Save Youtube Mp3
Save Youtube Mp3. Sumber Gambar: Google.com

4 Cara Teratas Untuk Save Youtube Mp3

Save Youtube Mp3. 5 Cara teratas untuk mengunduh musik YouTube ke MP3. Ingin mengunduh lagu dari YouTube Music ke MP3? Pada artikel ini Anda akan mendapatkan alat terbaik.

Save Youtube Mp3

Unduh YT MP3
Unduh YT MP3

Berbicara tentang penawaran musik YouTube, itu sudah mencakup jutaan saluran audio dan layanan streaming musik berbasis langganan, YouTube Music. Dengan perpustakaan audionya yang besar, YouTube mendapatkan lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

Apakah Anda salah satunya dan mencari cara untuk mengunduh lagu MP3 dari YouTube Music, daftar putar YouTube, atau video YouTube?. Jadi, 5 pengonversi YouTube ke MP3 terbaik ini pasti cocok untuk Anda.

Sebagai alternatif lengkap dari Google Play Musik, YouTube Music menawarkan lebih dari 100 juta lagu untuk semua pendengar. Untuk mengekspor file MP3 dari pustaka streaming musik yang sangat besar ini, NoteBurner YouTube Music to MP3 Converter hadir untuk menyelamatkan.

 

Alat Save Youtube Mp3 Teratas

1. NoteBurner

NoteBurner
NoteBurner

Ini adalah penyedia perangkat lunak terkemuka untuk mengunduh musik streaming. Untuk salah satu perekam musik terbaik, YouTube Music Converter secara khusus pengguna gunakan untuk mengunduh lagu dari YouTube Music Free atau Premium.

Aplikasi save Youtube Mp3 ini bisa ubah ke MP3/AAC/FLAC/WAV/AIFF/ALAC tanpa kehilangan kualitas. Namun anehnya, kecepatan unduh hingga 10 kali lebih cepat daripada perekam musik tradisional. Anda dapat langsung mendownload YouTube Music ke komputer Anda.

Untuk fitur, konverter musik YouTube. Fitur pengonversi musik YouTube NoteBurner. Konversi Musik YouTube ke MP3, AAC, WAV, FLAC, AIFF, dan juga ALAC. Juga bisa rekam lagu dari YouTube Music Gratis / Premium.

10 kali lebih cepat dengan tetap mempertahankan kualitas suara aslinya. Ada juga dukungan untuk menyimpan tag meta ID3. Namun, Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan apa pun karena online.

Langkah-langkah untuk mengonversi YouTube Music ke MP3. Pertama, langkah 1. Masuk ke YouTube Music. Kemudian buka NoteBurner YouTube Music Downloader di PC atau Mac dan masuk dengan akun YouTube Music Anda.

NB. NoteBurner seharusnya berfungsi dengan akun YouTube Music, tetapi tidak akan mencari informasi apa pun selain lagu dari akun Anda. Jadi, alat ini tergolong aman dari pencurian data.

Cara penggunaan, masuk ke YouTube Music. kemudian pilih MP3 sebagai format keluaran. Selanjutnya klik ikon “Pengaturan” di sudut kanan atas. Kemudian Anda dapat mengatur format output (MP3/AAC/WAV/FLAC/AIFF/ALAC).

Jiga bisa atur bitrate (320kbps, 256kbps, 192kbps, 128kbps). Atur sampling rate dan sebagainya. Namun jangan lupa untuk memilih format output MP3 untuk YouTube Music Anda.

Selanjutnya, untuk menambahkan Musik YouTube ke NoteBurner, cukup buka playlist YouTube Music di NoteBurner. Kemudian klik tombol “+ Add” di sebelah kanan. Selanjutnya, pilih musik YouTube yang ingin Anda konversi ke format MP3.

Langkah keempat, mulai mengonversi YouTube Music ke MP3. Jadi, klik tombol “Convert” untuk mulai mengonversi YouTube Music ke file audio MP3. Lagu akan terkonversi dan siap pengguna unduh.

 

2. AudiCable

AudiCable Audio Recorder
AudiCable Audio Recorder

Cara lain untuk save Youtube Mp3 / mengekstrak file MP3 dari YouTube Music adalah dengan menggunakan AudiCable. Ini adalah perekam musik streaming all-in-one untuk merekam lagu secara real time dari YouTube Music, Spotify, Apple Music dan juga Deezer, dll.

Jadi, mulailah memutar satu trek dalam program dan itu akan dengan cepat merekamnya dan menyimpannya sebagai MP3. Kemudian, berikut cara menggunakannya. Pertama, pilih format keluaran MP3.

Unduh, instal, dan buka AudiCable di desktop Anda, lalu buka jendela pengaturan, tempat Anda dapat memilih format keluaran, kualitas keluaran, jalur keluaran, dll. Pilih MP3 sebagai format keluaran.

Langkah kedua luncurkan YouTube Music untuk merekam. Pilih platform YouTube Music di antarmuka utama dan masuk dengan akun Anda. Kemudian buka trek musik atau daftar putar dan mulai mainkan.

Selama pemutaran, AudiCable merekam setiap lagu YouTube Music secara otomatis. Langkah ketiga. Cari musik MP3 YouTube yang ingin Anda unduh. Kemudian, klik Perekam dan Anda akan menemukan lagu-lagu YouTube Music dalam format MP3. Mereka akan terunduh secara lokal ke komputer Anda.

 

3. Any Free Video Converter

Save Youtube Mp3 Any Free Video Converter
Save Youtube Mp3 Any Free Video Converter

Ada banyak musik yang bisa Anda dengarkan di YouTube. Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara save Youtube Mp3 dari YouTube untuk streaming offline di ponsel, tablet, atau pemutar MP3 secara efisien.

Any Free Video Converter ada di sini untuk membantu. Ini adalah pengunduh video dan musik online gratis yang memungkinkan Anda mengunduh file musik atau daftar putar dari YouTube, Vimeo, dll.

Langkah 1 Klik ikon tarik-turun di sebelah Tambahkan URL dan pilih Unggah File Musik. Lalu buka youtube.com dan seret daftar putar musik langsung ke jendela Tambah.

Langkah 2 Klik tombol “Mulai Unduh”, dan alat gratis ini akan segera mulai mengunduh lagu-lagu YouTube Music ke MP3. Setelah selesai, Anda dapat terus menambahkan tautan unduhan YouTube Music.

 

4. MP3FY

Save Youtube Mp3 MP3Fy
Save Youtube Mp3 MP3Fy

Ratusan alat save Youtube Mp3 tersedia online untuk mengunduh lagu MP3 dari YouTube, salah satu yang paling banyak orang gunakan disebut MP3FY. Ini adalah situs web yang memungkinkan Anda untuk langsung menyalin dan menempelkan tautan YouTube untuk konversi.

Atau bisa juga cukup memasukan huruf “fy” diantara “youtube” dan “.com” dan anda akan aplikasi arahkan ke situs download MP3FY. Jadi, langkah 1 langsung ke “MP3FY” di browser web Anda.

Kemudian buka YouTube.com dan temukan video musik yang ingin Anda konversi ke format MP3. Ketiga, cukup salin dan tempel URL ke MP3FY, klik “Convert”, “Confirm” dan pilih “Download MP3”.

 

Kesimpulan Tentang Save Youtube Mp3

Unduh Kesimpulan
Unduh Kesimpulan

YouTube memungkinkan Anda streaming jutaan daftar putar musik secara gratis, tetapi hanya untuk menikmatinya secara daring. Meskipun begitu, ada juga solusi untuk mendengarkan offline.

Jika Anda berencana mengunduh lagu dari platform YouTube untuk menghemat data seluler Anda, kunci suksesnya adalah menggunakan NoteBurner YouTube Video Downloader, alat gratis untuk mengunduh musik YouTube ke MP3.

untuk menambahkan video YouTube ke NoteBurner. Pertama luncurkan NoteBurner YouTube Video Downloader Free. Kemudian salin dan tempel tautan video YouTube (dengan lagu-lagu populer) ke dalam NoteBurner dan tekan enter.

Langkah kedua tetapkan opsi keluaran. Jadi, klik Setting untuk menyesuaikan kualitas keluaran (tinggi, sedang, rendah) dan jalur keluaran. Kemudian pilih kualitas output  yang tinggi

Kemudian, untuk unduh lagu YouTube ke MP3, cukup klik ikon unduhan lanjutan untuk membuka jendela unduhan lanjutan. Selanjutnya buka tab Audio dan pilih audio YouTube Music untuk Anda download.

Perlu pengonversi YouTube ke MP3 untuk mengunduh lagu dari layanan streaming musik YouTube atau YouTube? Program – program di atas dapat membantu. Selain beberapa alat gratis, kualitasnya juga cukup bagus.

Namun jika Anda menginginkan kualitas audio yang lebih baik, bisa menggunakan NoteBurner YouTube Music Converter untuk mengonversi lagu YouTube Music 256kbps ke MP3, yang merupakan kualitas audio terbaik yang bisa Anda dapatkan di YouTube.

Selain itu, Anda dapat menambahkan koleksi YouTube Music ke perangkat lunak pintar ini untuk diunduh secara bersamaan. NoteBurner mendukung konversi YouTube Music 10 kali lebih cepat dengan tag ID3 dipertahankan. Cobalah dan itu tidak akan mengecewakan Anda.

NB. Uji coba gratis NoteBurner YouTube Music Converter memungkinkan Anda mengonversi menit pertama setiap lagu dan mengonversi 3 lagu secara bersamaan. Anda dapat membeli versi lengkap untuk menghapus batasan ini dan mengaktifkan semua fiturnya.

Link Aplikasi:

NoteBurner

 

AudiCable Audio Recorder

 

Any Free Video Converter

 

Mp3Fy

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …