Download TikTok
Download TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Download TikTok

Download TikTok dengan alat tanpa watermark. Bagaimana memilih pengunduh video TikTok terbaik. Untuk bisnis dan pembuat konten independen, TikTok adalah bisnis yang serius. Ini dapat membantu mempromosikan merek Anda.

Download TikTok

Unduh TT
Unduh TT

Juga, menjadikan Anda pemberi pengaruh, atau hanya menghibur Anda dan teman Anda. Tetapi itu juga kerja keras. Faktanya Anda harus menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuat orang memperhatikan TikTok Anda.

Ini termasuk penelitian, perencanaan konten, dan juga pembuatan konten itu sendiri. Banyak orang lebih suka mengerjakan video TikTok mereka di perangkat Mac, karena mereka bereksperimen dengan berbagai alat pengeditan untuk membuat video mereka menonjol.

Ini juga sangat menghemat waktu Anda jika Anda akan membagikan video ini di platform lain. Inilah mengapa Anda memerlukan alat yang andal untuk mengunduh video TikTok.

 

Syarat Alat Download TikTok

Syarat Unduh
Syarat Unduh

Jadi, inilah yang harus kita cari di pengunduh video TikTok. pertama adalah aman untuk kita gunakan. Pertama-tama, pastikan apa pun yang Anda lakukan dengan pengunduh TikTok tidak melanggar aturan hak cipta apa pun.

Juga, pilih aplikasi Mac khusus daripada pengunduh online acak untuk melindungi Anda dari iklan dan malware yang mengganggu. Kemudian, yang kedua adalah fitur pengeditan bawaan.

secara umum, Mac dikenal dengan alat pengeditan video yang hebat, dari QuickTime milik Apple hingga aplikasi pihak ketiga seperti CameraBag Pro. Namun, Anda akan dapat membuat konten lebih cepat jika pengunduh video TikTok Anda juga lengkap dengan fitur pengeditan bawaan.

Meskipun begitu, pengguna Windows juga bisa menginstal aplikasi pengedit video yang bagus. Faktanya, banyak alat berkelas untuk edit video yang tersedia bagi platform PC Windows.

Syarat selanjutnya adalah format file universal. Video yang kita ambil dengan kamera berbeda akan terlihat berbeda. Untuk konsistensi, dapatkan pengunduh TikTok yang dapat merekam video dalam berbagai format dan resolusi file.

Misalnya bisa mengedit hingga 4K. Dan, (idealnya) juga tersedia lengkap dengan konverter bawaan. Tentunya, kita tidak ingin menginstal banyak aplikasi untuk kemudian membuka dan menggunakannya bersamaan bukan?

 

Alat Download TikTok Terbaik

1. Pulltube

Download TikTok Pulltube
Download TikTok Pulltube

ini adalah pengunduh media komprehensif yang memungkinkan Anda menyimpan video TikTok di Mac. Ini adalah aplikasi Mac khusus, jadi manfaat terbesar yang Anda dapatkan dari Pulltube adalah keamanan dan ketenangan pikiran.

Jadi, tidak seperti pengunduh online, aplikasi ini melindungi Anda dari mengunduh malware bersama dengan video TikTok Anda. Beberapa keunggulan yang ada adalah, pertama, bisa konversikan video ke format lain.

Kemudian bisa simpan audio dari video TikTok Anda atau konversikan ke format lain tanpa meninggalkan aplikasi. Unduh video apa pun dari TikTok. Cukup salin dan tempel URL ke Pulltube. Aplikasi ini mendukung 4K, 8K, HD, dan banyak format lainnya.

Potong videonya. Juga, sesuaikan panjang video TikTok Anda segera setelah Anda mengunduhnya. Dengan Pulltube, maka Anda tidak memerlukan alat pengeditan tambahan. Namun, ada juga kekurangannya.

Yang pertama, adalah tidak ada pratinjau dalam aplikasi. Anda dapat membuka video yang Anda unduh di browser, tetapi Anda tidak dapat menontonnya di aplikasi kecuali Anda ingin memotongnya.

Kemudian, tidak hapus watermark. Jadi, Pulltube menyimpan video TikTok dengan watermark asli. Ini mungkin bisa mengganggu bagi sebagian orang. Meskipun, lebih aman dari sisi mendapat tuduhan mencuri konten, jika upload kembali.

 

2. TTDownloader

Download TikTok TTDownloader
Download TikTok TTDownloader

Unduh TikTok video apa pun tanpa watermark di browser. Jadi, TTDownloader adalah pengunduh TikTok gratis yang dapat Anda akses secara online. Ini berfungsi di Chrome, safari dan lainnya. Namun, pada jaman dahulu Anda harus menggunakan Safari untuk menyimpan video melalui TTDownloader.

Untuk hal positif yang ada, pertama bisa unduh video TikTok tanpa watermark. Jadi, sebelum mengunduh video, maka Anda dapat menghapus watermark atau menyimpan audio saja. Kemudian, akses gratis. jadi, TTDownloader tersedia gratis bagi pengguna.

Namun, hanya bisa unduh TikTok. Jika Anda mencari alat lengkap yang dapat membantu Anda mengunduh dan berbagi video lintas platform, maka TTDownloader bukanlah pilihan terbaik.

Pada jaman dulu tidak berfungsi di Chrome. Namun kami telah menguji TTDownloader beberapa kali dan kini bisa berfungsi di Chrome. Namun situs ini memiliki Pop Up yang berupa iklan spam dan mungkin juga malware.

 

3. Elmedia Player

Elmedia Player
Elmedia Player

Ini adalah alat download TikTok dan pemutar media universal dengan mode browser. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengunduh banyak video TikTok dalam satu klik.  Elmedia benar-benar mengambil dan memungkinkan Anda mengunduh video pada saat Anda menggulir umpan ke bawah.

Juga, Anda bahkan tidak perlu masuk ke akun Anda. Kemudian, ada aplikasi PC yang berfungsi seperti cermin browser web. Anda dapat mencari video di aplikasi desktop Elmedia. Jadi ini mencerminkan browser web Anda sehingga Anda tidak perlu beralih antar jendela.

Cepat dan pribadi. Setelah Anda memutar video atau daftar putar TikTok, maka Elmedia akan menawarkan untuk mengunduhnya dalam kualitas yang Anda pilih. Plus, ini juga merupakan pengganti yang bagus untuk pemutar media Anda.

Faktanya, Elmedia dapat memainkan hampir semua format audio dan video yang kita kenal, dari MP4 hingga MKV, MOV hingga SWF. Namun, ada unduhan otomatis yang terkadang bekerja kurang pas.

Jadi meskipun kami menyukai fitur ini karena mempercepat, terkadang Anda mungkin secara tidak sengaja menyimpan video yang tidak Anda inginkan. Kemudian, dukungan perangkat juga terbatas. Elmedia Player tidak berfungsi dengan beberapa Mac lama.

 

4. SSSTik

Download TikTok SSSTik
Download TikTok SSSTik

Aplikasi Download TikTok gratis namun dengan kualitas video terbatas. Jadi sssTikTok adalah aplikasi pengunduh video TikTok untuk Android dan juga iOS yang tersedia melalui Readle Document untuk iOS.

Ini juga menawarkan alat unduh online gratis yang memungkinkan Anda menyimpan konten TikTok melalui Safari. Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video tanpa watermark, tetapi kualitasnya sangat terbatas.

Aplikasi pengunduh video TikTok ini tersedia untuk iOS dan Android. Alat ini bisa unduh video TikTok tanpa watermark. Anda dapat menghapus watermark TikTok dari video Anda. Juga, gratis. Jadi, Anda dapat mengunduh video TikTok secara gratis melalui browser.

Namun, hanya untuk TikTok. sssTikTok hanya berfungsi dengan TikTok dan hanya online. Tidak seperti pengunduh video lainnya, maka Anda tidak dapat menggunakannya untuk menyimpan konten dari YouTube, Vimeo, dll.

Kemudian, ada juga pertanyaan keamanan. Pengunduh online gratis ini menggunakan iklan yang mungkin berisi malware yang mencurigakan untuk memonetisasi layanan. Meskipun, ini bukan iklan yang langsung pilihan pemilik website, namun agen iklan.

Selain itu, Anda juga tidak dapat memilih resolusi video atau menyesuaikan format file dengan sssTikTok. Dalam kebanyakan kasus, kualitas video yang Anda unduh terbatas pada HD. Jadi, kurang tajam untuk penggunaan di PC atau laptop.

 

5. Downie

Downie
Downie

Dengan Downie, maka Anda bahkan tidak perlu membuka TikTok di browser untuk menyalin URL. Aplikasi download TikTok Mac ini lengkap dengan pencarian bawaan tempat Anda dapat mencari video Anda di Google dan mengunduhnya dalam satu klik.

Selain itu, Downie memiliki integrasi Permute (Anda memiliki kedua aplikasi jika menggunakan Setapp), yang memungkinkan Anda mengonversi file video ke format lain secara instan. Jadi, ini adalah pengunduh TikTok dengan pencarian terintegrasi.

Untuk hal positif, pertama ada dukungan untuk video 4K. Downey dapat mengunduh video dari TikTok dengan kualitas luar biasa hingga 4K. Kemudian, unduh di lebih dari 1.000 lokasi berbeda.

Jadi, selain TikTok, Anda juga dapat menggunakan Downie untuk mencari dan mengunduh video dari situs-situs seperti YouTube, Vimeo, Facebook, dan juga lainnya. Sangat lengkap can cocok bagi pemasar online.

Kemampuan edit. Anda juga dapat mengekstrak trek audio atau mengonversi video ke format lain tergantung pada perangkat (untuk Apple TV 4K, iPad 3, iPhone 8, dll.). Namun, tidak ada pratinjau video. Anda tidak dapat membuka video TikTok di Downie setelah mengunduhnya.

Juga memerlukan Permute untuk mengonversi video. Jika Anda menggunakan Downie di luar Setapp, maka Anda perlu memasang Permute sendiri untuk dapat mengonversi video ke beberapa format.

 

Kesimpulan Tentang Download TikTok

Unduh TT Kesimpulan
Unduh TT Kesimpulan

Pengunduh video TikTok akan membantu Anda mengontrol konten dengan lebih baik, mengedit dan juga membagikan video TikTok lebih cepat. Dan menyimpan koleksi TikTok pribadi Anda di satu tempat.

Pilihan pengunduh TikTok sangat banyak, tetapi penawaran terbaik yang bisa Anda dapatkan tidak terlalu banyak. Faktanya, masih banyak juga yang situs websitenya memiliki iklan yang kurang baik.

Link Unduh:

Pulltube

 

TTDownloader

 

Elmedia Player

 

SSSTik

 

Downie

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …