Vidmate Lama Tanpa Iklan
Vidmate Lama Tanpa Iklan. Sumber Gambar: Google.com

Vidmate Lama Tanpa Iklan Download yang Aman

Vidmate lama tanpa iklan download yang aman. Jadi, VidMate adalah termasuk aplikasi terbaik untuk mengunduh video apa pun pada tahun 2023. Aman, mudah pengguna gunakan dan resolusi tinggi.

Ada banyak aplikasi di Internet yang menyediakan fungsionalitas untuk mengunduh video apa pun dari Internet. Namun, tidak semua dari mereka dapat pengguna percaya.

Hanya sedikit yang melakukan apa yang mereka katakan, dan VidMate adalah salah satu alat tersebut. VidMate adalah aplikasi pengunduh video sempurna yang tersedia untuk ponsel pintar Android.

Vidmate Lama Tanpa Iklan

Ini adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengunduh video berkualitas tinggi dari semua situs web populer. Dengan VidMate, unduh file media dengan cepat dan juga aman.

Dan, juga dengan kualitas yang Anda inginkan. Putar dan unduh audio dan video dari platform seperti YouTube, Instagram, Facebook, Sound Cloud, dan juga lainnya. Plus, pada saat mengunduh, Anda memilih kualitas video.

Setelah mengunduh, maka Anda dapat memilih format yang ingin Anda putar atau bahkan menyimpan audio (MP3). Tambahan lagi, Jangan khawatir jika koneksi Anda lambat.

Faktanya, VidMate akan menjaga kecepatan unduhan Anda. Bukan itu saja! Juga di VidMate Anda akan menemukan tautan untuk menonton film dan serial online secara gratis dan dalam kualitas HD.

Vidmate Lama

 

Tentang Vidmate Lama Tanpa Iklan

1. Fungsi

Vidmate
Vidmate. Sumber Gambar: Google.com

VidMate adalah pengelola untuk melihat dan mengunduh video, musik, game, dan aplikasi lain ke ponsel Anda dari server penyimpanan seperti YouTube atau SoundCloud.

Selain itu juga portal streaming video seperti Facebook dan Instagram, dan pusat unduhan. VidMate telah menjadi favorit di kalangan pengguna karena antarmukanya yang sederhana yang memungkinkan pengguna untuk menjadi intuitif.

Di dalam aplikasi, Anda dapat menonton dan mengunduh film, serial, dan juga lagu. Serta menonton siaran langsung melalui Internet. Cukup klik pada bilah navigasi utama, ketikkan nama video, film atau serial.

Kemudian, buka videonya dan hanya itu! Anda dapat memulai atau mengunduhnya jika suka. Jadi, caranya cukup klik tombol Download,  Kemudian pilih kualitasnya dan nikmati kapan saja.

Jika Anda perlu mengunduh video dari Facebook atau Instagram, pada bilah navigasi utama VidMate pilih ikon jejaring sosial Anda. Dan  selanjutnya masuk dengan kredensial Anda.

Kemudian temukan video yang Anda minati dan selanjutnya klik unduh lagi. Dan selesai, maka video Anda akan menjadi bagian dari perpustakaan pribadi Anda.

Namun jika Anda sedang terburu-buru, jangan khawatir karena Anda dapat mengunduh banyak file sekaligus dan dari sumber yang berbeda. Anda dapat memilih kualitas video dari beberapa opsi.

Misalnya, Anda dapat mengunduhnya hanya dengan 144p untuk video 3GP sementara Anda bisa mendapatkan video berkualitas 720p dan juga 1080p. Kemudian, apakah Anda menyukai game top atau aplikasi luar biasa?

VidMate memberi Anda akses ke aplikasi dan game Android baru melalui antarmukanya. VidMate adalah alat yang sempurna jika Anda ingin berbagi atau memutar video secara offline, atau memutarnya dalam format lain.

 

2. Keuntungan dari WidMate

Versi 2017
Versi 2017. Sumber Gambar: Google.com

Dari semua informasi di atas, Anda dapat memahami bahwa VidMade adalah aplikasi yang sangat hebat. Jika Anda masih ragu dengan penggunaannya, lihat manfaat lain dari aplikasi luar biasa ini.

VidMate adalah lisensi yang sepenuhnya gratis (Anda mendapatkan akses ke semua fitur tanpa opsi tambahan). Tampilan bagus dan juga unduhan gratis dari platform konten multimedia apa pun.

Bisa tingkatkan kecepatan dan kontinuitas pengunduhan bahkan pada jaringan yang lambat. Bisa unduh dua atau lebih video secara bersamaan. Yang pasti, bisa download tanpa virus atau malware.

Pengguna menentukan kualitas unduhan dan dengan demikian menghabiskan data dan ruang sesuai dengan preferensi Anda. Atau, sesuai dengan perangkat untuk memutarnya.

 

3. Konversi format video apa pun ke MP3

Antarmukanya yang sederhana memungkinkan pengguna untuk mengontrol aplikasi tanpa masalah. File yang kita unduh dapat kita simpan dalam urutan kronologis.

Juga, hanya membutuhkan sedikit ruang penyimpanan. VidMate memakan sedikit memori (versi 2016 / lama kurang dari 10MB). Jadi, bisa pengguna pasang di smartphone sederhana.

Tentutnya, file MP3 ini sangat bermanfaat jika kita hanya ingin file lagu. Atau, file lain untuk kita dengarkan tanpa perlu melihat video. Misalnya saja mendengarkan podcast tertentu.

Kita tahu, Youtube memiliki hampir semua jenis lagu. Ini adalah sumber untuk kita unduh yang tidak pernah habis. Aplikasi Vidmate tentunya memberikan kita alat untuk mendapat lagu – lagu itu.

 

4. Cara Instal

App Unduh Video
App Unduh Video. Sumber Gambar: Google.com

Karena pembatasan kekayaan intelektual, aplikasi tidak dapat kita unduh dari Play Store. Oleh karena itu, untuk menginstalnya kita harus mengunduh file .apk VidMate.

Dan sebelum menjalankannya, akses menu Pengaturan. Ada opsi keamanan, aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal. Anda perlu mengunjungi situs web resmi VidMate dan pergi ke opsi unduhan.

Anda akan memiliki opsi untuk mengunduh pengunduh APK VidMate dan kemudian melanjutkan pengunduhan. Karena tidak tersedia di Google Play Store, maka Anda harus mengunduhnya dengan cara ini.

Terlepas dari ketidaknyamanan ini, VidMate adalah aplikasi yang aman bahkan setelah Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini. Pengaturannya cukup simpel. Setelah Anda instal, Anda dapat menyesuaikannya untuk meningkatkan kinerja.

 

Alternatif Untuk Vidmate Lama Tanpa Iklan

KeepVid
KeepVid

Ya, VidMate bukan satu-satunya aplikasi yang memungkinkan pengguna mengunduh video dari berbagai platform. Faktanya, saat ini ada banyak aplikasi serupa seperti VidMate.

Mereka adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk tujuan yang sama. Berikut adalah beberapa aplikasi download video terbaik yang bisa dijadikan alternatif pengganti VidMate.

KeepVid. Di pengelola unduhan video, KeepVid adalah opsi yang menarik. Aplikasi ini sangat bersaing dengan VidMate karena juga memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai platform media.

Selain itu juga memungkinkan Anda mengunduh seluruh daftar putar. Namun, ada juga bedanya dengan Vidmate. Aplikasi ini sayangnya tidak dapat mengakses TV, game, dan aplikasi lainnya.

Snaptube. Seperti KeepVid, Snaptube adalah aplikasi bebas iklan yang mudah pengguna gunakan. Ini sangat populer di Asia dan beberapa daerah lain. Meskipun, tidak bisa kita gunakan di tempat tertentu.

Jadi, Anda mungkin tidak dapat menggunakannya di beberapa negara karena masalah hak cipta. Tetapi, antarmuka pengguna dan juga navigasi aplikasi sangat sederhana dan mudah kita gunakan.

TubeMate. Jadi, ini adalah salah satu aplikasi favorit kami untuk mengunduh video YouTube berkualitas tinggi. Ini bisa menjadi alternatif VidMate terbaik untuk pengunduh video.

Aplikasi ini bisa membantu Anda jika Anda ingin mengunduh video dari YouTube, Dailymotion, Vimeo, dan juga beberapa situs lainnya. Namun, itu tidak menawarkan lebih banyak opsi daripada VidMate.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …