Spotify Mod
Spotify Mod. Sumber Gambar: Google.com

Spotify Mod dan Link Unduhan

Spotify Mod dan link untuk mengunduhnya. Anda dapat membayar untuk memutar musik dan podcast tanpa iklan, tetapi ada alasan lain untuk meningkatkan. Spotify memiliki lebih dari 50 juta lagu dalam katalognya.

Tetapi, apakah Anda ingin membayar atau menggunakan Mod, ini sebenarnya pilihan Anda. Tetapi, memang lebih baik membayar untuk versi premium. Alasannya tentu karena penghargaan pada hak cipta.

Spotify Mod

Unduh
Unduh. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi ini juga memberi pengguna akses ke seluruh arsip, terlepas dari tingkat langganan mereka. Dari lebih dari 400 juta pengguna, terdapat 182 juta pelanggan berbayar dan merupakan salah satu layanan streaming musik terbaik di dunia.

Tidak seperti Apple Music, Spotify menawarkan versi layanan gratis yang ada dukung an iklan, yang menimbulkan pertanyaan. Apakah layak membayar untuk mendengarkan?

Selain menghapus iklan yang menghalangi Anda menikmati streaming musik, ada enam alasan bagus untuk membelanjakan $10 (£10, AU$12) sebulan di Spotify Premium. Beberapa fitur dan pengaturan ini berlaku untuk aplikasi seluler Layanan.

Dan kami telah mencatat tempat-tempat di mana Spotify Free mungkin berbeda atau mungkin tidak berbeda jika Anda mendengarkan di ponsel, komputer, atau juga tablet. Jadi, apa keuntungannya?

 

Keuntungan Spotify Mod

1. Tidak ada lagi mode shuffle-only

Spotify Mod Shuffle
Spotify Mod Shuffle. Sumber Gambar: Google.com

Alasan terbesar untuk meningkatkan jika Anda menggunakan aplikasi Spotify berbayar di ponsel cerdas Anda adalah kemampuan untuk memutar lagu apa pun yang Anda inginkan…sesuai permintaan.

Dalam versi gratisnya, Anda mereka paksa untuk mendengarkan secara acak di luar playlist premium seperti Daily Mixes. Dengan Spotify Premium di ponsel Anda, Anda dapat memilihnya. Jadi, Anda dapat mengakhiri malam dengan mendengarkan The Weeknd Out of Time dan Drake’s Fountains.

Semua ini tanpa balada yang kuat dari soundtrack Cats yang merusak momen. Namun perlu kita catat bahwa layanan gratis Spotify tidak membatasi Anda hanya pada mode acak saat menggunakan aplikasi desktop atau tablet.

 

2. Jumlah loop dan pengulangan yang tidak terbatas

Spotify Mod Loop
Spotify Mod Loop. Sumber Gambar: Google.com

Anda hanya dapat melewatkan sejumlah lagu tertentu saat mendengarkan mixtape Anda dengan layanan gratis Spotify. Secara khusus, Anda hanya mendapatkan enam tiket per jam.

Dengan Spotify Mod / Premium, maka Anda dapat melewatkan lagu sebanyak yang Anda inginkan. Selain itu, pendengar seluler dapat memutar ulang lagu atau menekan tombol kembali sebanyak yang mereka mau.

Jadi, ini juga memudahkan untuk memilih lagu yang kita sukai. Semua tanpa repot dengan proses yang panjang dan sulit menemukan apa yang kita mau. Tentu, mendengarkan lagu yang versi gratis kadang justru kurang menghibue.

 

3. Peningkatan kualitas suara

Kualitas Suara
Kualitas Suara. Sumber Gambar: Google.com

Spotify Free memungkinkan Anda mendengarkan musik dalam Standar (96kbps) atau Kualitas Tinggi (160kbps). Dan Anda juga tidak dapat menyetel bitrate lebih tinggi. Namun Spotify Mod / Spotify Premium menambahkan streaming berkualitas tinggi 320kbps.

Ini tentu dapat memberikan output audio yang lebih baik dan lebih detail jika Anda menggunakan headphone atau speaker berkualitas tinggi. Anda dapat menyesuaikan setelan ini jika mendengarkan di komputer, ponsel, atau tablet dengan membuka Kualitas suara di bawah Setelan.

Namun fitur ini tidak berlaku untuk podcast 96 kbps untuk semua perangkat kecuali pemutar web (128 kbps secara default). Jadi, perbedaan kualitas suara akan terasa antara halus dan agak kasar di 160 kbps.

 

4. Mendengarkan offline

Offline
Offline. Sumber Gambar: Google.com

Apakah Anda mencari kesenangan dalam perjalanan pagi pada saat Anda bepergian keluar kota tanpa layanan seluler? Spotify Mod / Spotify Premium memungkinkan Anda mengunduh hingga 10.000 lagu.

Tentu saja fitur ini membuat Anda dapat mendengarkannya pada saat jauh dari internet atau hanya ingin mengurangi penggunaan data. Dan Anda dapat melakukannya di lima perangkat sekaligus.

Apakah Anda merencanakan perjalanan panjang tanpa Internet? Untuk mengunduh album, daftar putar, atau podcast ke ponsel atau tablet Anda, cukup ketuk ikon unduh panah bawah. maka Anda akan melihat panah kecil berwarna hijau di samping setiap lagu setelah selesai diunduh.

Apakah Anda akan melakukan perjalanan internasional? Versi gratis Spotify memungkinkan Anda untuk melakukan streaming musik hingga 14 hari jika Anda bepergian ke luar negeri.

Dengan Spotify Premium, maka tidak ada batasan berapa lama Anda dapat mendengarkan saat mengunjungi negara lain. Namun perlu kita ingat bahwa kita tidak dapat lagi mengunduh semua yang ada di perpustakaan kita sekaligus.

Setiap daftar putar atau podcast faktanya harus kita unduh secara terpisah. Selain itu, Spotify akan menghapus unduhan kita jika kita tidak online setidaknya selama 30 hari. Selain itu, penghapusan juga berlaku jika kita memulai dari perangkat yang belum pernah kita gunakan baru-baru ini.

 

5. Mainkan seluruh album

Seluruh Album
Seluruh Album. Sumber Gambar: Google.com

Jika artis favorit Anda merilis album baru, Anda mungkin ingin mendengarkan setiap lagu – secara berurutan – dan mungkin menekan ulang atau memulai kembali pada tanda 30 detik. Ini bisa kita lakukan di Spotify mod.

Anggota Spotify Free tidak dapat memutar seluruh album pada saat menggunakan aplikasi di ponsel. Mode acak adalah default, dan fitur lain seperti mundur atau berputar hanya tersedia jika Anda mendengarkan musik di pemutar web atau tablet.

Namun dengan akun Premium, maka Anda dapat melakukan streaming seluruh album dari awal hingga akhir, apa pun perangkat yang Anda gunakan. Jadi, ini keuntungan dan kesenangan yang lebih banyak.

 

Kesimpulan Tentang Spotify Mod

Kesimpulan Spotify Mod
Kesimpulan Spotify Mod. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, Spotify Mod memang memberikan layanan sekelas spotify premium tanpa membayar. Namun, memang tetap lebih baik jika membayar. Selain itu, jika hanya mencari lagu, ada alternatif lainnya.

Youtube juga memiliki koleksi lagu yang sangat banyak. Bentuknya memang video, namun bisa kita unduh dan ubah ke format Mp3. Tetapi, ya, ini artinya memenuhi memori ponsel jika kita bandingkan dengan Spotify.

Kemudian, waspada juga untuk mengunduh dari tempat terpercaya. Pastinya, Spotify Mod tidak ada di Play Store atau App Store. Jadi, soal keamanan dari virus atau malware mesti Anda pertimbangkan.

Link Unduh:

Spotify Mod

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …