Apa Itu WA GB
Apa Itu WA GB. Sumber Gambar: Google.com

Apa Itu WA GB dan Apakah ada Kerugiannya?

Apa itu WA GB dan apakah ada kerugiannya. Pernahkah Anda berpikir untuk menyembunyikan status, centang biru, dan trik whatsapp lainnya? Jika ya, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan GBWhatsApp untuk ponsel Android.

Ini adalah aplikasi yang orang modifikasi berdasarkan aplikasi whatsapp asli. Dan pada artikel ini kami akan mencoba memberikan semua jawaban terkait aplikasi android ini.

Apa Itu WA GB

Home Website
Home Website

GBWhatsApp Android APK adalah tiruan dari WhatsApp asli tetapi dengan beberapa modifikasi dan fitur tambahan. Ini berfungsi seperti WhatsApp standar Anda. Tetapi karena modifikasi, itu tidak tersedia di Google Play Store dan harus pengguna unduh dari situs web resmi sebagai file APK.

Bagaimana cara menginstal GBWhatsApp di Android? Jadi, dengan mengunduhnya dari situs resmi Official-Plus.com. Maka Anda perlu menginstalnya secara manual dengan mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat: Cara mengatur dan menginstal GB Whatsapp. Prosedur pemasangannya sama dengan aplikasi lain dengan jenis yang sama, seperti OGWhatsApp dan WhatsApp Plus.

 

Tentang Apa Itu WA GB

1. Keamanan

Keamanan
Keamanan

Namun, apakah aman menggunakan GBWhatsApp?. jadi, GBWhatsApp adalah modifikasi dari WhatsApp asli dan menggunakan server yang sama. Pengembang GBWhatsApp telah memodifikasi informasi lembar gaya APK WhatsApp, yang tidak terenkripsi, tetapi kodenya terenkripsi.

Penyesuaian dan beberapa fitur lain telah pengembang tambahkan di tingkat atas WhatsApp asli. Tetapi GbWhastApp masih menggunakan server asli untuk mengirim dan menerima pesan, seperti yang Anda katakan.

Namun, GBWhastApp tidak akan menyebabkan masalah apa pun pada ponsel Anda, tetapi tetap saja, untuk tujuan resmi, pengguna data komersial atau sensitif hanya boleh menggunakan WhatsApp asli. Kami tidak menyarankan menggunakan GBWhatsApp.

 

2. Fitur

Apa Itu WA GB Fitur
Apa Itu WA GB Fitur

Jadi, apa saja fitur GB WhatsApp untuk ponsel Android?. Berikut adalah daftar fitur yang GBWhatsApp sediakan. Yang pertama, bisa nonaktifkan internet hanya untuk whatsapp.

ada juga fitur penjadwalan pesan WhatsApp bawaan. Sembunyikan status online untuk menampilkan semua orang yang sedang offline pada saat mengobrol. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim video hingga 50MB..

Untuk grup WhatsApp, maka Anda dapat mengatur nama hingga 35 karakter. Anda juga dapat mengatur status online menjadi 24 jam. Dapat pengguna gunakan dengan whatsapp resmi seperti dual whatsapp.

Tidak masalah dengan banned. Bisa sembunyikan informasi input saat menulis pesan untuk kontak dan juga grup. Kemudian, bisa juga sembunyikan status perekaman saat merekam untuk kontak dan grup.

Privacy

Bisa blokir panggilan ke kontak tertentu. 90 gambar dapat dikirim dengan satu klik. Ada juga terjemahan instan obrolan ke bahasa lain dan ada juga opsi tema khusus.

Selanjutnya, ada juga fitur sembunyikan mikrofon biru saat membuka kontak dan pesan suara grup. kemudian, bisa sembunyikan tampilan status privasi, yang bahkan setelah melihat status pengguna atau kontak lain.

Tetapi nama Anda tidak akan WA perlihatkan kepada mereka bahwa Anda telah melihat status mereka. Selain itu, ada juga emoji kustom baru dan teks tertentu dapat pengguna salin dari pesan WhatsApp.

Namun, sebaliknya, ada juga Clipboard untuk menyalin status orang lain. Sembunyikan centang biru bahkan setelah pesan pengguna baca untuk kontak dan grup. Kemudian, sembunyikan tag kedua untuk kontak dan grup bahkan setelah pesan terkirim.

Kelebihan lain adalah, ini memungkinkan Anda menambahkan 600 orang ke grup siaran. WhatsApp asli hanya memungkinkan 139 karakter, tetapi yang ini memberikan 255 karakter. Juga, mendukung lebih dari 100 bahasa.

Kunci obrolan pribadi di whatsapp Anda tanpa aplikasi pihak ketiga. Kemudian, sembunyikan last seen hanya untuk kontak yang Anda pilih. Bisa juga kirim GIF, dan jeda panggilan suara jika Anda mau. Kemudian, bisa juga untuk ubah warna dan gaya kotak centang.

 

3. GB WhatsApp vs WhatsApp (asli)?

Apa Itu WA GB Perbandingan
Apa Itu WA GB Perbandingan

GBWhatsApp dan WhatsApp sangat mirip dalam hal antarmuka, pemasangan, dan pengiriman dan penerimaan pesan. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah peretasan dan fitur tambahan yang disediakan GB WhatsApp.

Jika Anda adalah pengguna yang perlu menangani data sensitif untuk bisnis, pejabat pemerintah, dan keperluan lainnya, sebaiknya Anda tidak menggunakan Gb WhatsApp. Jika ada banned, maka bisa hilang nomor Anda.

Di sisi lain, jika Anda hanya ingin mengerjai teman Anda, atau ingi menyembunyikan informasi status WhatsApp dan tampilan profil WhatsApp, maka Anda dapat memilih GBWhatsApp.

NB. Untuk menginstal GbWhatsApp, Anda harus mengikuti langkah-langkah penginstalan secara manual yang tidak semudah WhatsApp asli yang artinya jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis apa pun, sebaiknya hentikan penggunaan GB WhatsApp.

 

4. Cara Kembali ke WA Asli

Cara Kembali
Cara Kembali. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara mengonversi obrolan GB WhatsApp ke WhatsApp asli dengan media dan obrolan?. Jika Anda menggunakan Gb WhatsApp dan ingin kembali ke WhatsApp asli dengan semua obrolan Anda lagi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Pertama instal aplikasi whatsapp asli Kemudian sekarang buka pengelola file. Buka folder GBWhatsApp. Selanjutnya salin database dan folder media ke folder whatsapp asli yang Anda temukan di pengelola file.

Setelah Anda salin, maka buka WhatsApp asli dan daftarkan dengan nomor telepon Anda menggunakan GBWhatsApp. Ketika Anda mendaftar whatsapp asli, maka Anda akan perlu memulihkan obrolan dan media sebelumnya.

Selanjutnya klik di atasnya dan Anda akan mendapatkan semua media Anda termasuk obrolan.  Ini tentu karena sudah ada database yang Anda copy tadi. Untungnya, database ini kompatibel dengan versi aslinya.

 

Apa Itu WA GB dan Pertanyaan Lanjutan

Lanjutan
Lanjutan

Kemudian, bagaimana cara mengunduh GBWhatsApp?. Jadi, seperti yang saya katakan sebelumnya, GBWhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, maka Anda perlu mengunduhnya sebagai file APK dari Official-Plus.com.

Apakah mungkin untuk meretas GB WhatsApp?. Tidak, GbWhatsApp dan WhatsApp asli menggunakan server resmi asli yang sama dan semua obrolan Anda terenkripsi. Dengan demikian, ini mencegah pihak ketiga meretas percakapan terenkripsi Anda.

Bagaimana saya bisa melihat “terakhir terlihat” tersembunyi di GB WhatsApp untuk Android?. Jika seseorang menyembunyikan status terbarunya untuk semua orang, GBWhatsApp pun tidak dapat membantu Anda.

Namun, Anda dapat menyembunyikan status Anda, tetapi Anda masih dapat melihat status orang lain (kecuali jika dia sembunyikan), centang biru, terakhir terlihat, dan lainnya.

GBWhatsapp memiliki solusi lain untuk masalah ini; Anda dapat mengaktifkan opsi untuk GB WA beri tahu pada saat seseorang masuk ke jaringan. Artinya, ketika orang yang ingin Anda lacak online, Anda akan mendapatkan notifikasi.

Apa itu fitur perlindungan privasi GB WhatsApp?. Fitur perlindungan pembatalan GBWhatsapp memberi Anda opsi, ketika seseorang mengirimi Anda pesan, mereka tidak dapat menghapusnya menggunakan fitur Hapus untuk Semua Orang di WhatsApp.

Jadi, meskipun salinan pesan terhapus dari akhir, tetapi tidak dari GbWhatsapp Anda. Namun, soal pesan ini jangan di ambil hati jika tak cocok. Artinya bisa salah ketik dan dia sudah hapus juga.

iPhone

Apakah GBWhatsApp tersedia untuk iPhone?. Tidak, ini tidak tersedia untuk pengguna iPhone… Kemudian, apa perbedaan antara OGWhatsApp, GBWhatsApp, dan WhatsApp Plus?

Faktanya, tidak, tidak ada perbedaan antara semua aplikasi yang dimodifikasi ini, semuanya sama. Namun, apakah mungkin menggunakan whatsapp resmi dan GB whatsapp di smartphone android yang sama?. Jadi, ya, Anda dapat menggunakan seperti whatsapp.

Bagaimana cara membekukan kunjungan terakhir saya di GBWhatsApp?
Untuk membekukan kunjungan terakhir Anda, cukup masuk ke opsi privasi OGWhatsApp dan pilih opsi Sembunyikan status online.

Tetapi pastikan di opsi pengaturan utama bahwa kunjungan terakhir Anda harus terlihat oleh semua orang. kemudian, bagaimana cara menonaktifkan panggilan WhatsApp di GBWhatsApp?

Jadi, klik pada tiga titik yang ditunjukkan di kanan atas dan di jendela pop-up pilih opsi “Pengaturan GB” dan kemudian “Modifikasi lainnya” setelah itu “Nonaktifkan panggilan suara”. Setelah Anda memilih ini, Anda akan diberikan tiga opsi:

Pertama, aktifkan semua panggilan. Kedua pemblokiran panggilan dengan tampilan panggilan ke lawan. Blokir panggilan tanpa menunjukkan panggilan ke lawan bicara.
Pilih salah satu yang ingin Anda buat.

Jadi, itu cara untuk GBWhatsApp: Sembunyikan centang biru, centang kedua, terakhir terlihat, dan lainnya di WhatsApp. Jika Anda memiliki pertanyaan lain terkait GBWhatsApp, OGWhatsApp atau WhatsApp plus, maka jangan ragu untuk menanyakannya di kotak komentar.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …