Jadwal Tiktok FYP
Jadwal Tiktok FYP. Sumber Gambar: Google.com

Jadwal Tiktok FYP Terbaru Untuk Tahun 2023

Jadwal Tiktok FYP terbaru dan paling update untuk Tahun 2023. Waktu terbaik untuk memposting di TikTok adalah tahun 2023. Ingin tahu kapan waktu terbaik untuk memposting di TikTok untuk mendapatkan hasil maksimal?

TikTok adalah salah satu jejaring sosial dengan pertumbuhan tercepat dengan lebih dari 1 miliar pengguna dan keterlibatan media sosial tertinggi per pos. Akibatnya, merek dan organisasi mencari cara untuk menjangkau audiens yang lebih luas di platform.

Jadi memilih waktu terbaik untuk memposting di TikTok dapat berdampak besar pada jangkauan dan interaksi. Berikut panduan cepat untuk menemukan waktu terbaik untuk memposting di TikTok untuk merek Anda.

Jadwal Tiktok FYP

Tentang FYP
Tentang FYP. Sumber Gambar: Google.com

Apakah ada waktu yang lebih baik untuk memposting di TikTok?. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada waktu yang lebih baik untuk memposting di TikTok?. Namun, saya jawab ya dan tidak.

Menemukan waktu terbaik untuk memposting di TikTok dapat bervariasi dari satu akun ke akun lainnya. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu menganalisis dan memahami audiens Anda.

Jadi, ini tentang zona waktu, lokasi, dan waktu audiens Anda ketika sebagian besar dari mereka sedang online dan aktif. Jadi, awasi kinerja postingan Anda sampai Anda menemukan jam dan hari yang bekerja lebih baik daripada yang lain.

Namun jika Anda membangun pemirsa dari awal, Anda mungkin tidak memiliki cukup data untuk Anda analisis. Jika demikian, teruslah membaca. Jadi, kapan waktu terbaik untuk memposting di TikTok (secara umum)?

 

Tentang Jadwal Tiktok FYP

1. Jadwal Posting Terbaik

Jadwal
Jadwal. Sumber Gambar: Google.com

Jawaban singkat. Setelah menganalisis 100.000 postingan di TikTok untuk menemukan jadwal Tiktok FYP atau waktu terbaik untuk memposting di TikTok, maka laporan pemasaran influencer menunjukkan bahwa.

Hari terbaik untuk memposting di TikTok adalah Selasa, Kamis, dan Jumat. Waktu terbaik untuk memposting di TikTok adalah pukul 06.00 hingga 10.00 dan pukul 19.00 hingga 23.00.

Perlu kita catat bahwa Anda tidak akan menemukan jawaban lengkap untuk pertanyaan kapan memposting di TikTok. Namun, berdasarkan analisis terhadap lebih dari 100.000 postingan, untuk menemukan metrik keterlibatan terbaik.

Secara umum, waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari dalam seminggu adalah sebagai berikut. Waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Senin: 06.00, 10.00, 22.00.

Waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Selasa: 2, 4, 9 pagi. Selanjutnya, waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Rabu adalah pukul 07.00, 08.00, 23.00.

Kemudian, untuk waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Kamis adalah pukul 09.00, 12.00, dan 19.00. Waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Jumat: 05.00, 13.00, 15.00.

Berikutnya, waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Sabtu: 11:00, 19:00, 20:00. Namun, waktu terbaik untuk memposting di TikTok pada hari Minggu: 07.00, 08.00, 16.00. Jadi, nampaknya tergantung kegiatan bekerja / sekolah juga.

 

2. Pebedaan Audiens

Jadwal Tiktok FYP Audiens
Jadwal Tiktok FYP Audiens. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda menggunakan TikTok untuk bisnis, maka pantau bagaimana audiens Anda berinteraksi dengan postingan Anda selama waktu dan hari tersebut. Dan awasi juga setiap perubahan dalam aktivitas pengikut Anda. Ini agar Anda bisa menemukan jadwal Tiktok FYP di bisnis Anda.

Industri bisnis Anda dan minat audiens Anda berperan dalam menentukan waktu terbaik untuk memposting di TikTok. Misalnya, apa yang paling cocok untuk pemirsa Netflix Anda mungkin berbeda dengan apa yang paling cocok untuk pengikut Nike TikTok Anda.

Apa yang cocok untuk restoran lokal mungkin tidak cocok untuk perusahaan pakaian internasional. Jadi awasi aktivitas online audiens Anda sampai Anda menemukan sweet spot.

Selain itu, merek Anda mungkin memiliki pemirsa di zona waktu yang berbeda. Anda dapat menggunakan analitik untuk menentukan kapan pengikut Anda paling aktif dan memilih waktu terbaik untuk memposting untuk audiens Anda.

Waktu terbaik untuk memposting di TikTok berbeda berdasarkan negara TikTokers  kita temukan di seluruh dunia, dan audiens Anda dapat berada di zona waktu yang berbeda, meskipun mereka berada di negara yang sama.

Ini menantang pencipta. Bagaimana Anda mengetahui “waktu terbaik” untuk memposting ketika “waktu” bervariasi dari satu pelanggan ke pelanggan lainnya?

 

3. Tips Mencari Jadwal Posting

Jadwal Posting
Jadwal Posting. Sumber Gambar: Google.com

supaya mendapat jadwal Tiktok FYP, maka Anda harus menyesuaikan waktu posting Anda dengan lokasi audiens Anda. Lakukan beberapa hal berikut ini. Pertama, gunakan analitik TikTok untuk menemukan pengikut Anda. Tempat mana yang memiliki persentase audiens Anda lebih besar?

Temukan saat mereka aktif. Kapan mereka online? Kapan mereka paling banyak berinteraksi dengan postingan? Gunakan waktu terbaik ini untuk memposting di kalkulator TikTok untuk mengetahui waktu terbaik untuk memposting di TikTok untuk setiap negara.

Meskipun ada banyak penelitian tentang waktu terbaik untuk memposting di Instagram, sangat sedikit penelitian yang tersedia untuk TikTok. Namun mengapa waktu terbaik untuk memposting di TikTok penting?

Di TikTok, pengaturan waktu dapat membantu atau menghancurkan upaya pembuatan konten Anda. Inilah mengapa sangat penting untuk mengetahui kapan harus memposting di TikTok.

Ini meningkatkan tingkat keterlibatan di TikTok. Memposting di TikTok pada waktu terbaik berarti lebih banyak orang akan menyukai, membagikan, dan mengomentari status Anda.

Ini memberi Anda data dan umpan balik yang dapat Anda pantau dan terima informasi untuk meningkatkan konten dan kampanye media sosial Anda. Juga, ini meningkatkan laba atas investasi untuk upaya manajemen media sosial Anda.

Alat manajemen media sosial yang hebat dan video berkualitas tinggi tidak secara otomatis mendapatkan hasil. Menerbitkan pada waktu terbaik memastikan bahwa upaya pembuatan konten besar-besaran Anda tidak akan sia-sia.

Anda dapat membuat waktu yang Anda habiskan untuk membuat video berkualitas tinggi dan uang yang Anda habiskan untuk alat manajemen media sosial Anda dihitung seiring semakin banyak eksposur yang didapat konten Anda.

 

Kesimpulan Tentang Jadwal Tiktok FYP

Jadwal Tiktok FYP Kesimpulan
Jadwal Tiktok FYP Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, rencanakan dan rencanakan media sosial Anda sebelumnya. Termasuk, Postingan video, galeri, dan juga foto. Kemudian, kalender, umpan, dan juga pratinjau kisi. Dan, ini berlaku juga di Instagram, Facebook dan Twitter.

Jadi, mulailah merencanakan posting Anda sekarang dan meningkatkan kesadaran merek Anda secara online. Jadi, berinteraksi dengan orang yang sudah mengenal Anda adalah satu hal, tetapi memperkenalkan bisnis atau merek Anda kepada kelompok orang baru adalah hal lain.

Tetapi, ini berperan dalam membangun kesadaran akan merek Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memposting konten Anda di halaman TikTok’s For Your Page.

Halaman TikTok For You adalah aliran koleksi video unik yang tak ada habisnya untuk pengguna TikTok berdasarkan faktor-faktor tertentu; Ini termasuk interaksi pengguna dan detail video seperti teks dan tagar.

Perluas audiens Anda dengan #Hashtags. Jadi, temukan tagar terbaik untuk menjangkau lebih banyak orang, tingkatkan pengikut Anda. Dan, kemudian dapatkan lebih banyak keterpaparan untuk postingan Anda.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …