GTA Android
GTA Android. Sumber Gambar: Google.com

Link Unduh GTA Android Full Setiap Seri

GTA Android link unduh yang full dan free. Peringkat semua 5 game GTA untuk Android berdasarkan peringkat rata-rata mereka. Gamer Android memiliki banyak game GTA untuk mereka mainkan, meskipun mereka harus memeriksa ulasannya terlebih dahulu.

GTA Android

<yoastmark class=

Dua game memiliki ulasan di bawah rata-rata karena masalah teknis. Sedangkan tiga game lainnya memiliki ulasan yang baik hingga sangat baik. Tak satu pun dari game ini adalah F2P, dengan harga mulai dari $4,99 hingga $6,99.

Itu tidak mahal, tetapi pemain tidak mungkin menerima pengembalian uang. Jadi, inilah hal yang membuat ulasan lebih penting dari biasanya. Jika Anda memutuskan bermain, maka melihat ulasan bisa menjadi pilihan.

Namun, tentu saja ada hal lain yang bukan sekedar ulasan orang. Yaitu kesenangan. Bagaimana jalan cerita game pilihan Anda. Apakah sekiranya akan lebih menyenangkan atau tidak. Ini, juga bisa menjadi pertimbangan.

 

Rangkin GTA Android dari Pengguna

5. GTA: Liberty City Stories (2.8 / 5)

GTA Android
GTA Android

Peringkat lima game GTA teratas untuk Android berdasarkan peringkat rata-ratanya. GTA: Cerita Liberty City (2.8 / 5). Faktanya, ini memiliki peringkat terendah dari semua game Android Rockstar.

Peringkat 2,8 dari 5 sangat buruk untuk game Grand Theft Auto, tetapi sebagian besar ulasan terbaru buruk karena game tersebut tidak lagi berfungsi di mesin mereka. Tidak heran jika beberapa gamer Android tidak senang membayar $6,99 untuk game yang tidak berfungsi.

Rockstar tidak sering memperbarui game selulernya sehingga banyak gamer dengan ponsel atau tablet baru harus menjauh dari game ini. Dalam testimonial yang Play Store tampilkan di komentar populer ini (yang memiliki lebih dari 800 suka), ada mood untuk berkomentar:

“Gamenya berhenti. Jika terbuka, terbuka selama 1 detik dan segera menutup. Saya mencoba menyetel ulang ponsel, mencoba mencopot pemasangan dan memasang ulang aplikasi. Tidak ada hasilnya.”

 

4. Grand Theft Auto: San Andreas (3.0 / 5)

San Andreas
San Andreas

Ini adalah game GTA Android yang paling banyak mendapatkan komentar di Android. Namun sayangnya, GTA San Andreas mengalami nasib yang sama dengan Liberty City Stories. Alasannya, adalah karena tidak banyak gamer mobile modern yang bisa memainkannya.

Banyak pemain dengan perangkat Android 12 tidak dapat memainkan game ini. Jadi, inilah yang menyebabkan peringkatnya turun menjadi 3.0 dari 5 bintang. Tetapi, seperti biasa, Dukungan Rockstar tidak dapat membantu pemain dengan masalah teknis ini.

Reputasinya yang legendaris dan label harga $6,99 membuat tantangan teknisnya menjadi lebih brutal dari biasanya. Jadi, ini adalah permainan yang hebat, tetapi beberapa ulasan menyarankan untuk memainkannya di platform lain untuk benar-benar menikmatinya.

 

3. GTA: Chinatown Wars (4.0/5)

GTA Android
GTA Android

Ini awalnya adalah game seluler, jadi transisinya sangat baik. Selain itu, GTA Android Chinatown Wars juga memiliki masalah teknis pada perangkat Android modern. Tetapi ulasan secara keseluruhan masih lebih positif dari dua judul sebelumnya. Skor 4,0 dari 5 pengguna anggap baik.

Selain masalah teknis, keluhan utama lainnya adalah joystick virtual sulit pemain gunakan. Selain itu, ini adalah port yang bagus dari game aslinya, dan banyak pengguna Android menganggap game ini menarik dan bernilai $4,99.

Chinatown Wars awalnya Rockstar kembangkan untuk konsol genggam, sehingga sangat cocok dengan game seluler. Jadi, meski lebih murah, namun tampaknya teknologinya lebih cocok dengan teknologi HP.

2. Grand Theft Auto: Vice City (4.2/5)

Vice City
Vice City

GTA Android Vice City tidak memiliki banyak masalah teknis seperti judul sebelumnya, sehingga skor keseluruhannya lebih tinggi. Juga bukan tampilan top-down yang akan dinikmati lebih banyak pemain daripada Chinatown Wars.

Ini adalah pengalaman GTA yang penggemar GTA seukai dan cari. Ini telah banyak penggemar rindukan. Dan, faktanya juga telah bertahan dengan baik dengan banyak klon GTA di pasaran.

Jadi, unsur kesenangan dan teknisnya lebih baik. Game ini bisa memberikan kesenangan bermain tanpa kendala teknis. Juga, memberikan kualitas desain kota serta resolusi grafis yang lebih baik.

 

1. Grand Theft Auto III (4.4 / 5)

GTA Android
GTA Android

Anehnya, game tertua memiliki ulasan GTA Android terbaik. Inilah yang membuat Vice City begitu bagus: Grand Theft Auto berjalan pada perangkat keras modern dan memiliki kontrol 3D yang bagus. Banyak pemain game seluler yang masih merindukannya.

Buktinya adalah, game ini pada tahun ini mendapat lebih banyak ulasan positif daripada game sebelumnya. Jadi, itulah rangking game GTA berdasarkan rangking dari pengguna.

Jadi, Anda mengetahui kelebihan game tertentu daripada lainnya. Juga, kecocokan dengan seri HP Android Anda. Anda bisa mengunduh yang Anda sukai. Secara umum, game seharga US $ 7  memang lumayan juga. Tetapi ada bagusnya untuk membeli. Tentu, ini karena menghargai pengembangnya.

 

Kesimpulan Tentang GTA Android

Game Kesimpulan
Game Kesimpulan

GTA versi HP banyak yang mencari. Tentu ini karena kesuksesan versi PC. Hingga kini, game seperti GTA V dan San Andreas masih sangat legendaris. Karena itulah, pemain juga ingin memainkannya di HP. Terutama, pada saat bepergian.

Link Unduh Play Store:

GTA Android

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …