Harga Oppo x 2021 Indonesia
Harga Oppo x 2021 Indonesia. Sumber Gambar: Google.com

Harga Oppo X 2021 Indonesia dan Spesifikasinya di 2023

Harga Oppo X 2021 Indonesia dan spesifikasinya di 2023. Saya sudah menggunakan smartphone lipat Oppo X 2021. jadi, ini apa yang saya suka dan tidak suka. Jika Anda telah mengikuti berita, maka Anda mungkin tahu bahwa smartphone yang dapat kita lipat adalah hal besar berikutnya.

Harga Oppo x 2021 Indonesia

Harga Oppo x 2021 Indonesia Oppo Demo
Harga Oppo x 2021 Indonesia Oppo Demo. Sumber Gambar: Google.com

Perangkat ini memungkinkan Anda untuk memperbesar ukuran layar. Ini karena sebagian layar terbungkus dalam bodi ponsel dan dapat Anda buka kapan pun Anda mau. Ini adalah konsep futuristik yang saat ini tidak kita temukan di smartphone mana pun yang tersedia secara komersial.

Meskipun kami telah melihat Oppo, TCL, dan juga LG memamerkan versi mereka. Namun saya melihat Oppo X 2021, smartphone lipat Oppo. Ini untuk melihat seberapa banyak keributan yang terjadi di sekitar faktor bentuk ini dan juga untuk melihat betapa asyiknya membuka ponsel seperti itu.

Ini hanya perangkat konsep untuk menguji bagian yang bergerak pada saat ini sehingga kamera, masa pakai baterai, dan internal juga tidak menjadi fokus. Tetapi saya masih dapat menguji peregangan dan tarikan perangkat berulang kali.

jadi, saat menguji smartphone Oppo X 2021, saya mendapat beberapa umpan balik tentang ponsel dan faktor bentuknya secara keseluruhan. Ini dapat Anda baca di bawah. jadi, ulasan kami tentang Oppo Find X3 Pro, ponsel andalan baru perusahaan.

 

Harga Oppo x 2021 Indonesia dan Kelebihan

1. Layar

Harga Oppo x 2021 Indonesia Layar
Harga Oppo x 2021 Indonesia Layar. Sumber Gambar: Google.com

Pertama, inilah yang saya suka Tidak ada tepi layar. kemudian, pada saat menggunakan smartphone lipat, selalu ada tonjolan di tengah layar. Jadi, di sinilah layar terlipat dan biasanya ada beberapa mekanisme yang tidak bisa pabrik sembunyikan.

Jadi, ini adalah bagian yang menjengkelkan tetapi perlu dari pengalaman melipat, tidak peduli seberapa keras pabrikan berusaha menyembunyikannya. Namun tidak ada lipatan kasar pada Oppo X 2021.

Jadi Anda dapat menggesek seluruh layar tanpa menemukan tonjolan, jahitan, atau lekukan. Saya juga menemukan bahwa ponsel tidak berisiko rusak jika Anda mendorongnya terlalu keras.

Ini hal yang tidak bisa saya katakan dengan pasti tentang perangkat Samsung yang dapat kita lipat. Kemudian, saya juga mendapati diri saya lebih suka tampilan Oppo X 2021 daripada layar lipat lain yang telah saya uji berkat dua faktor ini.

Tampilan Oppo X 2021 tidak terbuat dari kaca. Tetapi menurut Oppo kemungkinan besar akan berubah untuk produk masa depan. Namun perusahaan menambahkan bahwa “perlu peningkatan dalam hal tekstur dan juga keandalan” sebelum itu terjadi.

 

2. Ukuran

Ukuran
Ukuran. Sumber Gambar: Google.com

Ukurannya ringan untuk satu tangan. Dengan layar terlipat, layar 6,7 inci Oppo X 2021 secara kasar dapat kita pegang dengan satu tangan. Jika lebih besar, maka hampir pasti itu adalah perangkat dua tangan. Saya dengan cepat menyukai ukuran itu karena membuatnya cukup mudah saya bawa saat ponsel saya lipat.

Namun, ponsel dapat kita pegang dengan satu tangan pada saat layar meluncur keluar. Ini  karena layar hanya bergeser ke satu sisi. Anda bahkan juga tidak perlu menukar nomor pada saat meluncurkan layar.

Lokasi tombol perluas membantu dalam hal ini, tetapi seperti yang akan saya jelaskan nanti, tombolnya tidak sempurna. Yang juga membantu adalah fakta bahwa pusat gravitasi ponsel tidak banyak bergeser pada saat kita buka.

Pada saat Anda membuka lipatannya, maka pusat gravitasi bergerak ke tengah. Tetapi untuk 2021 X tampaknya tetap hampir ke samping. Jadi, ini membuatnya lebih mudah untuk menggunakan ponsel dengan satu tangan saat kita rentangkan.

 

3. Membuka Tanpa Masalah

Tanpa Masalah
Tanpa Masalah. Sumber Gambar: Google.com

Sebelum menggunakan Oppo X 2021, saya tidak terlalu mempermasalahkan proses membuka ponsel lipat — Anda hanya perlu membuka lipatannya seperti buku atau ponsel lipat lama dan tidak memakan banyak waktu atau tenaga.

Namun, seperti yang saya pelajari dengan cepat, kita butuh lebih banyak upaya daripada menggunakan ponsel yang dapat kita lipat. Jadi berkat cara kerja faktor bentuk, maka mekanisme bawaan membuka ponsel untuk Anda. Sehingga, Anda dapat duduk dan menonton layar mengembang.

Tentu saja, ini mungkin terdengar menyenangkan bagi orang yang malas. Tetapi saya juga melihat bahwa ini dapat berguna dalam keadaan lain – misalnya. Anda naik kereta bawah tanah yang bergolak, berpegangan pada pagar.

Dan sekarang Anda tidak perlu untuk menggunakan 2 tangan itu. Matikan rel untuk membalikkan ponsel, dan ada risiko benturan kecil dapat mendorong Anda ke orang terdekat.

Selain itu, konten ini tetap ada di layar dan pengembang ubah ukurannya dengan baik – misalnya, saat saya membaca artikel website, maka artikel tetap berada di layar sambil memindahkan bagian yang dapat HP ciutkan.

Kemudian dengan mulus Oppo X ubah ukurannya menjadi isi layar secara penuh bila pengguna perlukan. Jadi, saya telah menemukan bahwa dengan perangkat lipat “gaya buku” (ingat seri Galaxy Z Fold) terkadang ada penundaan pada saat Anda melihat aplikasi di layar eksternal. Dan, kemudian kembali ke aplikasi utama

 

4. Pengisian Daya Oppo

Harga Oppo x 2021 Indonesia Pengisian
Harga Oppo x 2021 Indonesia Pengisian. Sumber Gambar: Google.com

Ini adalah sesuatu yang belum benar-benar dapat saya uji. T etapi ini adalah ide yang sangat menarik sehingga saya pikir saya harus tetap menyebutkannya.Seperti yang terungkap di Mobile World Congress di Shanghai, Oppo X 2021 mendukung teknologi Pengisian Udara FreeVOOC baru.

Jadi, ini mirip dengan pengisian nirkabel, tetapi Anda tidak perlu meletakkan ponsel Anda langsung di pengisi daya. namun, bisa jauh dengan kecepatan pengisian hingga 7,5W jika perangkat berada dalam jarak 10 meter dari pengisi daya.

Ini berarti Anda dapat meletakkan pengisi daya di bawah sofa dan kapan pun Anda duduk di sofa, ponsel Anda akan menyala. Itu terlihat sempurna! Jadi, kami berharap dapat melihat teknologi semacam ini pabrik gunakan di ponsel lain merek ini.

Dan kami juga sudah tahu bahwa Xiaomi dan Motorola sedang mengerjakan konsep serupa. Maka, jika berhasil dan menjadi teknologi umum, mengecas HP tidak harus sambil duduk atau meninggalkannya.

 

Harga Oppo x 2021 Indonesia dan Kekurangan

1. Kelebihan

Oppo X
Oppo X. Sumber Gambar: Google.com

Cara canggung untuk melakukan ini adalah penskalaan. Oppo X 2021 meluncur masuk atau keluar dua arah, dengan tombol daya di samping (ini bukan sensor sidik jari meskipun memiliki kesamaan visual).

Anda dapat menggesek tombol untuk mengeluarkan ponsel dan ke bawah untuk menyimpannya, atau ketuk dua kali tombol untuk keduanya. Namun saya menemukan tombolnya sangat canggung untuk digulir.

Gestur tidak selalu menangkap, dan kadang-kadang saya harus membanting sensor dengan cara yang biasanya saya lakukan untuk kucing, mencoba membuatnya bekerja. Gerakan ketuk dua kali bekerja lebih andal, tetapi gerakannya tidak senyaman menggesek ketika layar mati.

Jadi, Anda tidak memiliki pegangan yang baik. Ketuk dua kali jika Anda menekannya terlalu keras dan menjatuhkannya. Anda juga sebaiknya menggunakan cara yang berbeda untuk memperluas dan menutup layar.

Opsi Perangkat Lunak terlihat seperti seruan yang bagus. Jadi Anda dapat menggesek ke bawah untuk pengaturan cepat dan kemudian menekan tombol Perluas. Tetapi saya juga melihat kekurangannya.

Penggeser fisik mungkin juga berfungsi, meskipun jika (untuk alasan apa pun) Anda memutuskan untuk mengunci layar alih-alih menggunakan penggeser, maka Anda akan berakhir di mode sakelar yang salah.

 

2. Kekurangan

Kekurangan
Kekurangan. Sumber Gambar: Google.com

Ada beberapa keuntungan untuk layar yang lebih besar – Anda mendapatkan lebih banyak ruang untuk menonton film, aplikasi layar ganda, dan sejenisnya. Tetapi lompatan Oppo X 2021 dari 6,7 inci ke 7,4 sepertinya bukan lompatan yang cukup besar untuk membenarkannya. faktor bentuk.

Pada ukuran ini sepertinya Anda tidak dapat memiliki dua aplikasi berdampingan untuk membagi layar dengan ruang yang cukup dan menonton video benar-benar tidak berbeda saat layar diperluas karena rasio aspek adalah hal utama yang harus diubah sehingga Anda ‘ kami hanya memberikan lebih banyak kotak surat.

Saya bisa melihat game menjadi jauh lebih baik dengan ukuran layar yang lebih besar. Meskipun ini adalah sesuatu yang tidak dapat saya uji di ponsel saya. Dan, gambarnya juga sedikit lebih baik karena saya dapat melihat lebih banyak opsi di layar secara bersamaan. waktu.

Namun, secara umum, saya ingin melihat lebih banyak perubahan dari ukuran saat kita ciutkan. Jadi, apakah itu layar yang lebih banyak meluncur keluar dan menjadi lebih luas. Atau yang lebih kecil perangkat. Oleh karena itu, ekspansi membuatnya terlihat lebih besar jika kita bandingkan dengannya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …