WA Web Masuk
WA Web Masuk. Sumber Gambar: Google.com

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, maka mungkin sekaranglah saatnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang WhatsApp.

Namun tidak hanya melalui ponsel Anda, tetapi juga menggunakan komputer Anda. Tahukah Anda bahwa kita dapat menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer kita?

Jika belum, maka mari kita lanjutkan karena artikel ini akan memandu Anda langkah demi langkah dan menjelaskan semuanya tentangnya. WA Web ini memiliki beberapa keunggulan daripada versi aplikasi.

WA Web Masuk

""

Keluar ke Android. Anda juga dapat keluar dari WhatsApp Web, WhatsApp Desktop, atau Portal di ponsel Android Anda. Caranya pertama adalah buka WhatsApp Anda.

Kemudian ketuk ikon tiga titik di bagian atas menu obrolan > WhatsApp Web. Selanjutnya klik Komputer atau Portal dalam daftar > Keluar.  Ada pilihan keluar dari 1 perangkat atau semuanya.

Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk keluar dari WhatsApp di semua perangkat secara bersamaan, termasuk WhatsApp Web, WhatsApp Desktop, atau Portal / Whatsapp web.

Android: Buka WhatsApp, lalu ketuk tab CHAT > Opsi lainnya > WhatsApp Web > Keluar dari semua perangkat > Keluar. Untuk iPhone, caranya juga masih mirip.

iPhone: Buka WhatsApp, lalu ketuk Pengaturan > WhatsApp Web/Desktop > Keluar dari semua perangkat > Keluar. Setelah ini, untuk masuk harus login kembali / Scan barcode lagi.

 

Kerugian Whatsapp Web

Kerugian
Kerugian. Sumber Gambar: Google.com

Ada beberapa kelemahan menggunakan fitur ini di WhatsApp. Salah satunya sangat bergantung pada akses Internet yang stabil dan andal. Kemudian masih ada juga kekurangan lainnya.

WhatsApp Web Desktop juga tidak dapat melakukan atau menerima panggilan telepon dari komputer atau laptop Anda. Kelemahan lainnya, adalah baterai cepat habis.

Alasannya adalah karena terhubung untuk aplikasi sinkronkan dengan telepon Anda. Bahkan beberapa jenis handphone bisa menjadi sangat panas. Selain itu, WhatsApp Web tidak dapat kita gunakan pada saat ponsel yang terhubung kita matikan.

Jadi ponsel yang tersinkronisasi dengan WhatsApp harus selalu menyala. Jadi jika baterai ponsel Anda lemah atau mati, tentunya Anda juga tidak akan bisa menggunakan WhatsApp Web.

Masalah lain dengan WhatsApp Web adalah WhatsApp Web hanya dapat pengguna akses oleh satu pengguna pada satu waktu. Jadi kami tidak dapat membuka banyak WhatsApp dengan nomor yang sama.

Namun, jika Anda memerlukan banyak admin untuk mengelola satu akun, Anda dapat menggunakan OneTalk dari TapTalk.io. OneTalk memberikan solusi komprehensif untuk pertumbuhan bisnis dengan WhatsApp.

Bagaimana menurut Anda? Ini adalah panduan yang cukup sederhana untuk Anda, bukan? Meski dengan beberapa kekurangan, ini bisa sangat bermanfaat bagi mereka yang menggunakan WhatsApp.

Juga untuk mereka yang menggunakan Whatsapp sebagai layanan dukungan pelanggan untuk bisnisnya. Jadi, sudahkah Anda menggunakan WhatsApp untuk bisnis Anda?

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …