CCleaner Download
CCleaner Download. Sumber Gambar: Google.com

CCleaner Download Apakah Aman Bagi Data Pribadi?

CCleaner Download. Apakah CCleaner aman untuk data pribadi? Ulasan CCleaner 2023. Apakah Anda mencari pembersih file sampah untuk PC/Mac Anda? Tidak yakin apakah CCleaner adalah cara yang tepat? Saya akan membantu Anda mengetahuinya dalam beberapa menit ke depan.

Faktanya, CCleaner adalah rumah bagi beberapa elemen kecil namun mudah kita gunakan. Elemen – elemen ini atau fitur ini sangat bermanfaat. Jadi, berikut adalah beberapa di antaranya yang perlu pengguna ketahui.

CCleaner Download

Versi Windows
Versi Windows. Sumber Gambar; Google.com

CCleaner adalah alat pembersih PC yang telah ada selama lebih dari 15 tahun sekarang. Namun, pada 2017, platform tersebut menghadapi konsekuensi negatif sepanjang tahun. Namun apakah CCleaner aman pengguna gunakan di tahun 2023?

Yah, pastikan Anda berpegang pada akhir sehingga Anda tidak melewatkan poin apa pun yang dapat membantu Anda memutuskan CCleaner. Jadi, sebelumnya kita perlu mengetahui tentang masalah CCleaner di tahun 2017 yang lalu.

Jika Anda tidak tahu, CCleaner sering mengalami skenario yang tidak menyenangkan. Saat Avast mengakuisisi perusahaan tersebut pada tahun 2017, alat tersebut kena retas dua kali.

Bahkan Microsoft juga telah menandai beberapa alat pembersih registri yang menyertakan CCleaner Registry Cleaner juga. Jadi ini membuat calon pengguna merasa ragu.

 

CCleaner Download dan Masalah 2017

ccleaner
ccleaner

Klaim tentang CCleaner tidak ada. CCleaner, malware, telah mulai menjadi berita utama karena alasan negatif karena dapat mengumpulkan data sensitif dan meneruskannya ke server pihak ketiga di AS.

Semua ini menyebabkan alat tersebut ditandai sebagai aplikasi yang mungkin tidak pengguna inginkan. Namun, itu telah berjalan jauh sejak saat itu dan mungkin berada pada titik terkuatnya di tahun 2023.

Jadi, apakah CCleaner sekarang aman di tahun 2023?. Fakta bahwa CCleaner telah melihat pelanggaran berkali-kali, atau mungkin lebih, menempatkan tingkat keamanannya di bawah pertanyaan serius.

Versi yang melaporkan masalah tersebut adalah 5.33.6162 dan 1.07.3191, dan sistem yang paling terpengaruh hanya yang menjalankan Windows 32-bit.

 

Solusi Masalah CCleaner Download 2017

CCleaner 2017
CCleaner 2017

Pembaruan selanjutnya, bagaimanapun, menjanjikan upaya untuk mengatasi segala macam masalah seputar Trojan. Kabar baiknya adalah testimoni terbaru yang muncul di Trustpilot benar-benar membenarkan janji tersebut.

Selain itu, sebagian besar ulasan yang pengguna posting di platform CCleaner selama setahun terakhir mencerminkan bahwa alat tersebut aman untuk pengguna andalkan.

Situasi menjadi jauh lebih cerah untuk CCleaner akhir-akhir ini. Tanpa laporan negatif dari tahun lalu, alat ini tampaknya mulai bertahan hingga 13 tahun reputasinya yang solid.

Selain itu, mengunduh dan menginstal CCleaner di sistem Anda bukanlah masalah besar. Faktanya, jika Anda tahu cara melanjutkan, Anda tidak perlu lebih dari 5 menit untuk menyiapkan semuanya. Cukup unduh File Pengaturan dan instal di perangkat Anda.

Jadi, seperti apa tampilan CCleaner di tahun 2023?. Sampai pada saat ini, Anda mungkin telah menemukan bahwa CCleaner adalah utilitas lengkap yang membantu menjaga PC Anda bebas dari file yang tidak berguna.

Tidak kita ragukan lagi ada banyak perangkat lunak lain yang tersedia yang menjanjikan sesuatu yang serupa. Namun, CCleaner sangat berbeda.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat CCleaner menonjol dari yang lain, maka bagian selanjutnya akan menjawabnya. Juga, tentang fitur – fitur lain yang ada di aplikasi tersebut.

 

CCleaner Download Untuk 2023

1. Antarmuka yang Ramah Pengguna

Antarmuka
Antarmuka

Saya mengakuinya. Jadi, tidak peduli seberapa teknis Anda terdengar, menghadapi antarmuka yang agak rumit tepat setelah meluncurkan aplikasi tidak akan meninggalkan kesan yang memuaskan.

CCleaner menangani situasi dengan lancar dengan antarmuka super cairnya. Selain itu, antarmuka CCleaner mengelola dengan mengagumkan untuk menyesuaikan semua tombol tindakan yang penting.

Jadi, pengaturannya berorientasi pengoptimalan. Dan, tombol yang penting mereka tempatkan ke posisi nyaman yang tepat. Ini semua membantu pengguna untuk menggunakannya dengan lebih efisien.

 

2. Optimalisasi Kinerja

CCleaner Download Optimasi Performa
CCleaner Download Optimasi Performa

Dalam versi terbaru CCleaner download versi 6, aplikasi ini menambahkan fitur baru – Pengoptimal Kinerja – yang berupaya menghapus dan menidurkan semua program tidak aktif yang menghabiskan sumber daya PC Anda.

Tentunya semua untuk membantu meningkatkan kinerja PC Anda, tetapi dengan cerdas mengaktifkan kembali aplikasi setelah Anda melakukannya. Jadi, terus terang, saya membutuhkan firtur semacam ini.

Pertama, pemindaian cepat menampilkan daftar program yang aplikasi urutkan berdasarkan pengaruhnya terhadap kinerja komputer menurut algoritme CCleaner. Dalam sistem pengujian kami, 10 program terpilih oleh pengoptimal kinerja.

Empat di antaranya, Anydesk, Microsoft OneDrive, Microsoft Excel 2019, dan Wondershare MobileTrans. Jadi, semua tercatat memiliki dampak signifikan terhadap kinerja. Enam program lainnya terdaftar dengan dampak rendah.

Kemudian, program memberi Anda opsi untuk menidurkannya. Hati-hati di sini dengan aplikasi apa pun yang harus berjalan di latar belakang sepanjang waktu. Mungkin, ini aplikasi sistem atau bisa juga penting.

Misalnya, Anda dapat menggunakan Microsoft OneDrive untuk mencadangkan file secara terus-menerus, sehingga Anda tidak akan menonaktifkan aplikasi tersebut. Jadi, pengoptimal Kinerja CCleaner terlihat seperti alat untuk mempercepat komputer yang melambat.

Menurut pengembangnya, fitur ini juga dapat memberikan masa pakai baterai hingga 30% lebih lama dan kinerja hingga 34% lebih banyak pada komputer baru dan lama. Jadi, cukup signifikan.

 

3. Pembersih Registri yang Kuat

Pembersih Registri
Pembersih Registri

Berurusan dengan ekstensi yang tidak layak dengan file yang tidak terpakai di registri sistem sudah menjadi tugas besar, setidaknya bagi banyak orang. Daftar entri di dalam registri Windows mencakup semua jenis file yang rusak, pesan pintasan, dan banyak lagi.

Fakta bahwa Anda tidak bisa begitu saja menuju ke atas dan menemukan serta menghapus semuanya sekaligus memperumit situasi. Ini adalah saat fitur Pembersih Registri CCleaner download Anda klik.

Fitur ini bekerja dalam mode semi-otomatis di mana Anda mengumpulkan semua catatan yang dapat Anda hapus terlebih dahulu, Kemudian dengan membiarkan Anda memutuskan nasib akhir registri.

Masalah yang penyebabnya adalah entri berbahaya di folder Windows Registry bukanlah hal yang aneh. Untungnya, CCleaner memiliki tanggung jawab untuk membantu pengguna keluar dari masalah secara efektif dan logis.

 

4. Alat Pembersih yang Lebih Baik

Pembersih Lebih Baik
Pembersih Lebih Baik

Pada akhirnya, jika Anda cenderung menginstal CCleaner download, sebagian besar waktu Anda akan menggunakannya untuk membantu sistem Anda membuang file sampah. Sekarang, tanpa diragukan lagi, alat ini berfungsi dengan baik.

Jadi, itulah sebabnya fitur pembersih termasuk yang paling terkenal. Juga, tidak seperti kebanyakan utilitas, fungsi pembersihan CCleaner menjelajahi dimensi yang lebih dalam.

Faktanya, sangat dalam sehingga jika Anda mulai menyajikannya satu per satu di piring Anda, maka Anda mungkin mulai mengantuk.Untuk menghindari hal ini terjadi, maka pengembang membagi fitur pembersih menjadi empat bagian berikut.

Custom Cleaner: adalah fitur gratis untuk semua yang memungkinkan pengguna dengan mudah memilih dan menghapus sampah di sistem mereka. Segala sesuatu mulai dari cache internet, riwayat penelusuran juga file sementara.

Dan, file sampah lainnya dapat dengan mudah CCleaner hilangkan tanpa kesulitan sama sekali. Jadi, secara total, pembersihan lebih dalam dan luas menjangkau lokasi file sampah. Juga, registri.

Deep Cleaner: Sama seperti namanya, Deep Cleaner memungkinkan Anda menemukan dan menghapus file sampah di seluruh sistem. Namun, tidak seperti Pembersih Khusus, Deep Cleaner membutuhkan pengguna untuk memiliki versi Pro.

Pembersihan Terjadwal: Sekali lagi, ini adalah fitur eksklusif untuk pengguna berlisensi. Ini adalah alat yang hebat bagi mereka yang ingin menjadwalkan dan menjalankan pembersihan sistem.

Ini memberikan cara mudah untuk memindai dan menghapus file sampah dan memastikan bahwa penumpukan sampah pengguna batasi. Jadi, sistem akan tetap terjaga lebih bersih.

Smart Cleaner: Ini adalah upgrade berbayar ke fitur Custom Cleaner yang kami sebutkan sebelumnya. Itu CCleaner kemas dengan fungsi-fungsi hebat yang membantu pengguna dalam membuat pemantauan sistem menjadi mudah.

Di antara banyak hal yang menonjol bagi saya adalah pembersihan browser otomatis. Saya tahu bahwa menghilangkan riwayat browser bukanlah tugas yang sulit, tetapi tidak dapat kita sangkal bahwa kita cenderung mengabaikannya.

 

CCleaner Download dan Fitur Bermanfaat Lainnya

Mac VS Windows
Mac VS Windows

Pembaruan Driver. Sekali lagi, fitur premium yang memastikan driver PC Anda mutakhir. Penting bagi Anda untuk selalu memperbarui driver komputer karena membantu Anda menjadi aman, menghilangkan bug, dan bahkan juga meningkatkan kinerja.

Pencari Duplikat. File duplikat tidak mengganggu lagi, CCleaner menghadirkan alat ini yang dapat memfilter drive Anda dan menemukan semua file duplikat yang mengganggu.

Itu juga dapat mencari foto yang tampak serupa dan membantu Anda menghapus foto yang tidak Anda perlukan. Namun, selain foto, fitur ini bisa mendeteksi video. Tentunya, video ukurannya besar dan signifikan.

Pemeriksaan kesehatan komputer. Jadi, CCleaner juga hadir dengan alat Pemeriksaan Kesehatan PC baru. Alat ini menganalisis PC Anda dan merekomendasikan semua perbaikan yang Anda perlukan.

Faktanya, itu dapat secara otomatis mengoptimalkan dan memperbarui komputer Anda untuk kinerja yang lebih baik dan lebih aman. Jadi, CCleaner merupakan alat pembersihan yang lebih optimal dan antarmuka pengguna yang juga nyaman.

Drive Wiper: Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus semua file yang terhapus dan mengosongkan drive masing-masing. Kemudian, Pencari File Besar: Dengan alat ini, maka Anda dapat dengan mudah membuat daftar file yang ukurannya lebih berat.

Penganalisis Disk: Memindai dan mengungkapkan informasi tentang file mana yang menggunakan ruang di sistem Anda. Juga, Uninstaller: Utilitas sekali klik yang membantu memperbaiki, mengganti nama, dan juga mencopot pemasangan aplikasi yang Anda inginkan.

Task Killer: Anugerah untuk sistem RAM. Terutama RAM kecil karena membantu membebaskan RAM hanya dengan menghentikan tugas pra-berjalan dan membersihkan beberapa memori yang terkait.

Startup Manager: Pemecah masalah bagi mereka yang peduli dengan startup otomatis. Alat ini memungkinkan Anda memilih program mana yang harus atau tidak boleh Windows jalankan segera setelah komputer Anda nyalakan.

Manajer Pemulihan Sistem: Pengambang rancang untuk memungkinkan pengguna mengubah status pos pemeriksaan terjadwal. Jadi, untuk CCleaner 2023, maka segalanya bisa lebih baik.

 

Catatan Tentang CCleaner Download

Mac VS Windows
Mac VS Windows

Meskipun segala sesuatu yang terkait dengan CCleaner tampak sempurna, beberapa item masih perlu pengguna perhatikan. Pertama, Pencari File Besar adalah fitur eksklusif Mac, yang membuat pengguna Windows sedikit kecewa.

Yah, Anda mungkin tidak menemukan banyak keluhan tentang itu, tetapi pengembang juga harus mulai memikirkan sisi Windows. Kemudian, hal lain yang menghambat saya adalah efisiensi fitur Quick Scan / Pindai Cepat.

Saya mengerti bahwa alat yang sama untuk semua orang dan tidak sebagus Deep Scan. Sayangnya, tidak ada yang terasa baik tentang fitur ini. Setiap orang berhak mendapatkan yang terbaik, meski hanya dengan selisih kecil.

Apa yang ingin saya katakan adalah jika ada yang tergoda untuk menggunakan Pemindaian Cepat, maka mereka harus mendapatkan sesuatu darinya.Namun, Cleaner untuk Mac: Apakah sebagus versi Windows?

Jadi, pertanyaannya adalah apakah CCleaner untuk Mac sebagus versi Windows saat berhadapan dengan versi dasar (gratis). Namun, jika Anda memilih untuk membeli layanan, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Tidak diragukan lagi, CCleaner premium untuk Mac memiliki beberapa alat yang sangat efisien, seperti pemantauan waktu nyata, pencari file besar, pembaruan otomatis, dan banyak lagi.

Tetapi jika kita bandingkan dengan apa yang mereka tawarkan versi Windows, maka kinerja pengguna Mac tampaknya agak buruk. Juga, fakta bahwa biaya program beberapa dolar lebih banyak, sudah menjadi penyebab kekecewaan yang nyata.

Itu saja yang perlu Anda ketahui tentang CCleaner pada tahun 2023. Saya telah menjelajahi alat ini dan membahas kemampuan dan kelemahan dari kemungkinan sudut pandang langsung.

Sesi membaca cepat akan membantu Anda memutuskan apakah CCleaner sepadan dengan waktu Anda atau tidak. Juga, apakah sepadan jika menggunakan versi gratis atau versi berbayar.

 

Apakah CCleaner Download Layak?

CCleaner Download Apakah Layak
CCleaner Download Apakah Layak

Jawabannya iya. Dengan semua yang CCleaner tawarkan, alat ini lebih dari layak kita pertahankan untuk kita coba. Saya tidak akan mengatakan bahwa CCleaner sempurna di setiap dimensi, atau bahwa ini adalah sesuatu yang revolusioner.

Tetapi ini benar-benar alat yang dapat membantu sistem Anda menjadi lebih baik. Juga, harga CCleaner mulai dari $0. Ya, Anda membacanya dengan benar. Pengguna dapat memanfaatkan uji coba gratis yang tidak memerlukan konfirmasi email atau informasi pembayaran.

Namun, Anda masih bisa mendapatkan langganan premium seharga $24,95 per tahun. Obral CCleaner juga ada di waktu tertentu. Anda bisa mendapatkan CCleaner Pro atau Pro Plus dengan setengah harga (diskon 50%).

Yah, CCleaner tidak murah. Namun, jumlah utilitas yang ada cukup membenarkan label harga. Juga, kegunaan gratis adalah nilai tambah, tetapi menghadapi segala macam batasan sudah jelas.

CCleaner 2023 Free Edition menawarkan semua fitur penting dan memberikan Anda Basic Heath Check, pembersih registri populer, fitur Custom Clean, Duplicate Finder, dan lebih banyak fitur manajemen disk dan juga sistem.

Ini semua menjadikannya alat yang hebat. Namun, versi CCleaner Pro menyertakan pembersihan terjadwal, Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan, pembaru driver bawaan, alat Deep Clean, dan juga banyak lagi. Jadi, ini membuatnya sepadan dengan uang ekstra.

Aplikasi ini memberikan nilai luar biasa untuk semua pengguna PC dan Mac dan membantu meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi pengguna. Jadi mengapa tidak mengunduh uji coba CCleaner Pro dan memutuskan sendiri?

Link Download:

CCleaner

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …