Test Point Oppo F5
Test Point Oppo F5. Sumber Gambar: Google.com

Test Point Oppo F5 Reset Password

Test point Oppo F5 reset password dan juga review. Cara menghapus pola menggunakan kunci MRT Hapus kata sandi (pola dan pin) F5 CPH1723. Pada saat ini, tidak lagi dengan tombol.

Untuk keamanan terbaru, Anda tidak dapat menggunakan tombol volume, jadi Anda harus menggunakan Test Point. Untuk melakukannya, maka ada cara yang baik dan aman untuk HP.

Test Point Oppo F5

Test Point
Test Point. Sumber Gambar: Google.com

Pertama, buka cover belakang Oppo f5. Pencarian titik uji (test point oppo f5) adalah hubungkan dengan kabel ke ground pada saat menghubungkan ke USB nanti. Kemudian membuka alat MRT, jika tidak terbuka, gunakan VPN.

Buka MTK Special Tool >> Format (Unlock) >> Oppo Only >> Oppo_F5_Only. Kemudian klik Mulai. Sambungkan kabel USB ke Oppo F5 dan test point pada posisi GND (ground). Hapus setelah tersambung.

Jadi, hapus kata sandi Oppo F5 CPH1723. Kemudian nonaktifkan ponsel. Selanjutnya pasang kembali baterai ponsel. Kemudian sambungkan kembali ponsel Anda ke komputer Anda.

Namun, harap pastikan juga bahwa ponsel memiliki daya yang lebih baik. Selanjutnya, temukan port seluler.  Dapatkan port seluler: COM22. kemudian pilih driver perangkat yaitu port USB MediaTek_V1632.

Selanjutnya ponsel akan terhubung. Untuk CPU_NAME: MT6763. Kemudian akan ada pesan Reading Mobile Hardware Info…Success. Tunggu hingga kata Success. Untuk HW_Inf: 8A00 SW_Inf: CA01

Jadi, itulah cara untuk Test Point Oppo F5. Kini, untuk keamanan yanhg lebih baik, maka fungsi reset lewat tombol fisik telah Oppo hilangkan. Untuk mereset password harus menggunakan Test Point.

 

Tentang Test Point Oppo F5 dan Ulasan

Oppo F5 Test Point
Oppo F5 Test Point. Sumber Gambar: Google.com

Oppo F5 sendiri merupakan model Oppo yang cukup terkenal. HP ini memiliki keunggulan pada beberapa fitur jika kita bandingkan dengan pesaing. Secara khusus, inilah kelebihan HP Oppo F5.

“Trendi” sangat umum di lanskap seluler saat ini. Ini hanyalah salah satu dari kata sifat ambigu yang hampir kehilangan artinya karena terlalu sering kita gunakan.

Namun, jujur saja, melihat Oppo F5, kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk menggambarkan ‘ahli selfie’ baru andalan perusahaan Oppo ini. Jadi, HP ini benar-benar menggabungkan semua tren saat ini.

Anda akan mendapatkan bezel tipis, format ultra lebar, selfie bertenaga AI, juga ada buka kunci wajah gaya Apple. Belum lagi, jika menyebut antarmuka pengguna yang juga sangat terinspirasi oleh iOS.

Pada saat yang sama, konsep seperti pengaturan selfie ganda telah mereka kesampingkan. Ini hanya untuk mencocokkan nada hari ini. Kami memahami pentingnya menjadi trendi dan tetap relevan.

Terutama di pasar yang semakin ramai. BBK Electronic Corporation tampaknya telah menganggap serius ide tersebut. Ini sebagaimana pembuktian oleh Vivo V7+ dan OnePlus 5T dengan adopsi rasio aspek ultra lebar yang sama cepatnya.

 

Review dan Test Point Oppo F5

1. Fitur Utama Oppo F5

Test Point Oppo F5 Oppo Biru
Test Point Oppo F5 Oppo Biru. Sumber Gambar: Google.com

Tubuh: polikarbonat kaku. Layar: 6.0 inci LTPS IPS LCD, resolusi 1080 x 2160 piksel (18:9). Untuk chipset menggunakan Mediatek MT6763T Helio P23: Octa-core Cortex-A53 (8 x 2.5GHz); GPU Mali-G71 MP2

Memori: RAM 4 GB/6 GB, memori internal 32 GB/64 GB dan juga tersedia slot microSD. Untuk OS adalah Android 7.1.1; OS Warna 3.2. Kamera belakang: 16 MP f/1.8 dengan lampu kilat LED.

Untuk kamera depan menggunakan 20 MP, f/2.0. Ukuran sensor 1/2.8″ dengan autofokus. Untuk sumber tenaga menggunakan baterai 3200 mAh. Konektivitas: LTE Cat.7 (300Mbps/150Mbps), Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.2, Micro USB

Lain-lain: Sensor sidik jari belakang, face unlock. namun ada kekurangan utama. Yaitu, tidak ada solusi pengisian cepat. Juga tidak ada NFC serta amsih menggunakan port micro USB lama.

Namun, kami tidak dapat menyalahkan Oppo karena beradaptasi dan bertahan sebanyak mungkin. HP ini masih lengkap dengan panel FullHD, desain ramping, perangkat lunak dan juga fitur kamera baru.

Belum lagi ada antarmuka pengguna yang Oppo perbarui. Jadi, secara umum HP ini masih menawarkan nilai yang bagus di kelas menengah. HP ini masih bersaing sangat baik dengan kompetitornya.

Tapi itu tentu saja tidak berarti bahwa kita tidak bisa mengutuk tubuh polikarbonat telepon. Ini adalah downgrade pasti dari pendahulunya F3. Atau sedikit sedih dengan perubahan drastis yang terus-menerus dalam arah desain.

Terutama untuk desain HP dalam keluarga “ahli selfie”. Dan, juga keinginan yang luar biasa untuk menyalin setiap langkah Apple sejauh yang masih undang-undang hak cipta ijinkan. Dan mungkin juga lebih jauh.

 

2. Desain

Test Point Oppo F5 Desain
Test Point Oppo F5 Desain. Sumber Gambar: Google.com

Satu hal yang pasti, ada banyak aspek baru dari Oppo F5 yang patut ditelusuri. Jadi tanpa basa-basi lagi, bergabunglah dengan kami di halaman berikut saat kami membolak-balik telepon dan melihat apa yang sebenarnya telah berubah.

Seperti biasa, Oppo memilih kemasan yang masuk akal untuk F5. Ponsel ini hadir dalam kotak putih dua bagian yang sederhana namun kokoh. Ini juga memiliki logo Oppo di beberapa tempat.

Tetapi cukup standar untuk Oppo gunakan kembali pada model yang berbeda, menekan biaya. Kami selalu menjadi penggemar tindakan seperti itu, karena tidak masuk akal untuk membayar lebih untuk sebuah presentasi.

Gambar telepon yang sebenarnya dan ikhtisar fitur tercetak pada sampul yang mereka letakkan di kotak. Di dalamnya kami menemukan tata letak berlapis standar.

F5 terpasang dengan aman di baki plastiknya, jadi tidak ada keluhan di sana. Semua aksesori ada di bawah dan Oppo sangat murah hati di departemen ini. Aksesorinya cukup lengkap dan juga terbaru.

 

3. Isi Kotak Oppo F5

Isi Kotak
Isi Kotak. Sumber Gambar: Google.com

Pertama, dasar-dasarnya – pengisi daya dinding dan kabel USB. Kami merasa bahwa Oppo akhirnya harus beralih ke Type-C generasi ini. Namun, microUSB tetap menjadi standar yang pengguna sukai.

Yang agak mengecewakan, bagaimanapun adalah Oppo F5 tidak memiliki dukungan untuk teknologi pengisian cepat VOOC yang sangat baik. Jadi, Anda hanya mendapatkan pengisi daya 5V @ 2A standar di kotak.

Namun, sisi positifnya, Oppo juga menambahkan headset putih yang bagus dan casing plastik bening. Faktanya, sulit untuk tidak melihat perubahan bahan di F5. Terutama body plastiknya.

Memilih plastik di atas sasis semua logam dari pasangan F3 mungkin merupakan langkah penghematan biaya yang mereka perlukan. Kami hanya dapat membayangkan bahwa panel ultra lebar baru harganya jauh lebih mahal.

Terutama untuk layar FullHD yang tajam. Jadi sejujurnya, jika ini adalah kompromi yang harus Oppo lakukan, maka kami tidak akan terlalu banyak mengeluh.

Bahkan tanpa logam, F5 mengesankan dengan bodi one-piece melengkung yang elegan dan lapisan matte halus yang nyaman saat disentuh dan sepenuhnya tahan sidik jari.

Selain itu, seperti yang selalu kami katakan, bahkan di zaman kaca dan logam ini, ada keuntungan tertentu untuk mencetak ponsel dari plastik. Penyok, misalnya, tidak menjadi masalah.

Polikarbonat juga membuat casing menjadi ringan dan memungkinkan transmisi nirkabel. Bahkan dengan layar yang jauh lebih panjang, berat F5 hanya 152g, hampir sama dengan Oppo F3.

Kami harus menghargai Oppo untuk sedikit melangsingkan bezel dan dagu dari desain baru. Ini adalah tampilan mid-range yang sangat mengesankan yang menempatkan F5 dalam bodi yang sangat kompak berukuran 156,5 x 76 x 7,5mm.

Hal ini menjadikan tinggi bezel tambahan sebagai bonus dari perangkat 6,0 inci dengan rasio aspek 16:9. Ini adalah rasio video Youtube pada jaman ini. Dan, pastinya akan pas untuk menontonnya.

 

4. Ikhtisar Peralatan

Layar
Layar. Sumber Gambar: Google.com

Oppo telah berupaya keras untuk menciptakan wajah yang mengesankan untuk F5 barunya. Kami hanya dapat berasumsi bahwa para insinyur perusahaan memiliki banyak pengalaman dalam pengoptimalan desain.

Faktanya mereka juga telah mengerjakan Vivo V7 + dan OnePlus 5T. Tetap saja, mengejutkan untuk berpikir bahwa dengan 4 Jutaan atau lebih Anda dapat membeli begitu banyak layar dan sedikit dagu.

Oppo juga tidak berhemat pada resolusi layar, Oppo memilih FullHD. Tetapi lebih dari itu di bagian presentasi. HP ini memiliki bezel yang sangat tipis. Faktanya, Oppo F5 memiliki bezel yang luar biasa tipis.

Tidak ada yang lain di bagian depan Oppo selain layar. Dagu bagian bawah benar-benar kosong. Bahkan tidak ada LED notifikasi yang pabrik sembunyikan di suatu tempat.

Di bagian atas adalah satu speaker, sensor cahaya dan jarak, dan sekarang satu kamera selfie. Ini semua tanpa ruang fisik untuk kombinasi tombol home dan pemindai sidik jari khas Oppo.

Jadi, F5 bergantung sepenuhnya pada navigasi di layar. Sedangkan untuk pembaca biometrik, sudah mereka pindahkan ke bagian belakang ponsel. Oppo pasang di tengah dan sedikit memanjang.

Ada juga pembaca sangat cepat dan akurat. Jadi, ii adalah opsi cadangan yang benar-benar andal jika pengenalan wajah yang luar biasa tidak berfungsi karena alasan tertentu.

 

5. Bagian Belakang

Bagian Belakang
Bagian Belakang. Sumber Gambar: Google.com

Dinding belakang terbuat dari polikarbonat. Kemudian, bagian belakang juga cukup kosong. Kita bisa bersembunyi di balik logo perak mengkilap. Pemberitahuan resmi di bagian bawah tidak banyak.

Kamera utama 16MP mendapat dorongan besar. Memang tidak sempurna. Tetapi balutan yang tepat bisa menenangkannya. Selain itu, desain F5 tidak terlalu mengganggu. Ini juga bisa menjadi alasan lain untuk mempertimbangkan HP ini.

Bergerak perlahan ke panel samping, kami tidak bisa tidak memperhatikan “garis antena” yang melintasi bagian atas dan bawah telepon. Kutipan tidak acak. Ini hanyalah sorotan.

Ini karena bodi plastik F5 tidak memerlukan tindakan ekstra untuk memastikan konektivitas nirkabel. Jadi, tidak perlu desain khusus untuk memudahkan menangkap sinyal.

Tepi atas Oppo F5 benar-benar kosong kecuali lubang kecil untuk mikrofon peredam bising. Sisi lain agak sibuk. Ini adalah satu-satunya pengeras suara telepon. Begitu juga dengan port micro USB.

Kami juga senang melihat tidak ada keputusan berani yang pebrik buat dan Oppo F5 masih memiliki jack audio 3.5mm. Ini masih sangat berguna hingga hari ini meskipun headset bluetooth juga trend.

Di sebelah kiri F5 tidak ada yang istimewa, hanya alat pembuat getaran berukuran tunggal jika pesan masuk. Seperti bagian tubuh lainnya, itu juga plastik. Di sebelah kanan adalah tombol power yang letaknya cukup strategis.

Di sebelahnya ada baki untuk kartu SIM dan kartu SD, yang cukup mengesankan. Ini memiliki tiga slot terpisah sehingga Anda tidak perlu memilih antara SIM nano kedua atau kartu micro SD.

MediaTek Helio P23 baru dapat bekerja dengan kedua kartu SIM dengan kecepatan 4G dan LTE.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …