Spotify Premium Apk
Spotify Premium Apk. Sumber Gambar: Google.com

Spotify Premium Apk dan Link Unduhan

Spotify premium Apk dan link unduh. Jadi, Anda ingin Spotify premium yang sudah modif? Jika Iya, maka berhati – hatilah untuk mengunduh dari sumber terpercaya. Ini karena bisa jadi aplikasi ada virus atau malwarenya.

Namun, mengapa orang ingin Spotify versi Premium?. Tentunya karena fiturnya berbeda jauh. Ada beberapa hal yang membuat mendengarkan lagu jauuh lebih menyenangkan di Spotify premium.

Tetapi, sebelum menggunakan hasil modifikasi, apakah layak untuk membayar versi premium secara resmi? Apakah harga yang kita bayar sesuai yang kita dapatkan? Jadi, Spotify gratis vs premium: Apakah Spotify premium layak?

Spotify Premium Apk

Spotify Web
Situs Spotify Web

Spotify tidak kita ragukan lagi adalah salah satu layanan streaming musik terbaik yang tersedia pada saat ini. Meskipun ada beberapa pesaing, kami secara pribadi menyukai antarmuka pengguna dan pengalaman mendengarkan musik di Spotify.

Namun, Spotify memiliki versi gratis dan berbayar. Jika Anda bingung tentang pilihannya, maka silahkan melihat artikel ini pada saat kami membandingkan Spotify Free vs Spotify Premium.

Ada banyak aspek yang perlu kita pertimbangkan pada saat mengambil keputusan. Dan kami telah menguraikan perbandingan menyeluruh antara versi gratis dan juga versi premium.

Setelah Anda membacanya, kami yakin Anda akan memiliki ide bagus untuk mendapatkan langganan premium Spotify atau tidak. jadi ayo mulai dan silahkan memutuskannya sendiri.

 

Tentang Spotify Premium Apk

1. Perpustakaan Musik

Spotify Premium Apk Perpustakaan Musik
Spotify Premium Apk Perpustakaan Musik

Spotify membanggakan perpustakaan lebih dari 80 juta lagu, dan inilah kabar baiknya – Anda juga dapat mengakses semuanya dalam versi gratis. Anda juga mendapatkan kurasi konten, rekomendasi daftar putar, dan campuran harian di akun gratis dan juga premium.

Namun, Spotify mengizinkan beberapa artis untuk merilis konten eksklusif kepada anggota premium, tetapi ini tidak umum. Namun, jika Anda tertarik untuk tidak melewatkan salah satu rilis eksklusif ini atau mendengarkan album baru tepat waktu, ada baiknya berinvestasi dalam versi premium.

 

2. Podcast

Podcast
Podcast

Spotify premium Apk menjadi berita utama ketika mengakuisisi podcast Joe Rogan seharga lebih dari $100 juta. Dan tampaknya sangat jelas bahwa mereka memiliki aspirasi besar dalam dunia podcasting.

Sejak itu, ada banyak podcast Spotify Exclusive berkualitas tinggi, dan kami punya kabar baik lagi — Anda juga dapat mendengarkan semuanya di versi gratis. Anda juga dapat mengunduh podcast pada versi gratis.

Namun, baik versi Spotify Premium maupun Gratis menggunakan teknologi yang disebut Streaming Ad Insertion (SAI) yang memungkinkan pengguna podcast memilih iklan di Spotify Exclusive dan Podcast Asli.

Namun, tidak ada iklan yang mengganggu pengalaman mendengarkan podcast Anda di versi gratis, dan Anda dapat mengunduh podcast secara offline di versi gratis dan premium.

 

3. Seberapa Buruk Iklannya?

Spotify Premium Apk Iklan
Spotify Premium Apk Iklan. Sumber Gambar: Google.com

Sekarang kita telah menyentuh iklan terbuka di bagian sebelumnya, mari kita selesaikan masalah utama dengan versi gratis Spotify. Jadi, faktanya ini berisi iklan yang tidak dapat Anda lewati.

Jika misalnya Anda mendapat tugas DJ di pesta Anda berikutnya dan memiliki salinan Spotify gratis, maka kami dengan tulus menyarankan Anda untuk meneruskannya ke orang lain atau membeli versi premium atau unduh Spotify premium Apk.

Tetapi ada beberapa cara Spotify menghasilkan uang dengan menawarkan musik gratis kepada Anda, dan itu adalah melalui iklan. Jadi ini memang dunia yang adil. Ada iklan setiap 15 menit di antara lagu.

Dan, Anda tidak dapat melewatkannya dan durasinya lebih dari tiga puluh detik. Satu-satunya cara untuk menghilangkannya adalah dengan membeli versi premium. Jadi, tidak ada iklan saat mendengarkan musik di Spotify versi premium.

Dengan podcast, Anda mungkin masih mendengar iklan yang pembawa acara bacakan, dan itu tidak ada hubungannya dengan Spotify karena ini merupakan keputusan yang pembawa acara buat.

Namun seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, ada kemungkinan Anda juga akan mendengar iklan melalui teknologi Streaming Ad Insertion di Spotify Exclusive dan Originals.

Jadi, secara keseluruhan, Anda harus menjadi pengguna premium Spotify untuk pengalaman mendengarkan tanpa gangguan. Ini, tampaknya layak jika Anda benar – benar ingin mendapat kesenangan di sana.

 

4. Kualitas Audio

Spotify Premium Apk Kualitas Audio
Spotify Premium Apk Kualitas Audio. Sumber Gambar: Google.com

Selanjutnya, kualitas audio adalah faktor pembeda utama lainnya antara Spotify Free dan Spotify premium Apk. Pertama, mari kita pahami tingkat kualitas Spotify.Jadi, menurut informasi resmi yang Spotify berikan, inilah yang kami ketahui.

Otomatis: Tergantung pada koneksi jaringan Anda. Kemudian, rendah: Setara dengan sekitar 24 kbit/dtk. Selanjutnya, normal: Setara dengan sekitar 96 kbit/dtk. untuk yang lebih bagus, tinggi: Setara dengan sekitar 160 kbit/dtk.

Untuk versi sangat tinggi: Setara dengan sekitar 320 kbit/dtk. Di Premium Verison of Spotify, maka Anda dapat memutar musik di semua tingkat kualitas suara. Namun, dengan versi gratisnya, Anda hanya dapat memutar musik hingga level “Tinggi” di aplikasi seluler.

Namun, di aplikasi desktop, mereka batasi hanya 128 kbit/s. Karena itu, kualitas suara pada versi gratisnya tidak sepenuhnya buruk dan tetap memberikan pengalaman mendengarkan yang baik.

Tetapi, masih ada perbedaan mencolok antara level “tinggi” dan level “sangat tinggi” di versi premium Spotify. Jadi, jika menggunakan headphone berkualitas, maka perbedaan suara ini akan terdengar cukup signifikan juga.

 

5. Kontrol Pemutaran

Kontrol Pemutaran
Kontrol Pemutaran. Sumber Gambar: Google.com

Kelemahan utama menggunakan Spotify versi gratis dari versi Spotify premium Apk adalah Anda tidak memiliki kendali penuh atas cara Anda mendengarkan musik. Dalam versi gratis, Anda hanya dapat men shuffle album, tetapi Anda tidak dapat memilih lagu untuk Anda putar.

Selain itu, Anda juga dapat mencari lagu untuk membuat playlist sendiri. Saat Anda mengacak lagu, Anda bisa mengacak atau melewatkan hingga 6 lagu per jam. Namun, ada beberapa mix kurasi Spotify tanpa kode acak yang tidak memiliki batasan apa pun.

Paket gratis Spotify di ponsel Anda tidak memungkinkan Anda memutar lagu apa pun sesuai permintaan. Tetapi Anda dapat mendengarkan lagu apa pun sesuai permintaan di versi desktop.

Jadi, ini adalah alasan utama mengapa kami menyarankan untuk membeli versi premium, karena tidak ada batasan apa pun. maka Anda mendapatkan lompatan tak terbatas dalam mode putar acak.

 

6. Dengarkan offline

Offline
Offline. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda berencana mendengarkan Spotify dalam perjalanan jauh tanpa koneksi internet, satu-satunya pilihan Anda adalah unduh Spotify premium Apk atau membeli langganan Premium. Dengan pengecualian podcast.

Versi gratisnya tidak memungkinkan Anda mengunduh lagu, sehingga mendengarkan secara offline sama sekali bukan pilihan. Pada versi Spotify Premium, Anda dapat mengunduh hingga 10.000 lagu di masing-masing hingga lima perangkat.

Namun, Anda harus online setiap 30 hari sekali agar unduhan Anda tetap utuh. Ini juga bermanfaat jika Anda lebih sering mendengarkan secara offline tanpa perlu menggunakan data internet Anda.

 

7. Fitur Sosial

Spotify Blend Social
Spotify Blend Social. Sumber Gambar: Google.com

Spotify menambahkan beberapa fitur yang membuat pengalaman bersama teman Anda semakin menyenangkan. Kolaborasi daftar putar, tempat Anda dapat membuat daftar putar dengan teman Anda, tersedia dalam versi gratis dan juga Spotify premium Apk.

Spotify Blend, yang membuat daftar putar dari lagu-lagu yang paling banyak didengarkan untuk Anda dan teman Anda, tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Namun, fitur sesi grup, yang memungkinkan Anda dan teman mendengarkan musik bersama, hanya tersedia dalam versi premium.

Fitur lain yang disebut Spotify Wrapped, yang menunjukkan perjalanan mendengarkan musik Anda di setiap akhir tahun, tersedia untuk pengguna premium dan gratis. Namun, Spotify telah berhasil menambahkan beberapa fitur untuk menggunakan Spotify dengan teman-teman Anda dalam versi gratis juga.

 

Harga Spotify Premium Apk

Harga
Harga

Sekarang, mari kita mulai bekerja. Inilah harga versi Spotify Premium. untuk harga per bulan dan jumlah perangkat. Perangkat Gratis Spotify1. untuk Siswa Premium Spotify $4,991. Spotify Premium Individu $9.991. Versi Spotify Premium Duo $12,99 hingga 2 perangkat. Untuk Spotify Premium Family $15,99 hingga 6 perangkat.

 

Apakah Spotify Premium Apk Layak?

Layak Atau Tidak
Layak Atau Tidak

Semuanya bermuara pada mengapa atau bagaimana Anda ingin menggunakan Spotify. Jika Anda adalah seseorang yang mendengarkan banyak musik secara teratur, menggunakan versi gratisnya tidak masuk akal.

Kurangnya kontrol pemutaran seperti yang kami sebutkan dalam artikel ini merupakan kelemahan utama. Jika Anda mampu membeli langganan dengan nyaman, kami sarankan Anda membeli uji coba ini.

Ya, Spotify memang sebuah pengalaman dan lebih dari sekadar aplikasi streaming musik. Jadi, siapa yang harus mempertimbangkan versi gratis Spotify?. tentunya jika Anda adalah seseorang yang hanya ingin mendengarkan beberapa lagu sambil berjalan atau bekerja.

Atau Anda tidak terlalu peduli dengan musik, maka gunakan versi gratisnya. Selain itu, jika Anda ingin menggunakan Spotify secara eksklusif untuk podcast, maka Anda dapat menggunakan versi gratisnya.

Pada saat kami menggunakan Apple Music, maka kami hanya menggunakan Spotify versi gratis untuk mendengarkan podcast, bahkan sebagai pengguna gratis, Anda juga dapat mendengarkan semua yang eksklusif.

Jadi, kami harap artikel ini membantu Anda memahami perbedaan antara Spotify gratis dan premium, dan membuat keputusan yang tepat. Secara keseluruhan, jika Anda menyukai musik, Spotify Premium sangat berharga! Percayalah pada kami.

Selain itu, jika Anda baru, pilih uji coba gratis premium Spotify untuk menikmati musik bebas iklan dengan suara berkualitas tinggi. Anda akan memahami perbedaannya sendiri.

Link Apk Premium:

 

Spotify Premium Apk

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …