Hill Climb Racing
Hill Climb Racing. Sumber Gambar: Google.com

Hill Climb Racing dan Bagaimana Cara Memenangkannya

Hill Climb Racing dan cara memenangkannya. Jadi, bagaimana cara menang di Hill Climb Racing. Hill Climb Racing telah mendapatkan ketenaran penuh di App Store dan Google Play. Game balap berbasis fisika ini memadukan tantangan dengan kepuasan.

Hill Climb Racing

Versi Android
Versi Android

Berikut adalah beberapa tip tentang cara mendapatkan koin untuk membeli level, kendaraan, dan peningkatan baru. Selain itu, kami akan memberi tahu Anda mobil mana yang paling baik pemain gunakan di setiap level.

Lihat juga ulasan Hill Climb Racing kami. Pada saat Anda memainkan game untuk pertama kalinya, Anda terjebak dengan jip di panggung pedesaan. Anda dapat dengan mudah merasakan bahwa Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk membeli koin.

Namun, sedikit ketekunan akan membuahkan hasil. (Kami merekomendasikan untuk melakukan setidaknya satu pembelian koin untuk mendukung pengembang dan, yang terpenting, membuat game bebas iklan.). Juga, tekan Shift di tanda tanya untuk mengakses daftar pintasan keyboard.

 

Bagaimana cara menang di Hill Climb Racing

1. Buka Level Bulan

<yoastmark class=

Setelah Anda mengumpulkan cukup koin, buka kunci level bulan seharga 175.000. Tahan godaan untuk membeli tahapan sesuai urutan kemunculannya di dalam game – Anda dapat membuka kunci tahapan apa pun yang Anda inginkan jika Anda mampu membelinya.

Kemudian, bagaimana cara menang di game ini. Faktanya Bulan memiliki gravitasi rendah, yang berarti banyak terbang / air time. Semakin lama Anda melaju tanpa mengangkat roda dari tanah, semakin banyak koin yang akan Anda dapatkan.

Biasanya antara 5.000 dan 10.000 koin per lompatan. Anda juga dapat dengan mudah memenangkan 100.000 koin di setiap percobaan. Selain itu, jika Anda membuat flip atau putar belakang di udara. Anda akan menerima 1000 koin tambahan setiap 360 derajat.

 

2. Percepat Permainan

<yoastmark class=

Untuk mempercepat proses Hill Climb Racing jika terjadi kecelakaan atau kehabisan bahan bakar, tekan pause (kanan atas) lalu restart. Anda akan menyimpan koin yang terkumpul dan Anda tidak perlu menunggu ringkasan level aplikasi tampilkan.

Kiat penting: Uang besar dapat kita temukan setelah 2000 meter di sebagian besar level. Jika Anda bosan dengan fase bulan (yang sulit pemain daki melebihi 1000m karena perbukitan yang curam dan tabung bahan bakar yang sulit pemain jangkau).

Jadi, cobalah jalan raya. Dengan kendaraan yang tepat (lihat di bawah), Anda dapat mencapai 3.000 atau 4.000 meter tanpa banyak kesulitan dan mendapatkan ratusan ribu koin setiap kali Anda sampai di sana.

 

3.  Kendaraan

<yoastmark class=

Sepeda motorcross (75.000 koin) adalah salah satu yang paling gesit, jadi belilah pada saat Anda bisa. Ini adalah salah satu opsi paling serbaguna dan layak untuk sebagian besar level. Setiap kendaraan dapat kita tingkatkan dengan mesin, suspensi, dan ban yang lebih baik.

Peningkatan Hill Climb Racing keempat tergantung pada perangkat. Terkadang itu bahan bakar, terkadang downforce, penggerak empat roda (untuk traksi yang lebih baik) atau, dalam kasus sepeda motorcross, penanganan udara.

Upgrade dimulai relatif murah dan semakin mahal. Misalnya, mungkin ada 16 level untuk pemain jeda, dengan beberapa level pertama hanya berharga beberapa ribu koin, tetapi level ke-16 dapat menelan biaya 200.000 atau lebih.

Namun, Anda akan melihat perbedaannya. Jika Anda kesulitan untuk mendaki bukit tertentu dalam suatu level, peningkatan hampir pasti akan membantu.

Namun, mobil favorit kami adalah mobil balap (250.000 koin). Setelah pembaruan sangat cepat dan bekerja dengan baik di banyak tingkatan. Namun, ada juga tangki tambahan.

Tentunya, seperti yang Anda lihat di bawah, memungkinkan Anda melakukan perjalanan jarak jauh di banyak level (setelah memutakhirkannya sepenuhnya).

 

Tips Kendaraan di Setiap Level

hill climb racing Tips Kendaraan
Tips Kendaraan

Kendaraan yang “tidak boleh” kita beli termasuk Onewheeler, Tourist Bus, Police Car, dan Kiddie Express. Kemudian, inilah tips kendaraan untuk game Hill Climb Racing ini: Pilihan mobil teratas di setiap tahapan

Countryside – Tank

Desert – Tank

Arctic – Tank

Highway – Race car

Cave – Rallycar

Moon – Tank

Mars – Rallycar

Alien Planet – Hovercraft

Arctic Cave – Snow Mobile

Forest – Truck or Tractor

Mountain – Tank

Mudpool – Tank

Volcano – Tank

Beach – Hovercraft

Roller Coaster – Race car

Night – Tank

Rooftops – Race car / Dragster

Link Unduh:

Versi Android

 

Versi iOS

 

Kunjungi Website

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …