Split PDF I Love PDF
Split PDF I Love PDF. Sumber Gambar: Google.com

Split PDF I Love PDF dan Keunggulannya

Split PDF I Love PDF secara online dan keunggulannya. Jadi, salah satu alat untuk memotong file PDF adalah menggunakan iLovePDF. iLovePDF adalah editor dan pembaca PDF yang orang gunakan secara komersial.

Split PDF I Love PDF

<yoastmark class=

Biasnya untuk mengedit dan mengonversi file PDF dari jenis file lain, dan juga mengonversi dokumen Excel, Word, dan Powerpoint ke versi PDF. Perangkat lunak ini sangat mudah pengguna gunakan.

Anda juga dapat menyelesaikan pekerjaan Anda dengan beberapa klik. Dengan perangkat lunak ini, maka Anda dapat mengekspor berbagai jenis file PDF dengan melakukan berbagai tindakan seperti menggabungkan, membagi, mengompres, memutar dan juga membuat watermark, dll.

Saya suka pdf adalah konverter PDF 100% gratis dan mudah yang mengubah file Word dan Excel menjadi halaman PDF. Pengguna dapat mengonversi gambar menjadi dokumen PDF.

 

Split PDF I Love PDF dan Kelebihan

1. Fitur

<yoastmark class=

Selain split PDF I Love PDF, pengguna juga dapat menggabungkan file PDF bersama, sehingga menghemat waktu dan ruang. Ada opsi untuk menambahkan nomor halaman dan watermark ke logo dan tanda tangan PDF sesuai kebutuhan Anda.

Alat juga tersedia untuk mengompres atau mengatur file PDF, memungkinkan Anda membuat presentasi yang indah. Namun salah satu fitur terpenting dari program ini adalah kemampuan pemulihannya.

Dengan mengunggah file yang salah, maka Anda dapat memperbaikinya secara efektif. Karena pengguna dapat melakukan berbagai tugas terkait dokumen, ini menjadi sangat berguna untuk kebutuhan umum.

 

2. Keamanan

Split PDF I Love PDF Keamanan
Split PDF I Love PDF Keamanan

Jadi, seberapa amankah data di iLove PDF?. iLovePDF hadir dengan berbagai opsi keamanan. Ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci file dengan menghapus kata sandi untuk akses mudah.

Juga, karenanya, Anda dapat melindungi file pdf dengan kata sandi untuk menjaga keamanan datanya. Ada fungsi yang berguna untuk mengubah dokumen PDF menjadi file PDF/A untuk menyimpan dokumen dalam waktu lama.

Anda juga dapat memutar file pdf dengan mengarahkan kursor ke dokumen dan mengklik ikon yang sesuai. Jika ada lebih dari 10 file, maka  ini dapat pengguna lakukan secara otomatis dalam Pop Up.

Ada syarat untuk mengunduh dan memproses file, tetapi penerapannya bergantung pada ukuran file yang pengguna pilih. Pengguna dapat menyimpan file yang mereka perlukan di cloud untuk mereka gunakan lebih lanjut.

Misalnya pada saat bekerja dengannya saat bepergian dari aplikasi seluler, yang dapat pengguna akses dengan mudah dari Playstore. Mudah pengguna gunakan dan dapat mereka integrasikan dengan Google Drive.

 

3. Harga

Harga
Harga

Tiga jenis paket tersedia untuk split PDF I Love PDF. Pertama, yang sepenuhnya gratis. Kemudian Premium (Internet) dan juga versi Premium (Desktop + Internet). Semua paket harganya bulanan.

Anda juga dapat meminta panggilan kembali untuk mendapatkan penawaran terbaik dari spesialis mereka. untuk mencari informasi harga, persyaratan penyesuaian, atau pertanyaan lain? Mereka hanya berjarak satu klik.

 

4. Kelebihan

Split PDF I Love PDF
Split PDF I Love PDF

Selain untuk split PDF I Love PDF, iLovepdf adalah alat yang ampuh dan juga mudah pengguna gunakan. Perangkat lunak ini cukup mudah pengguna gunakan karena pengguna dapat mengubah jenis file dan juga melakukan berbagai tugas dengan dokumen PDF mereka.

Kemudian, iLovePDF mendukung 25 bahasa berbeda. Anda dapat memilih bahasa tertentu untuk meningkatkan fleksibilitas bisnis Anda. Selanjutnya, adalah fitur keamanan yang bagus.

Fitur keamanan perangkat lunak ini dapat kita percaya karena pengguna dapat memberikan kata sandi untuk dokumen penting. Dan, sebagai alternatifnya, maka mereka dapat menghapusnya

Pengguna juga dapat mengonversi semua jenis file ke dalam format PDF dan sebaliknya. Bahkan file Powerpoint dan HTML dapat kita ubah menjadi dokumen PDF. Plus, bisa juga untuk edit dan anotasi PDF.

Pengguna dapat menambahkan watermark dan nomor halaman sesuai kebutuhan bisnis dan menyorot komentar atau baris penting saat mengedit dokumen. Bahkan, Anda juga bisa membuat file PDF dengan mengunggah dokumen apa pun dalam format apa pun.

Jadi, jika menggunakan alat ini, maka Anda hanya dengan menggunakan alat terbaik untuk mempercepat proses dokumentasi. Kecepatan proses yang tinggi, mendukung sangat banyak jenis file dan juga tersedia versi gratis yang kuat.

 

Fakta Tentang Split PDF I Love PDF

OCR Fakta
OCR Fakta

Pertama, iLovePDF tidak menyimpan file pengguna sebelum atau setelah eksekusi. File hanya tersimpan selama 2 jam sehingga Anda dapat mengunduh dan menyimpannya di cloud pada server perangkat lunak yang sangat aman yang hanya dapat Anda akses.

Cara terbaik adalah menggunakan fitur seret dan lepas untuk mengunggah file ke papan tulis. Anda juga dapat mengimpor file dari sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive atau Dropbox.

Bagaimana cara mengonversi file PDF yang dipindai menjadi dokumen yang dapat saya edit? jadi, OCR atau Optical Character Recognition adalah sistem yang mengubah dokumen PDF yang Anda pindai menjadi dokumen teks.

OCR pengembang bangun ke dalam iLovePDF. Jadi, ini memungkinkan Anda untuk mengedit dokumen. OCR, sebenarnya juga memiliki kemampuan untuk membaca tulisan yang ada di dalam gambar.

 

Kesimpulan Tentang Split PDF I Love PDF

Alat PDF Kesimpulan
Alat PDF Kesimpulan

iLovePDF memiliki persyaratan yang sangat sederhana. Jika Anda memiliki browser yang mendukung Google Chrome, maka Anda dapat menjalankan iLovePDF tanpa masalah. Jadi, alat ini juga tersedia online.

iLovePDF juga memungkinkan Anda bekerja di cloud kapan saja, di mana saja dengan mengimpor file atau mengedit dokumen dari platform penyimpanan cloud seperti Google Drive atau Dropbox. Hal ini mengurangi beban kerja tambahan serta waktu.

Link Website:

iLovePDF

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …