Kompres Online PDF
Kompres Online PDF. Sumber Gambar: Google.com

Kompres Online PDF dengan Alat Terbaik 2023

Kompres online PDF dengan alat terbaik 2023. Aplikasi kompresor pdf terbaik untuk mengompres file PDF pada tahun 2023. Apakah Anda mencari aplikasi yang membantu Anda mengompres file PDF dengan mudah?

Ada beberapa alat online. Namun, ada juga yang berupa aplikasi. Mengapa aplikasi? Karena jika kita sering menggunakannya, maka memiliki aplikasi sendiri akan lebih bisa kita andalkan.

Kompres Online PDF

Kompres Online PDF iLovePDF
Kompres Online PDF iLovePDF

Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan membahas aplikasi kompresi PDF terbaik yang menawarkan fitur dan fungsionalitas bagus untuk mengompres file PDF di perangkat Android dan iOS tanpa masalah.

Aplikasi ini telah terverifikasi dan terpercaya. Mereka mendapat sertifikasi untuk melakukan pekerjaan yang pengembang rancang untuk mereka lakukan. Jadi, kita tidak takut untuk menggunakannya.

PDF adalah standar file yang orang gunakan untuk merepresentasikan dokumen elektronik, memungkinkannya untuk kita kirim dan reproduksi secara akurat dalam format cetak yang sama.

File-file ini dapat kita edit dan kita gunakan untuk berbagai hal seperti kuitansi bank, email, tagihan listrik, dan banyak lagi. Anda mungkin perlu mengompres PDF, jadi teruslah membaca.

Pada artikel ini, saya akan membagikan aplikasi kompresi PDF terbaik untuk membantu Anda mengompres file PDF. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengonversi file PDF ke format dokumen lain.

Anda sekarang dapat berbagi file PDF apa pun dengan orang lain melalui jejaring sosial tanpa batasan untuk tidak menerima file besar. Aplikasi ini memampatkan file PDF menjadi bagian yang sangat kecil.

Anda harus dapat menggunakan aplikasi ini apakah Anda pengguna smartphone Android atau iOS. Fitur dan fungsionalitasnya dapat pengguna gunakan secara gratis, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membayar fitur tambahan.

Anda tidak akan dapat mengecilkan file PDF Anda dengan aplikasi ini karena mereka menawarkan fitur lain yang juga memungkinkan Anda untuk mengedit file PDF dan mengonversinya ke format dokumen lain.

Aplikasi kompresi PDF tidak akan mengecewakan Anda pada saat harus mengompresi file PDF di perangkat Anda. Namun, memang ada yang berbayar dan juga gratis. Tentu dengan kemampuan yang berbeda.

 

Aplikasi Kompres Online PDF Terbaik 2023

1. iLovePDF

iLovePDF Home
iLovePDF Home

Aplikasi iLovePDF adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengelola semua file PDF dan dokumen di satu tempat. Aplikasi ini memberi Anda kemampuan untuk menyelesaikan semua tugas dengan satu klik sederhana.

Dengan aplikasi ini, maka Anda dapat mengompres, mengedit, dan mengonversi banyak file PDF. Ini memiliki banyak alat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat ini iLovePDF adalah salah satu aplikasi kompresi PDF terbaik yang membantu Anda mengompres file PDF dengan mudah.

Anda dapat melindungi kata sandi semua file PDF sehingga tidak ada yang dapat mengaksesnya. Menghapus perlindungan juga sangat sederhana. iLovePDF memungkinkan Anda menambahkan gambar, angka, dan juga teks ke PDF apa pun yang ingin Anda edit.

Anda dapat mengurangi ukuran file PDF dengan aplikasi tanpa kehilangan kualitas visual. Jika Anda ingin mengonversi file PDF menjadi dokumen kantor, Anda harus menginstal aplikasi ini.

 

2. PDFCompressor

Kompres Online PDF PDFCompressor
Kompres Online PDF PDFCompressor

Kompres online PDF sangat mudah jika Anda menggunakan aplikasi PDF Compressor di ponsel cerdas Anda. File PDF berat apa pun yang Anda miliki akan terkompres menjadi bagian yang sangat kecil hanya dengan satu sentuhan.

Ini adalah alat gratis yang dapat pengguna unduh di perangkat Android. Dengan mengurangi ukuran file PDF dengan aplikasi ini, Anda dapat mengosongkan ruang di ponsel cerdas Anda untuk file penting lainnya.

Kompresor PDF akan menimpa seluruh dokumen PDF dalam upaya mengompres file. Tetapi Anda tidak kehilangan satu ons pun kualitas untuk setiap PDF yang Anda kompres menggunakan aplikasi ini.

Anda mungkin merasa kesulitan untuk mengompres file PDF yang lebih kecil menggunakan aplikasi ini karena fokus utamanya adalah mengompresi file berukuran besar. Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini.

 

3. SmallPDF

SmallPDF
SmallPDF

Ini adalah aplikasi kompresi berguna yang memungkinkan Anda mengompres file PDF hingga 90% menjadi ukuran yang lebih kecil. Ini juga mendukung kualitas dokumen / file PDF terkompresi.

Small PDF memiliki banyak fitur dan opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi ini memberi Anda pilihan untuk memilih tingkat kompresi untuk file PDF Anda. Tetapi level yang disarankan adalah 50% untuk menghindari hasil yang tidak memuaskan Anda.

Small PDF memungkinkan Anda mengompres dan mengedit file PDF tanpa berlangganan. Anda tidak akan menandai file zip Anda dengan air. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menyortir file dengan mengaturnya.

Ini juga memberi Anda opsi untuk memilih tempat menyimpan file PDF yang pengguna edit atau pengguna kompresi. Anda juga dapat mengakses pembaca PDF bawaan di aplikasi ini.

 

4. PDF Merge

PDF Merge
PDF Merge

Apakah Anda mencari cara untuk membuat dan menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu file PDF? Selain Kompres online PDF, aplikasi biasa juga akan membantu Anda dalam hal ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur file Anda seperti yang Anda inginkan.

Ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan modern yang membantu dalam navigasi. Ini memastikan bahwa Anda dapat dengan mudah menemukan setiap fitur yang aplikasi tawarkan.

Penggabungan PDF memberi penggunanya kemampuan untuk mengonversi halaman web menjadi file PDF menggunakan alat konverter Web ke PDF bawaan. Anda juga dapat menggabungkan halaman web, gambar, teks, dan file PDF lainnya menjadi satu file PDF.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengenkripsi dokumen PDF apa pun dengan kata sandi. Ini adalah cara untuk melindungi file PDF Anda dengan mencegah orang lain mengaksesnya.

 

5.PDF Foxit Reader

Foxit Reader
Foxit Reader

Selain Kompres online PDF, Foxit PDF Editor adalah aplikasi yang mudah pengguna gunakan yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan membuat anotasi file PDF. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone dan tablet Android.

Ini adalah alat kompresor PDF yang sangat bagus yang memungkinkan Anda mengompres file PDF saat dalam perjalanan. Dengan langganan premium, Anda dapat mengakses fitur yang lebih canggih seperti mengedit dan melindungi file PDF.

Foxit PDF Reader tidak memakan sumber daya perangkat, sehingga bisa disebut ringan, meskipun ukuran aplikasinya cukup besar. Ini sangat cepat dan tidak membuang waktu untuk membuka file PDF.

Aplikasi ini memberi penggunanya fitur perlindungan file yang luar biasa untuk melindungi informasi, sehingga mencegah orang yang tidak berwenang mengaksesnya. Ini juga mendukung 12 bahasa internasional.

 

Kesimpulan Tentang Kompres Online PDF

Kecilkan PDF kesimpulan
Kecilkan PDF kesimpulan

Sekarang Anda dapat dengan mudah mengompres file PDF dengan aplikasi kompresi PDF ini di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit, menggabungkan, dan juga melindungi file PDF hanya dengan satu klik.

Anda akan memiliki akses ke semua fitur dan fungsi yang mereka tawarkan. Aplikasi ini juga tidak memerlukan biaya berlangganan untuk pengguna gunakan. Jadi, mana pilihan alat yang cocok bagi Anda?

Link Aplikasi:

iLovePDF

 

PDFCompressor

 

SmallPDF

 

PDF Merge

 

Foxit Reader

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …