Permainan Google Gratis
Permainan Google Gratis. Sumber Gambar: Google.com

Permainan Google Gratis

Permainan Google gratis. Game rersembunyi Google gratis untuk Anda [Pada 2023]. Tahukah Anda bahwa Google menawarkan beberapa permainan objek tersembunyi yang menyenangkan yang dapat Anda mainkan?

Seiring waktu, Google telah mengembangkan banyak game yang dapat Anda mainkan menggunakan layanannya, tetapi hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Sebagian besar game Google gratis ini gratis untuk kita mainkan dan Google sembunyikan di pencarian Google.

Permainan Google Gratis

Game Google
Game Google

Juga di layanan Google lainnya seperti Play Store dan aplikasi Google. Beberapa game ini memerlukan koneksi internet, tetapi sebagian besar dapat pengguna mainkan tanpa koneksi internet.

Anda tidak perlu khawatir tentang aksesibilitas karena Anda dapat memainkan game ini di perangkat apa pun. Nah, artikel ini akan merinci sepuluh game Google gratis yang bisa Anda coba jika ingin menghabiskan waktu dan bersenang-senang online tanpa mengunduh apa pun.

Jadi, apa saja game gratis terbaik di Google?. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, game Google tersembunyi tersedia di berbagai layanan Google dan dapat diakses di PC dan smartphone.

Sekarang, mari selami pembahasan game-game gratis terbaik di Google ini. Kami juga menyebutkan cara mudah untuk mengakses game Google yang menyenangkan ini. Yang pertama adalah di bawah ini.

 

Apa Saja Permainan Google Gratis?

1. Tic-tac-toe

Google Tic Tac Toe
Google Tic Tac Toe

Game google gratis – tic-tac-toe atau sering kita sebut tic-tac-toe, telah orang mainkan sejak lama. Dalam game dua pemain ini, Anda bersaing melawan kecerdasan buatan untuk menempatkan tic-tac-toe di petak 3×3.

Untuk menang, pemain harus menempatkan tiga tanda pada garis horizontal, vertikal, dan diagonal. Mencegah musuh berbaris dengan penanda Anda juga membutuhkan pendekatan yang sangat strategis.

Berkat Google, pena dan kertas tidak lagi kita perlukan untuk memainkan game ini. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan tic-tac-toe di aplikasi Google atau Google Chrome dan pilih opsi Putar.

 

2. T-Rex Dash

Permainan Google Gratis Trex
Permainan Google Gratis Trex

Game Google Tersembunyi – t-rex Dash. Banyak dari kita menemukan game ini di Google Chrome setiap kali koneksi internet kita terputus. T-Rex Dash adalah game Google pertama yang saya tahu, dan game ini sangat seru karena sangat menantang.

Anda akan melihat game ini saat tidak ada koneksi internet di ponsel Anda saat menggunakan Chrome. Dinosaurus hitam akan muncul tepat di atas teks “Tanpa Internet”.

Untuk memulai permainan, Anda perlu menekan bilah spasi di keyboard, atau mengklik dinosaurus jika Anda mengaksesnya dari ponsel cerdas. Setelah Anda memulai permainan, maka dinosaurus akan mulai bergerak.

Dan, Anda harus melompati rintangan di jalan dengan menekan tombol spasi di PC atau menyentuh layar jika Anda menggunakan smartphone. Semakin banyak rintangan yang Anda atasi, semakin cepat dinosaurus bergera.

Namun, semakin sulit permainannya. Anda juga dapat memainkan game ini dengan koneksi internet aktif. Caranya adalah dengan dengan mengikuti tautan di bagian bawah artikel ini.

 

3. Google Flight Simulator

Permainan Google Gratis Google Flight Simulator
Permainan Google Gratis Google Flight Simulator

Game google gratis – Flight Simulator. Jika Anda pernah ingin terbang, Anda tidak memerlukan Microsoft Flight Simulator — yang Anda perlukan hanyalah Google Earth Pro, yang memiliki game Google tersembunyi tersebut.

Google Flight Simulator diperkenalkan kembali ketika Google Earth keluar, dan itu tetap menjadi salah satu game gratis Google yang paling menarik hingga hari ini. Anda dapat menjalankan Flight Simulator dengan meluncurkan Google Earth Pro.

Kemudian perlu menekan Ctrl + Alt + A untuk membuka jendela Flight Simulator. Anda juga dapat memilih pesawat dan titik awal, dan mengontrol simulator dengan joystick jika ada.

 

4. Google Pac-Man

Permainan Google Gratis Google Pac Man
Permainan Google Gratis Google Pac Man

Gim video klasik bernama Pac-Man kini menjadi salah satu gim rahasia Google yang luar biasa. Game Google gratis ini dapat dimainkan di PC dan smartphone. Untuk memainkan Pac-Man di PC, Anda perlu mencari kata kunci “pac man” di Google dan klik mainkan di bawah hasil.

Anda juga bisa memainkannya di smartphone dengan Google Search dan Google Play Games. Sebagai pemain, tugas Anda adalah memandu karakter pemain melalui labirin tertutup.

Semua bertujuan untuk menggunakan semua poin sambil menghindari kontak dengan empat hantu berwarna. Anda akan maju ke level berikutnya jika Anda bisa memakan setiap titik di labirin tanpa terluka oleh hantu.

 

5. Google Minesweeper

Google Minesweeper
Google Minesweeper

Minesweeper adalah game komputer klasik yang pertama kali pengembang perkenalkan pada tahun 60-an. Tujuan permainan ini adalah untuk membersihkan ladang ranjau tanpa meledakkan ranjau yang tersembunyi.

Pemain mendapat kisi kotak, beberapa di antaranya berisi ranjau. Pemain harus menggunakan logika untuk menentukan kotak mana yang aman untuk dia klik dan mana yang berisi ranjau.

Namun, sebenarnya amsih banyak juga game tersembunyi Google lainnya. Jadi, berikut adalah beberapa game tersembunyi yang dapat Anda mainkan dengan Google Assistant.

 

Permainan Google Gratis Lainnya

Game Lain
Game Lain

Crystal Collect – Ucapkan “Ok Google, ayo mainkan Crystal Collect.” Tujuan permainan ini adalah mengumpulkan kristal sebanyak mungkin. Anda akan mendapatkan daftar objek dan Anda harus memilih salah satu yang menurut Anda memiliki kristal paling banyak.

Word Ladder – Ucapkan “Hai Google, ayo mainkan Word Ladder”. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menebak kata lima huruf. Anda akan diberikan petunjuk untuk setiap huruf dalam kata tersebut.

Lucky Trivia – Ucapkan “Ok Google, ayo mainkan Lucky Trivia”. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjawab kuis dengan benar. Anda akan disajikan dengan pertanyaan pilihan ganda dan Anda harus memilih jawaban yang benar.

Pintu Ajaib – Ucapkan “Hai Google, buka pintu ajaib”. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memilih satu dari dua pilihan yang berbeda. Anda akan diberikan teks dan Anda harus memilih opsi mana yang ingin Anda terima.

ejaan. Ucapkan, “Ok Google, ayo main mengeja”. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengeja kata-kata dengan benar. Anda akan diberikan satu kata dan kemudian Anda harus mengejanya dengan benar untuk melanjutkan ke kata berikutnya.

 

Permainan Google Gratis di Android

Game Android
Game Android

Anda juga dapat memainkan banyak game gratis di Play Game di ponsel Android tanpa menginstal apa pun. Aplikasi ini menyertakan banyak game tambahan selain sebagian besar game rahasia Google yang terdaftar sebelumnya.

Terlebih lagi, game-game ini tidak hanya mencegah memori ponsel Anda terisi dengan cepat dari penginstalan game, tetapi juga memungkinkan Anda memilih dari berbagai game dari program. Game berbasis Google Chrome juga bisa dimainkan langsung dari browser di ponsel Android Anda.

Dengan permainan gratisnya, Google telah memudahkan Anda untuk menikmati menggunakan layanannya. Banyak dari game Google tersembunyi ini tersedia untuk Anda, tetapi artikel ini berfokus pada delapan besar yang dapat Anda jelajahi di waktu luang.

Jadi, apa itu game Google tersembunyi? Faktanya, Google memiliki banyak game tersembunyi yang dapat Anda mainkan secara gratis. Permainan ini biasanya telur Paskah, yang merupakan barang atau pesan rahasia yang kita temukan di perangkat lunak atau situs web.

Banyak dari game tersembunyi ini dapat ditemukan hanya dengan pencarian Google. Namun, beberapa di antaranya mengharuskan Anda mengetahui URL persisnya atau melakukan tugas khusus untuk mendeteksinya.

Link Permainan:

Google Tic Tac Toe

 

Chrome Dino

 

Google Flight Simulator

 

Google Pac Man

 

Google Minesweeper

 

Game Lain

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …