Cara Liat No Axis
Cara Liat No Axis. Sumber Gambar: Google.com

Cara Liat No Axis Terbaru 2023

Cara liat no Axis terbaru 2023. Kamu pengguna kartu axis? Nah, penting nih buat kamu tahu cara cek nomor axis yang kamu punya.  Biar nggak bingung deh pas mau isi pulsa atau lagi kepepet butuh internet tapi kuotanya udah habis.

Dengan tahu cara cek nomor, semua masalah ini bisa teratasi. Jadi, biasanya kan, kartu perdana axis suka kasih tawaran-tawaran menarik seperti paket internet murah atau tarif telepon yang terjangkau.

Cara Liat No Axis

Cara Liat No Axis Cek Website
Cara Liat No Axis Cek Website

Makanya banyak banget yang demen sama kartu perdana ini. Tetapi, kebiasaan orang seringkali lupa nomor sendiri pas baru beli kartu perdana. Padahal nomor itu penting lho!

Nggak nyangka ya, hal sederhana kayak lupa nomor sendiri bisa bikin masalah besar. Padahal, ini nomor ponsel sendiri loh yang harusnya gampang kita inget. Kalo sampe lupa, bisa-bisa jadi bingung sendiri kalo mau isi pulsa atau beli kuota.

Walaupun sebenarnya nggak wajib banget sih buat tahu nomor sendiri, tapi kadang-kadang ada situasi tertentu yang membutuhkan kita untuk cepat-cepat tahu nomor yang kita pakai.

Oleh karena itu, setiap provider pasti menyediakan cara untuk para penggunanya supaya bisa cek nomornya dengan mudah. Namun, setiap provider punya caranya sendiri buat cek nomor, begitu juga dengan Axis.

 

Cara Liat No Axis Terbaru

1. Dial Up

Telepon Axis
Telepon Axis. Sumber Gambar: Google.com

Nah, di artikel ini kita kasih tau beberapa opsi yang bisa kamu pake buat cek nomor di kartu Axis kamu. Yang pertama, bisa pake fitur “dial up” yang disediain sama Axis sendiri.

Jadi, ini opsi yang paling sering pengguna pake karena emang Axis nyediain fitur ini buat para penggunanya. Caranya juga gampang kok. Cara pertama, kamu tinggal tekan aja 2# trus lakukan panggilan.

Untuk cara kedua, kalo cara pertama nggak bisa, kamu bisa coba pake nomor *808# trus panggil deh. Cara ketiga, kamu juga bisa pake nomor 12310# atau 1237# trus panggil juga.

Nah, kenapa Axis ngasih banyak kode dial up gitu ya? Ya karena beberapa kode nggak bisa jalan dengan baik di beberapa smartphone. Makanya, kamu cukup pilih salah satu kode aja yang cocok di HP kamu.

Setelah itu, nggak lama kemudian, kamu bakal dapet notifikasi dari Axis yang berisi informasi tentang nomor kartu yang kamu pake. Jadi, caranya gampang kan?

 

2. Kontak HP

Kontak HP
Kontak HP. Sumber Gambar: Google.com

Cara liat no Axis yang kedua ini emang simpel banget deh. Gak peduli lo pake smartphone canggih atau ponsel jadul sekalipun, semua bisa kita lakuin. Jadi, pertama-tama lo buka dulu kontak di hape kamu.

Nah, setelah itu, pilih profile kamu deh. Tinggal nunggu bentar, pasti bakal muncul informasi lengkap sama nomor Axis yang lagi kamu pake saat ini. Gampang banget, kan?

 

3. SMS atau Miss Call

Miss Call
Miss Call. Sumber Gambar: Google.com

Nah, kalo cara liat no Axis yang ketiga ini sebenernya agak kaya trik gitu deh. Cek nomor Axis nya dengan cara ini gampang kok. Cuma kamu harus pastiin dulu kalo pulsa di hape kamu cukup. Setelah itu, kamu bisa coba kirim sms atau miscall ke temen atau keluarga kamu deh.

Nah, otomatis nomor Axis kamu bakal muncul di hp orang yang kamu kirimin pesan atau panggilan tadi. Praktis banget kan? Tapi inget ya, trik ini cuma bisa berhasil kalo kamu punya pulsa.

Kalo gak ada pulsa, ya sayangnya trik ini gak bisa kamu gunakan. Tetapi, jika ada Whatsapp, bisa juga memanggil atau kirim pesan dengan menggunakan Whatsapp.

 

4. Customer Service

Cara Liat No Axis Customer Service
Cara Liat No Axis Customer Service. Sumber Gambar: Google.com

Kalo cara liat no Axis bener-bener gak bisa dengan cara-cara sebelumnya, jangan khawatir ya. Axis punya layanan costumer service yang bisa membantu para penggunanya kalo lagi kesusahan, misalnya kalo lupa nomor Axis sendiri.

Jadi, caranya simpel aja. Kamu tinggal hubungin aja CS Axis di nomor 0838 8000 838 dan sampaikan keluhan kamu. Bilang aja kalo kamu lupa nomor Axis lo sendiri.

Nah, gak lama setelah itu, CS Axis bakal kasih informasi lengkap beserta nomor Axis yang lagi kamu pake pada saat itu. Mudah banget kan?

 

5. Aplikasi

Aplikasi Axis
Aplikasi Axis

Kalo mau cara liat no Axis yang paling gampang dan orang anjurkan, maka coba deh cek nomor Axis lo lewat aplikasi Axisnet. Ini tuh aplikasi resmi dari Axis sendiri, jadi pasti udah bagus banget dan serbaguna.

Kalo lo udah beli kartu Axis dan pakein aplikasi ini, bisa banget deh cek nomor Axis lo lewat aplikasi ini. Biasanya sih hampir semua provider selalu kasih penawaran aplikasi mobile, dan Axis juga gak ketinggalan.

Dalam aplikasi Axisnet, lo bisa ngapain aja sih. Banyak banget fitur-fitur keren yang bisa lo gunakan, salah satunya cek nomor sendiri. Caranya juga gampang banget kok. Jadi, udah gitu aja ya, 5 cara cek nomor Axis yang mudah dan cepat. Semoga membantu!

 

Cara Liat No Axis dan Tentang Axis

Cara Liat No Axis Kesimpulan
Cara Liat No Axis Kesimpulan

Axis Indonesia adalah salah satu operator seluler di Indonesia yang didirikan pada tahun 2008 dan saat ini merupakan anak perusahaan dari XL Axiata. Axis Indonesia mengoperasikan jaringan seluler 2G, 3G, dan juga 4G di seluruh wilayah Indonesia.

Semua dengan cakupan yang luas dan kuat di berbagai kota besar dan daerah perkotaan. Axis Indonesia juga menawarkan berbagai macam paket layanan telekomunikasi yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Paket-paket layanan tersebut mencakup layanan panggilan suara, SMS, dan data internet. Selain itu, Axis Indonesia juga menawarkan berbagai macam program promosi dan diskon untuk pelanggan setianya.

Selain layanan telekomunikasi, Axis Indonesia juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan sekitar.

Salah satu program CSR yang dilakukan oleh Axis Indonesia adalah dengan memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak dan masyarakat yang membutuhkan.

Meskipun Axis Indonesia masih tergolong baru di pasar operator seluler Indonesia, namun kualitas jaringan dan pelayanan yang mereka berikan kepada pelanggan terus berkembang dan meningkat.

Sehingga, Axis Indonesia menjadi salah satu pilihan operator seluler yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Kunjungi Link:

Axis Website

 

Aplikasi Android

 

Versi iOS

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …