Youtube Downloader Online -- Mp3
Youtube Downloader Online -- Mp3. Sumber Gambar: Google.com

Youtube Downloader Online — Mp3

Youtube downloader online — Mp3 dengan aplikasi terbaik 2023. 5 Pengonversi YouTube ke MP3 online gratis teratas. YouTube memiliki lebih banyak musik daripada kebanyakan situs web, tetapi Anda tidak dapat mendengarkannya di luar aplikasi YouTube.

Youtube Downloader Online — Mp3

Unduh Youtube
Unduh Youtube

Setidaknya bukan tanpa menghabiskan uang di YouTube Premium. Jadi, untuk mendapat musik, terkadang lebih mudah untuk mengonversi video YouTube ke file MP3 secara online.

Sayangnya, banyak pengonversi YouTube ke mp3 gratis yang muncul di hasil penelusuran Google berisi Pop Up yang tidak pengguna inginkan. Beberapa bahkan mengharuskan Anda mengunduh program konversi, yang tidak ideal.

Menanggapi demam pengonversi ini, maka kami telah menyusun daftar lima pengonversi YouTube ke mp3 terbaik yang gratis. Juga mudah kita gunakan, dan benar-benar online. Yang, berarti Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak pihak ketiga mana pun.

Mengapa ini penting? Tentu karena alat online biasanya lebih aman. Terutama jika tanpa iklan pop up dan juga tanpa mendaftar. jadi, berikut adalah konverter andal favorit kami untuk semua kebutuhan YouTube dan MP3 Anda.

 

5 Teratas Youtube Downloader Online — Mp3

1. YTMP3

YTMP3
YTMP3

Jadi, mengapa kami menyukainya? Jawabnya adalah aederhana, ringkas, dan juga efektif. Cara menggunakannya: Tempel tautan ke kotak pencarian biru, klik Convert, kemudian klik Download.

Jika Pop Up muncul, maka klik X dan hanya itu. Kemudian dalam beberapa detik, Anda akan memiliki file MP3. Alat ini merupakan alat yang bagus dan juga mudah penggunaannya.

Kemudian, untuk kenyamanan juga cukup bagus. Kita tidak menggunakan data apapun untuk mendaftar. Jadi, tanpa ada resiko data kita menjadi milik orang atau mereka pergunakan untuk tujuan yang membuat kita tidak suka.

 

2. GenYoutube ( GenYT )

Youtube Downloader Online -- Mp3 GenYoutube
Youtube Downloader Online — Mp3 GenYoutube

Mengapa kami menyukainya: Youtube Downloader online — Mp3 Ini memberi Anda tiga cara berbeda untuk mengonversi video YouTube ke file MP3, mana yang paling cocok untuk Anda. Juga, ada cara untuk menggunakannya.

Anda bisa menemukan bahwa alat ini menjelaskan setiap metode konversi dengan instruksi yang jelas dan sederhana langsung di beranda. Untuk cara menggunakannya, yang pertama jika Anda ingin mengonversi video langsung di situs GenYoutube.

Caranya adalah cukup masukkan URL YouTube-nya ke dalam kotak pencarian hitam di bagian atas halaman. Kemudian Anda bisa memilih format yang Anda inginkan untuk mengonversinya — dalam hal ini, MP3.

Kemudian pengunduhan akan segera mulai dan hanya itu yang perlu Anda lakukan. Tetapi, Anda juga dapat menggunakan GenYoutube langsung dari YouTube itu sendiri. Caranya juga sangat mudah.

Jadi, buka YouTube, klik video yang ingin Anda konversi, dan kemudian tambahkan “gen” sebelum youtube.com di URL video (yang menjadi bagian pertama dari URL www.genyoutube.com). Maka Anda akan melihat URL sedikit berubah dan video akan muncul di GenYoutube.

Terakhir, GenYoutube memberi Anda kemampuan untuk mengunduh ekstensi untuk FireFox, Chrome, dan juga Safari. Jika Anda memutuskan untuk melupakan opsi online dan menggunakan perangkat lunak konversi sendiri, maka ini jelas merupakan cara yang tepat.

 

3. Y2Mate

Youtube Downloader Online -- Mp3 y2mate
Youtube Downloader Online — Mp3 y2mate

Mengapa kami menyukainya: Seperti YTMP3, Youtube Downloader online — Mp3 ini pengembang sederhanakan dan mudah pengguna gunakan. Itu ada di bagian bawah daftar karena tidak mengonversi beberapa video besar yang terverifikasi viral langsung dari situs mereka.

Artinya, tidak ada cara untuk menambah huruf di link Youtube seperti situs sebelumnya. Namun, cara menunduh video dengan Y2mate juga sangat mudah. Faktanya, video dapat pengguna konversi dengan sangat cepat.

Untuk menggunakannya, hanya 1 cara saja. Jadi, cara menggunakannya: Paste tautan YouTube ke kotak pencarian merah dan video akan situs konversi secara instan. Nah, itu dia. Semudah itu dan selanjutnya klik Download dan nikmati format mp3.

 

4. FLVTO

FLVTO
FLVTO

Youtube Downloader online — Mp3 yang juga bagus. Mengapa kami menyukainya: Meskipun FLVTO membagikan batasan Y2mate pada video terverifikasi, namun ini sangat mudah kita gunakan. Juga, fakta bahwa lagi desain websitenya yang terlihat lebih menarik daripada lainnya.

Cara menggunakannya: Rekatkan tautan YouTube yang Anda inginkan ke dalam kotak pencarian berwarna oranye. Kemudian centang kotak “I accept the terms of use”. Selanjutnya klik panah drop-down merah dan pilih format yang Anda inginkan untuk mengonversi video.

Terakhir, klik Convert To, klik X pada popup, dan selesai. Jadi, cara ini faktanya sama untuk sebagian besar alat online ini. Namun, itu cukup bagus. Cara ini sederhana dan bisa siapa saja lakukan. Jadi, pilihannya kemudian adalah pada kualitas MP3 hasil unduhan.

 

5. CONVERTO

CONVERTO
CONVERTO

Mengapa kami menyukainya: Situs Youtube Downloader online — Mp3 ini mudah pengguna gunakan dan mengonversi file dengan cepat. Namun, CONVERTO juga memiliki satu kendala: Dari waktu ke waktu, ini membuka dua tab spam yang mengganggu (tetapi tidak berbahaya).

Cara menggunakannya: Rekatkan URL YouTube ke kotak pencarian biru dan kemudian klik Convert. Jika tab tambahan kita buka, maka hanya akan keluar X. Anda akan menemukan bahwa video Anda langsung terkonversi ke mp3.

Jadi klik pada “Klik here” untuk mulai mengunduh. Kemudian klik X pada tab spam lagi dan pengunduhan mp3 akan selesai dalam beberapa detik. Jadi, cara ini tergolong sangat mudah untuk pengguna manapun.

 

Kesimpulan Tentang Youtube Downloader Online — Mp3

Unduh YT Kesimpulan
Unduh YT Kesimpulan

Jadi, mengunduh format MP3 dari Youtube banyak yang melakukannya. Ini karena banyak orang memerlukan untuk mendengar suara saja dan tanpa Video. Misalnya, untuk lagu. Namun, tentu tidak hanya terbatas pada lagu.

Terkadang, kita bisa mengunduh latihan bahasa dengan MP3 saja. Juga, Podcast tertentu bisa sekedar kita dengarkan. Terutama, jika kita bepergian ke lokasi yang susah sinyal internet. Atau, untuk menemani perjalanan yang cukup lama.

Link Unduh:

YTMP3

 

GenYoutube

 

Y2Mate

 

FLVTO

 

CONVERTO.re

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …