Cek Saldo ATM BRI
Cek Saldo ATM BRI. Sumber Gambar: Google.com

Cek Saldo ATM BRI Lewat HP Android dan Cara Lainnya

Cek saldo ATM BRI lewat HP Android? Bisa banget, bro! Sekarang, beberapa nasabah BRI makin suka cara ini. Ngapain repot-repot ke ATM atau Bank BRI terdekat buat tau sisa saldo mereka. Mantap banget, kan? Dan cara ini simpel dan juga mudah, cukup pake HP Android aja.

Cek Saldo ATM BRI

BRImo BRI
BRImo BRI

Jadi, kalian enggak perlu ribet-ribet antri dan pergi ke ATM/Bank cuma buat ngecek sisa saldo kalian. Dengan cara ini, waktu bisa lebih dihemat dan antrean di ATM atau Bank BRI bisa berkurang.

Nunggu antrean memang hal sepele, tapi bisa juga membosankan banget. Harus sabar nunggu giliran. Apalagi kalau cuma buat cek saldo aja dan enggak ngelakuin transaksi lain. Bikin males, deh.

Kamu bisa cek saldo ATM BRI lewat HP Android dengan mudah loh! Jadi kamu enggak perlu lagi repot-repot ke ATM atau Bank BRI terdekat buat tau sisa saldo kamu. Kamu hanya butuh smartphone Android yang sudah terhubung ke internet.

Dengan cara ini, kamu bisa menghemat waktu dan menghindari antrean di ATM atau Bank BRI. Kita tahu betapa menjemukannya harus mengantre, apalagi kalau cuma buat cek saldo aja.

Ada sebuah aplikasi yang mirip dengan mesin ATM yang bisa membantu kamu bertransaksi. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan cukup banyak, seperti waktu yang bisa kita hemat, antrean yang bisa kita hindari, dan juga transaksi yang jadi lebih menyenangkan.

Mungkin sebagian dari kamu udah tahu cara cek saldo ATM BRI lewat HP Android atau transaksi lainnya. Namun, mungkin ada yang hanya tahu aplikasinya saja dan belum paham cara menggunakannya.

Nah, buat kamu yang belum paham cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android, jangan khawatir! Kamu bisa ikuti panduan berikut ini supaya bisa memanfaatkan aplikasi yang sudah disediakan oleh Bank BRI dengan fitur-fiturnya yang bermanfaat. Yuk, kita mulai tutorialnya!

 

Cara Cek Saldo ATM BRI

1. Dengan Aplikasi

BRImo BRI iOS
BRImo BRI iOS

Jadi begini, guys, kalau kalian pengen cek saldo ATM BRI lewat HP Android, gampang banget lah! Kalian bisa pake aplikasi BRImo dari BRI yang bisa kalian download di Google Play Store.

Aplikasi ini mempermudah banget buat kalian yang udah jadi nasabah BRI buat bertransaksi pake HP. BRImo ini juga terus BRI kembangin dan maksimalin fiturnya buat memenuhi kebutuhan nasabah. Mulai dari ATM, IBanking Website, SMS Banking, hingga IBanking Mobile.

Kalo kalian masih belom jadi nasabah BRI, tenang aja, kalian bisa buka rekening langsung pake aplikasi BRImo juga. Caranya mudah, cukup upload data diri kalian dan kemudian kirim video buat KYC-nya.

Nah, buat yang udah jadi nasabah BRI dan pengen cek saldo ATM lewat HP, ikutin aja panduan sederhana ini. Pertama download dulu aplikasi BRImo di Google Play Store. Kemudian login pake akun BRI mobile kalian.

Begitu udah login, maka kalian langsung masuk ke halaman utama aplikasi. Di halaman itu bakal keliatan sisa saldo ATM BRI kalian, tetapi masih di-cover gitu.
Agar bisa liat saldo secara jelas, maka kalian tinggal tekan aja logo menyembunyikan di halaman utama itu. Voila! Saldo ATM BRI kalian keliatan dengan jelas.

 

2. Internet Banking

Cek Saldo ATM BRI Internet Banking
Cek Saldo ATM BRI Internet Banking

Jadi begini, guys, kalo kalian pengen cek saldo ATM BRI lewat HP Android, bisa banget pake layanan Internet Banking BRI. Dengan Internet Banking BRI, kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi.

Misalnya saja seperti transfer, cek saldo, mutasi rekening, dan bahkan juga bisa bayar tagihan listrik. Selain itu, bisa juga untuk bayar internet, pulsa, asuransi, dan juga PDAM. Jadi, lumayan lengkap nih.

Tetapi sebelum kalian pake layanan ini, pastikan kalian udah mendaftarkan akun kalian di kantor cabang BRI terdekat. Dan jangan lupa, pastikan juga koneksi internet kalian stabil ya, biar nggak ada hal-hal yang enggak kita inginkan kayak pemblokiran akun atau hal lainnya.

Kalo kalian udah punya akun Internet Banking BRI, nih panduan sederhana buat cek saldo ATM BRI lewat HP Android. Pertama, buka browser di HP kalian. Kemudian tulis ib.bri.co.id/ib-bri di kolom pencarian.

Selanjutnya, login ke halaman tersebut. Begitu udah login, maka kalian langsung bisa lihat saldo kalian di halaman utama. Jadi, gampang banget kan, guys? Selamat mencoba!

Nah, itu tadi cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP dengan tiga metode yang berbeda. Jadi kamu bisa pilih mana yang lebih mudah dan nyaman buat kamu gunakan.

Ingat ya, sebelum kamu menggunakan layanan ini, maka pastikan nomor Hp kamu sudah terdaftar dan aktif di BRI agar bisa terhubung ke rekening tabunganmu dengan baik. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu.

Link unduh:

BRI Mo Android

 

BRI Mo iOS

 

Website BRI

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …