Pengunduh Video TikTok
Pengunduh Video TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Pengunduh Video TikTok Terbaik Bebas Watermark 2023, Apa Saja?

Pengunduh video TikTok terbaik tahun 2023 bebas watermark. Video TikTok adalah salah satu yang paling menarik. Mulai hiburan, tips singkat, komedi hingga lainnya. TikTok juga penuh dengan lagu menarik. Bahkan, lagu – lagu ini yang membuat video tersebut lebih menyenangkan.

Pengunduh Video TikTok

Unduh TikTok
Unduh TikTok

Namun, untuk mengunduhnya tidak bisa begitu saja. Jika kita unduh biasa, maka akan ada logo yang ikut. Atau watermark. Jadi, akan mengganggu untuk kita lihat kembali. Karena itulah, maka sebagian orang ingin logo ini hilang.

Untuk melakukannya, maka kita memerlukan pegunduh pihak ketiga. Pengunduh ini bisa menghilangkan logo dan membuat video terlihat lebih baik. Namun begitu, sebaiknya tidak mengupload ulang video tanpa ijin pembuat aslinya.

Bagaimanapun juga, mereka bisa memprotes Anda atau melakukan tindakan lainnya. Jika ingin membuat kompilasi, maka bisa juga meminta pemilik video aslinya satu persatu. Jadi, ini cara yang lebih aman.

Pengunduh Video TikTok Online

1. TTDownloader

TTDownloader
TTDownloader

Dengan TTDownloader, Anda dapat dengan mudah mengunduh sejumlah video TikTok. Untuk menyimpan video yang Anda unduh ke perangkat Anda, cukup rekatkan URL TikTok yang Anda salin ke dalam kotak teks di situs web TTDownloader dan klik “Get Video”.

Video akan tersedia untuk kita unduh sebagai file MP4 dengan atau tanpa watermark, dan sebagai file MP3 khusus audio. Untuk fitur utama, ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video sebagai file MP4 definisi tinggi.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat GIF berkualitas tinggi dari video TikTok. Plus, bisa juga membuat Anda untuk menyimpan video TikTok sebagai file musik MP3.

Alat ini bisa unduh video TikTok ke perangkat Anda, dengan atau tanpa watermark. Untuk harga, TTDownloader adalah pengunduh video TikTok online gratis. Dan, penggunaannya juga termasuk mudah.

 

2. TikTokDownloader

TikTokDownloader
TikTokDownloader

Ini adalah situs web yang memungkinkan pengguna mengunduh video TikTok. Situs web ini menawarkan konten komprehensif terkait cerita TikTok dan memiliki antarmuka yang ramah pengguna.

Cukup tempel tautan yang disalin dari video TikTok yang ingin Anda simpan untuk penggunaan offline di kotak di situs web dan klik Verifikasi Video.Untuk fitur utama, bisa unduh video TikTok tanpa batas untuk penggunaan offline.

Antarmuka yang nyaman dan juga bekerja dengan setiap perangkat. Ini juga merupakan alat online. Jadi, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi untuk mengunduh video TikTok. Untuk harganya, TikTok Downloader sepenuhnya gratis.

 

3. SnapTik.Pro

Pengunduh Video TikTok SnapTik.Pro
Pengunduh Video TikTok SnapTik.Pro

Ini adalah pengunduh video TikTok gratis yang dapat Anda akses dari perangkat apa pun. Anda harus menyalin URL video TikTok, menempelkannya di bidang teks dan menekan Enter di keyboard Anda.

Kemudian Anda juga dapat mengunduh video tanpa tanda air. Selain itu, situs web ini memungkinkan Anda melihat deskripsi dan tagar video TikTok. untuk fitur utama, Anda bisa mendapatkan akses ke video TikTok tanpa batas.

Unduh video TikTok tanpa watermark, juga, tidak perlu perangkat lunak. Kompatibel dengan semua perangkat dan mudah pengguna gunakan.  Untuk  harganya, maka SnapTik.Pro sepenuhnya gratis.

 

4. SSSTik

SSSTik.io
SSSTik.io

Sebagai salah satu pengunduh video TikTok terbaik, SSSTik menyediakan cara mudah untuk mengunduh video TikTok. Tidak perlu instalasi perangkat lunak untuk menggunakan alat ini. Anda hanya memerlukan browser web dan tautan TikTok yang valid untuk memulai pengunduhan.

Aturan keamanan Apple mencegah pengguna iOS menyimpan video TikTok langsung dari browser sejak versi 12. Untuk melakukan ini, Anda perlu meluncurkan aplikasi “Documents by Readdle” setelah menyalin URL video TikTok apa pun.

Namun, tidak seperti pengunduh TikTok terbaik dalam daftar ini, SSSTik tidak dapat mengunduh video TikTok dari akun pribadi. Untuk fitur utama, bisa unduh video sebanyak yang Anda inginkan tanpa batas.

Bisa juga simpan video TikTok dalam format HD MP4 atau MP3. Menghapus tanda air dari video TikTok. Setelah Anda menempelkan tautan dan mengklik unduh, kemudian situs web akan menampilkan deskripsi video, tagar, suka, dan komentar.

Untuk harganya, maka SSSTik gratis untuk semua orang dan kompatibel dengan semua perangkat. Jadi, ini adalah pilihan bagi mereka yang tidak ingin menambah aplikasi baru di HP atau PC mereka.

 

5. Experts PHP

Experts PHP
Experts PHP

Alat Experts PHP adalah pengunduh online gratis yang memungkinkan Anda menyimpan video TikTok tanpa tanda air, pin ide Pinterest dan juga video Twitter. Cukup ambil tautan video TikTok, rekatkan ke bidang teks, dan kemudian klik tombol Download.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dan video dari Pinterest dan TikTok. Unduh file video HD MP4 ke smartphone atau komputer desktop Anda. Untuk harganya, maka alat Download Expert PHP TikTok tersedia secara gratis.

 

6. TTtdown

Pengunduh Video TikTok TTDown
Pengunduh Video TikTok TTDown

Anda dapat menelusuri ttdown yang dinamis untuk mengetahui lebih banyak tentang TikTok dan mengikuti panduan langkah demi langkah tentang cara menyelesaikan proses pengunduhan. Dengan menempelkan tautan video di situs web ttdown, maka Anda dapat dengan mudah mengunduh video dari TikTok.

Anda juga dapat menghindari menyalin dan menempel tautan URL TikTok dengan menggunakan fitur Bookmark. Mereka memiliki tautan di situs web mereka khusus untuk ini. Anda dapat mengklik bookmark saat menjelajahi TikTok dan ingin menyimpan videonya.

Ini bertindak sebagai jalan pintas untuk mengunduh TikTok yang Anda perlukan. Untuk fitur Utama, bisa unduh video TikTok tanpa batas dalam file MP4 berkualitas tinggi. Bisa juga konversikan video TikTok ke MP3.

Ini memiliki bookmark yang memudahkan untuk mengunduh video dari TikTok. Untuk harganya, maka TTdown gratis untuk pengguna gunakan. Jadi, termasuk menyenangkan juga karena bisa lebih bebas.

 

7. MusicallyDown

MusicallyDown
MusicallyDown

Anda dapat menggunakan MusicallyDown untuk mengunduh video TikTok atau Pinterest secara gratis dan menontonnya di perangkat apa pun. Cukup salin URL video dari platform (TikTok atau Pinterest) dan rekatkan ke dalam kotak di situs web MusicallyDown.

Selanjutnya memilih “Download” untuk mengunduh video. Kemudian, halaman tersebut akan menanyakan apakah Anda ingin mengunduh video tanpa tanda air dalam format MP4. Atau, juga mengonversi video TikTok ke MP3.

Untuk fitur utama, ini memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dengan mudah tanpa watermark. Menampilkan pratinjau video. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengonversi video TikTok ke audio MP3.

Menyediakan pemindai QR seluler. Ini juga tersedia dalam beberapa bahasa. Untuk harganya, MusicallyDown tersedia untuk pengguna secara gratis. Jadi, merupakan suatu kelebihan juga.

 

Pengunduh Video TikTok Online dan Aplikasi

1. QLoad.info

Pengunduh Video TikTok Qload.info
Pengunduh Video TikTok Qload.info

Ini adalah salah satu pengunduh TikTok gratis terbaik yang tersedia untuk semua perangkat. Cukup salin dan tempel tautan video ke kotak teks di situs web QLoad.info jika Anda ingin menyimpannya ke perangkat Anda untuk Anda lihat secara offline.

Layanan mereka termasuk mengunduh video TikTok dengan atau tanpa tanda air dalam format MP4 atau MP3. Namun, Anda tidak dapat mengunduh video dari akun pribadi. Jadi, lihat 4K Tokkit atau Qoob Clips.

Untuk fitur utama, pengunduh video TikTok gratis kompatibel dengan semua perangkat. Instalasi tidak kita perlukan. Anda dapat mengunduh video dengan atau tanpa watermark. Bisa juga unduh lagu dan musik dari video TikTok.

Mengenai harganya, situs ini gratis untuk pengguna gunakan. Namun, seperti kebanyakan pengunduh video online gratis, situs web ini berisi iklan yang dapat mengganggu.

 

Link Aplikasi Pengunduh Video TikTok

TT Video Downloader by Qload Kesimpulan
TT Video Downloader by Qload Kesimpulan

Di bawah ini adalah kunpulan link untuk mengunjungi stus unduhan. Atau, untuk mengunduh aplikasi yang bersangkutan. Anda tinggal klik saja tombol hoeisontal hijau dengan tulisan sesuai alat yang Anda ingin gunakan.

TTDownloader

 

TikTokDownloader

 

SnapTik.Pro

 

SSSTik.io

 

QLoad.info

 

Experts PHP

 

TTDown

 

MusicallyDown

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …