Download Minecraft PE
Download Minecraft PE. Sumber Gambar: Google.com

Link Download Minecraft PE Paling Seru dan Update

Download Minecraft PE, link unduh paling update dan seru. Aman serta cepat. Tawaran Minecraft: Pocket Edition sederhana dan juga menjanjikan. Ini adalah Minecraft…di mana saja. Petualangan, mengumpulkan, dan membangun kesenangan ada di ujung jari Anda.

Download Minecraft PE

Download Minecraft PE Landscape
Download Minecraft PE Landscape. Sumber Gambar: Google.com

Versi Pocket sebagian memenuhi janji, tetapi jika Anda telah memainkan versi lain, maka yang ini terasa lebih terbatas karena dunianya yang kecil. Musuh yang terbatas, dan jugaa kurangnya fitur secara umum.

Dunia Minecraft yang pengembang buat secara acak terdiri dari kubus besar berisi tanah, batu, pasir, dan juga lusinan bahan lainnya. Balok-baloknya berwarna-warni , jelas, dan mudah kita ingat berkat dekorasi yang sederhana namun menawan.

Apa yang membuat mereka hebat adalah bagaimana mereka mendorong kreativitas. Selangkah demi selangkah, Anda akan mengubah dan meningkatkan dunia primal menjadi apa saja.

Itu bisa berupa rumah di tepi laut, jembatan ke langit, atau juga makhluk lain yang dapat Anda bayangkan. Itu adalah kekuatan yang jarang kita lihat dalam game, dan kebebasan yang game tawarkan mengintimidasi pada awalnya.

 

Tentang Download Minecraft PE

1. Daya Tarik Versi Poacket Edition

Minecraft Pocket Edition
Minecraft Pocket Edition. Sumber Gambar: Google.com

Dalam mode bertahan hidup, setiap blok harus pemain hancurkan secara manual dan mereka pasang kembali di dunia terbuka. Apa yang awalnya tampak seperti tugas yang menakutkan menjadi dasar untuk game inti Minecraft yang bermanfaat.

Saya harus merakit, memindahkan, dan menampung sendiri setiap bagian dari rumah saya, jadi tidak mungkin untuk tidak merasakan rasa bangga dan kepemilikan yang kuat untuknya dan semua ciptaan saya yang lain, besar dan kecil.

Saat matahari terbenam, orang jahat dari Minecraft mendatangi Anda. Menakutkan dan juga berbahaya… mungkin selama satu jam. Apalagi setelah Anda mendapatkan barang-barang sederhana yang Anda perlukan untuk membalikkannya.

Ini langsung mengecewakan. Mengapa ada musuh sama sekali jika mereka langsung menjadi konyol? Namun kemudian, ketika ambisi membangun saya melebihi sumber daya yang ada, pencarian saya akan material baru mendorong saya semakin dalam ke bawah tanah.

Di bawah, saya menyadari bahwa musuh yang mudah kita kalahkan di permukaan lebih sulit untuk kita lawan di dalam lorong berbatu. Di mana mereka dapat menyergap saya.

 

2. Perbedaan dengan Versi Biasa

Download Minecraft PE Minecraft iOS
Download Minecraft PE Minecraft iOS

Tingkat bahaya yang saya hadapi terkait dengan seberapa jauh saya dari markas saya, yang membuat permainan menjadi tegang dan mengasyikkan pada saat yang tepat. namun sayangnya, Pocket hanya memiliki sebagian kecil dari kerumunan musuh yang tersedia di Minecraft.

Dan ketidakhadiran mereka (terutama Enderman ) membuat game download Minecraft PE ini kurang berbahaya. Musuh mana pun dapat pemain bunuh hanya dengan mengayunkan senjata dan berbalik.

Setidaknya kita tidak harus melawan musuh terbang dengan kontrol sentuh, yang bisa pemain gunakan. Tetapi tidak terlalu bagus. Namun saya suka cara dia secara otomatis melompati rintangan balok tinggi.

 

3. Kekurangan

Kelebihan
Kelebihan. Sumber Gambar: Google.com

Download Minecraft PE Pocket Worlds juga terlihat sangat kecil. Salah satu kekuatan versi PC, misalnya, adalah ruang terbuka yang luas memungkinkan Anda membangun sebanyak dan sesedikit yang Anda inginkan.

Di Pocket, jika Anda melangkah terlalu jauh ke satu arah (yang mudah pemain lakukan), maka Anda akan menabrak dinding yang tidak terlihat. Setidaknya dalam versi konsol, dinding tak terlihat membatasi laut tak berujung.

Namun di Pocket, Anda hanya melihat jurang yang kosong. Ukuran dunia mengelilingi Anda. Ini bertentangan dengan mekanisme Minecraft lainnya. Itu juga membuat multipemain kurang peminat karena lebih sedikit ruang untuk pemain perluas dan bangun.

Kerajinan adalah proses yang sederhana. Ketika Anda memiliki bahan yang Anda perlukan, maka cukup klik pada item yang Anda inginkan dan masuk ke inventaris Anda. Juga, tidak perlu menyeret dan melepaskan item di layar sentuh dalam pengaturan tertentu.

Jadi, ini terlihat cepat dan juga ramah perangkat. Mode Kreatif, opsi populer yang memberi pemain akses tak terbatas ke item Minecraft, adalah daya tarik terbesar Pocket. Ini pada dasarnya adalah kamar mandi digital LEGO.

 

Kesimpulan Tentang Download Minecraft PE

Minecraft Kesimpulan
Minecraft Kesimpulan

Jadi jika Anda ingin membangun sesuatu, maka Anda tidak perlu menghabiskan waktu menggali di bawah tanah. Sekarang lebih memuaskan. Setelah memulai proyek pembangunan baru di Minecraft, saya sering memikirkannya di siang hari.

Alih-alih menunggu di rumah, maka Pocket memungkinkan Anda membuat perubahan pada kreasi Anda saat Anda punya waktu di siang hari. Minecraft: Edisi Saku menyenangkan dan akan memenuhi perbaikan Minecraft Anda saat Anda jauh dari PC atau konsol.

Tetapi memiliki peta kecil dan pilihan bangunan yang terbatas. Jadi, ini membuat gameplay pembangun dunia Mojang luar biasa dengan cara yang paling buruk. Jadi, ini masih merupakan permainan yang bagus, namun akan sangat kita sayangkan jika ada yang ingin mencoba Minecraft dan mengunduh versi ini.

Kemudian berpikir hanya inilah yang ditawarkan Minecraft. Jadi, ulasan ini menggantikan ulasan Minecraft Pocket asli kami dari tahun 2011. jadi, kami terkadang mereview game-game yang sudah cukup lama populer untuk mengubahnya sehingga review kita menjadi up to date.

Link Unduh:

Minecraft Android

 

Minecraft iOS

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …