Berikut Jenis Jenis Mobil Suzuki Bekas

  • Bagikan
Jenis Mobil Suzuki Bekas
Jenis Mobil Suzuki Bekas

Apakah Anda sedang mencari mobil bekas yang masih layak pakai? Bagaimana jika Anda memilih mobil Suzuki ? Karena Suzuki juga memiliki kualitas yang sangat baik , jika pemiliknya yang sebelumnya merawat mobil tersebut dengan baik maka tentunya meskipun bekas, mobil tersebut masih bisa digunakan dalam waktu yang lama. Memilih mobil bekas bisa menjadi alternatif yang tepat untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan dana yang terbatas. Namun saat ini pembeli mobil bekas tidak hanya membeli mobil bekas tersebut karena dana yang terbatas, ada banyak orang yang membeli mobil bekas karena alasan hobi. Nah jika Anda juga tertarik untuk membeli mobil Suzuki bekas maka berikut ini ada beberapa jenis mobil Suzuki bekas yang bisa Anda pilih :

Berikut jenis jenis Mobil Suzuki Bekas

  • Suzuki Swift

Di Indonesia, model terbaru dari Suzuki Swift sudah tidak diproduksi lagi, namun Anda masih bisa memiliki mobil-mobil Swift keluaran lamanya. Paling baru mobil Suzuki Swift yang ada di Indonesia saat ini adalah mobil Suzuki Swift Tahun 2012. Ada dua tipe Suzuki Swift yang tersedia yaitu tipe GL dan juga GX. Untuk tipe GL, pasarannya di Indonesia saat ini adalah di bawah Rp 100 jutaan. Sedangkan untuk tipe GX dihargai di atas Rp 100 juta. Mobil Suzuki Swift ini adalah city car mobil hatchback berukuran kecil yang sangat trendy. Mobil ini terlihat unik dan menarik. Sekilas penampakannya mirip dengan Mini Cooper. Mobil Suzuki Swift ini termasuk salah satu jenis mobil Suzuki bekas yang banyak digunakan di Indonesia.

  • Suzuki SX4

Jenis kedua dari deretan jenis mobil Suzuki bekas terbaik adalah Suzuki Sx4. Mobil yang satu ini pun banyak sekali peminatnya di Indonesia. Sehingga dengan demikian Anda bisa membelinya dengan mudah.  Untuk mobil Suzuki SX4 tahun 2012 atau 2013 biasanya bisa dibeli dengan harga di bawah Rp 100 juta. Namun untuk edisi khususnya harganya bisa di atas Rp 100 juta rupiah, ada banyak pecinta Suzuki SX4 yang rela mengeluarkan kocek yang lebih dalam untuk bisa mendapatkan Suzuki SX4 ini.

  • Suzuki Wagon R

Suzuki Wagon R termasuk mobil Suzuki yang memiliki umur yang masih muda. Mobil ini bisa dikatakan memiliki ukuran yang sedang, artinya tidak kecil namun tidak terlalu besar. Mobil ini berjenis Low Cost Green Car. Jika Anda membeli Suzuki Wagon R yang baru maka Anda bisa memboyongnya dengan harga tidak lebih dari Rp 150 juta. Maka dari itu jika Anda ingin memiliki mobil bekas namun usianya masih muda, Suzuki Wagon R ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda. Namun jika Anda memilih Suzuki Wagon R yang usianya baru sekitar  tahun maka harganya biasanya tetap di atas Rp 100 jutaan.

  • Suzuki APV

Untuk Anda yang membutuhkan mobil keluarga keluaran Suzuki yang bekas, maka Anda bisa mencoba untuk melihat-lihat mobil Suzuki APV. Mobil yang bentuknya kotak ini merupakan mobil keluarga yang bisa memuat banyak penumpang dan barang. Maka dari itu mobi ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga dan ingin melakukan perjalanan yang jauh bersama dengan keluarga Anda. Karena mobil ini juga sangat nyaman untuk dikendarai jarak jauh. Untuk mobil Suzuki APV tahun 2015 dengan tipe yang paling rendah biasanya bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta.

  • Suzuki Grand Vitara

Nah pilihan lainnya dalam jenis mobil Suzuki bekas yang bisa Anda pertimbangkan adalah Suzuki Grand Vitara, mobil ini adalah mobil yang berkapasitas bensin sebesar 2000 cc. Tidak hanya Grand Vitara saja namun kebanyakan mobil dengan kapasitas bensin 2000 cc memang sering dijual dengan harga dibawa Rp 100 juta. Namun demikian mobil ini tetap menjadi pilihan yang bagus jika Anda memang ingin membeli mobil bekas dari Suzuki meski kapasitas tangki bensinnya tidak begitu besar.

Bagaimana? Apakah Anda sudah menentukan pilihan Anda. Pastinya beberapa mobil Suzuki dari daftar jenis mobil Suzuki bekas yang sudah disebutkan di atas adalah mobil-mobil yang memiliki performa yang bagus.

  • Bagikan