Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Murah
Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Murah

Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Murah

Mobil, sebuah alat transportasi yang sudah cukup banyak dimiliki sebagian masyarakat termasuk mobil atap terbuka murah. Mobil sendiri memiliki banyak ukuran dan spesifikasi yang bisa menyesuaikan preferensi pemiliknya. Mulai dari ukuran, model, warna, mesin, dan sebagainya. 

Tidak hanya digunakan sebagai pengangkut barang ataupun penumpang, mobil juga kerap kali dijadikan sarana transportasi yang kekinian dan mengikuti tren. Tak heran, jika banyak content creator maupun influencer yang cukup sering memamerkan aset mobilnya, dengan brand mewah dan modelnya yang unik-unik tak biasa. 

Salah satunya yang sering kali menarik perhatian adalah, mobil atap terbuka. Pernahkan anda menonton film-film, dimana ada orang-orang yang mengendarai mobil dengan atap terbuka? Ya, ternyata, sudah banyak merk mobil yang menyediakan mobil dengan model tersebut. Harganya yang terkenal sangat fantastis, membuat mobil atap terbuka ini identik dengan kaum sosialita saja. 

Tapi, jika kita melihat range harga mobil atap terbuka, masih ada beberapa merk mobil yang memberikan harga yang cukup standar untuk model ini. Pada artikel ini, penulis akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi mobil atap terbuka murah yang bisa menjadi bahan referensi anda, terutama peminat mobil dengan model ini. 

Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Murah Bagi Para Pembaca

Mari kita melihat-lihat beberapa rekomendasi mobil atap dan cukup laris di pasaran Indonesia sendiri, di antaranya: 

  • DFSK Glory 580 1.8L 5 MT

Untuk mobil ini membanderol harga sekitar 250 jutaan. Dari segi harga, tentunya merk ini cukup terjangkau dibanding merk-merk SUV lain seperti Porsche. 

  • Wuling Cortez CT L 1.5L Turbo Lux+ CVT

Wuling memang bisa terbilang merk yang baru beredar di pasaran. Tapi jangan salah, mobil dengan merk ini juga memiliki spesifikasi yang berkualitas dengan harga mulai dari 290 jutaan saja. Mobil ini juga dilengkapi lampu otomatis dan fitur follow me home. 

  • MG ZS Ignite 1.5L Turbo 4AT

Sebenarnya, eksistensi dari mobil atap terbuka ini sudah dikenal sejak 2001. Produk ini juga merupakan keluarga MG pertama yang menempati pasar Indonesia.SUV kombinasi Cina dan Inggris ini memiliki fitur yang cukup komplit, dibanding low SUV lainnya. 

  • Mazda MX-5

Untuk mobil atap terbuka murah yang satu ini, mazda membanderol harga mulai dari 450 – 470 jutaan. Merupakan salah satu rekomendasi harga mobil atap terbuka low SUV yang berkualitas. 

  • Mini Cooper Cabrio

Keluar pada tahun 2012 dengan harga sekitar 560 jutaan. Mobil ini juga memiliki desain yang cukup unik dan bergaya, cocok untuk mereka yang mengikuti tren. 

  • BMW Z4

Terbilang salah satu produk mobil atap terbuka jadul, karena pertama kali dirilis pada tahun 2009. Harga mobil atap terbuka murah ini sekitar 700 jutaan, dengan desain sporti dan tenaga mesin yang cukup besar kapasitasnya.

Kesimpulan Artikel

Itulah beberapa mobil atap terbuka yang bisa anda cari tahu lebih dalam. Tidak hanya itu saja, jika anda tertarik dengan mobil antic bekas, anda juga bisa menemukan mobil-mobil atap terbuka dengan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau dari harga aslinya. 

Tetapi, pastikan anda untuk melakukan banyak pencarian terlebih dahulu. Mulai dari pemakaian original/secondhand, spesifikasi, model, budget, tahun keluaran, fitur, dan sebagainya. Jangan sampai, anda salah memilih mobil atap terbuka yang justru malah mengecewakan. Anda bisa berkonsultasi dengan sales/pihak showroom merk mobil terkait yang anda inginkan, atau orang yang sudah cukup ahli dan akrab dengan dunia otomotif.

Intinya, anda perlu mendapatkan kenyamanan dan kecocokan dengan calon mobil yang akan anda beli. Karena jika tidak, akan ada banyak kendala atau kesulitan-kesulitan lain dalam berkendara dalam jangka panjang dengan mobil yang anda beli. Pertimbangan matang-matang sangat diperlukan sebelum anda membeli mobil atap terbuka murah ini. Demikianlah informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil atap terbuka dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan informasi baru. Jangan lupa memberikan ulasan! 

Kunjungi juga

Penggunaan lampu hazard

Simak Aturan Penggunaan Lampu Hazard Agar Selamat di Jalan Raya!

Mengenal Aturan Penggunaan Lampu Hazard yang Benar Mengemudi di jalan raya tentu saja memerlukan perhatian …