebihi batas tersebut, maka kecepatan internet bakal ditekan hingga 1024 Kbps untuk FUP > 750 MB dan 256 Kbps untuk FUP > 1,5 GB. Tetapi, jangan sembarang beli dulu ya sebelum kamu baca beberapa catatan penting berikut.

Kuota Unlimited cuma tersedia buat paket AON tertentu dan benefit-nya bisa berbeda antara yang kamu beli lewat aplikasi bima+ atau UMB dengan voucher AON. Selain itu, perbedaan benefit juga berlaku antara produk RITA AON lokal dan nasional.

Sebelum kamu beli, pastikan kamu udah teliti dulu informasinya dan bisa tanya-tanya langsung ke CS Tri. Kamu juga bisa cek informasi lebih detail di tri.co.id/Unlimited-AON ya. Jangan sampai salah pilih dan nyesel nanti.

 

2. BM Music

BM Music
BM Music. Sumber Gambar: Google.com

Cek pulsa Three yang ini nih, buat kalian yang suka dengerin musik sambil internetan, Tri punya paket khusus buat kalian nih. Namanya paket BM Musik, bisa buat pelanggan Tri yang suka dengerin musik.

Tetapi, tetep pengen internetan dengan kuota besar dan harga yang terjangkau. Namun, gimana cara dapetinnya? Gampang banget, tinggal beli paket perdana atau isi pulsa minimal 10 ribu rupiah aja,

Tri bakal kirimin SMS buat ngasih tau kamu penawaran kuota JOOX dan Gojek 300 MB selama 10 hari (30 MB per hari) cuma 10 ribu rupiah doang. Lumayan banget kan!

 

3. Paket Kampusku

Paket KampusKu
Paket KampusKu. Sumber Gambar: Google.com

Oiya, ada juga nih Paket KampusKu yang khusus buat anak kampus. Dengan paket ini, kamu bisa nikmatin kuota reguler 24 jam di semua jaringan Tri dan kuota kampus yang bisa dipake di area kampus pada jam 06:00 – 18:00.

Cek pulsa Three ini juga mantep kan buat kamu yang lagi banyak tugas dan butuh kuota yang banyak. Nah, Paket KampusKu bisa kamu pake sampai 7 hari lho.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …