Scan QR Code Tanpa Aplikasi
Scan QR Code Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Scan QR Code Tanpa Aplikasi

Scan QR code tanpa aplikasi pemindai terbaik untuk 2022. Kami telah membahas topik utama tentang aplikasi pembaca kode QR dan berfokus pada aplikasi yang paling sederhana, stabil, dan populer. Semuanya hadir dengan UX sederhana, akses kamera, dan sebagian besar memberi Anda akses ke riwayat kode yang Anda pindai jika Anda perlu kembali ke konten itu lagi.

Scan QR code tanpa aplikasi

Namun, ada beberapa aplikasi pembaca kode QR lain yang memberikan pengalaman yang lebih kuat dan memiliki banyak fitur keren yang dapat membanjiri pengguna biasa.

Jika Anda adalah penggemar kode QR atau sedang mengerjakan kasus penggunaan tertentu yang mengharuskan Anda melakukan upaya ekstra, Anda mungkin ingin melihat hal berikut:

QRbot Android dan iOS QRDroid zapper

Scan QR code tanpa aplikasi favorit pengguna

Jadi, memang ada layanan online yang sering pengguna gunakan untuk scan kode QR. Meskipun, smartphone generasi sekarang sudah bisa melakukannya.

Bahkan sebagian besar smartphone saat ini dapat membaca kode QR yang ada di luar kotak. Jadi kami telah menyusun daftar pemindai kode QR favorit kami. Jangan ragu untuk memilih opsi terbaik untuk Anda.

Scan QR code tanpa aplikasi dan dengan aplikasi

Jadi, ada layanan website dan mereka memiliki aplikasi di PlayStore dan AppStore.

1. Denso Wave QR Code Reader (Gratis – Tanpa Iklan)

QRQR Denso
QRQR Denso
  • Ini memecahkan kode kode QR menggunakan kamera.
  • Mendekode kode QR dari gambar yang tersimpan
  • Riwayat Pemindaian
  • Senter mati
  • Peramban di aplikasi

Tanpa ragu, pembaca kode QR-lah yang layak Anda pasang jika ponsel cerdas Anda tidak memiliki solusi bawaan. Denso Wave tidak hanya menemukan kode QR, tetapi juga mengeluarkan paten pada tahun 1994 dan merupakan salah satu produsen scanner paling penting di seluruh dunia .

Denso Wave telah menerbitkan aplikasi yang sangat lancar karena pengetahuan dan pengalaman mereka dengan dekoder . Sejauh ini, ini adalah aplikasi tercepat dan paling andal yang pernah kami uji.

Alasannya adalah sebagian besar aplikasi gratis menggunakan ZBarcode Reader atau pustaka bacaan Zxing yang sama . Keduanya adalah pustaka yang sangat stabil dan kuat, tetapi itulah mengapa tidak ada perbedaan besar antara aplikasi pembaca kode QR lainnya.

Link Unduh:

Denso Android Denso iOS ZBarcode Reader Zxing Github

2. Kaspersky QR Code Reader

Kapersky QR Code
Kapersky QR Code

Lihat link tujuan QR aman atau tidak

+ Parsing setiap URL sebelum mengkliknya

Seperti yang kami sebutkan di atas. Jika Anda khawatir tentang keamanan saat memindai kode QR, Kaspersky adalah pilihan yang bagus. Aplikasi akan memeriksa apakah tujuan QR aman sebelum mengikuti tautan.

Catatan singkat. Ketika kami mendapat pertanyaan tentang kode QR dan keamanan, kami biasanya berasumsi bahwa memindai QR tidak berbeda dengan mengklik URL. Anda dapat menavigasi ke URL dengan mengetikkannya langsung ke browser Anda, dengan memainkannya sebagai pop-up, atau dengan mengklik tautan di email atau jejaring sosial.

Jika Anda benar-benar peduli dengan keamanan, Anda dapat mencoba solusi antivirus universal (seperti Kaspersky Anti-Virus ) untuk ponsel cerdas Anda. Jika Anda hanya memeriksa kode QR keamanan Anda, sebaliknya, semua konten di ponsel cerdas Anda akan seperti mengamankan jendela kecil di rumah Anda sementara pintu utama dan jendela lainnya terbuka lebar.

Link Unduh Kapersky QR Scanner:

Kapersky QR Scanner Kapersky Android Kapersky iOS

3. QRDroid Reader (Gratis – Iklan)

Scan QR Code Tanpa Aplikasi QR Droid
Scan QR Code Tanpa Aplikasi QR Droid
  • Buat kode QR (dalam aplikasi)
  • Buat kode QR desainer
  • Decode kode QR dari gambar perpustakaan foto Anda
  • mode pemindaian batch
  • Antarmuka pengguna tingkat lanjut
  • Penanganan lanjutan konten perayapan (misalnya: menggunakannya sebagai variabel URL)
  • Pencarian kode batang (Amazon, Google, eBay, dll.)
  • Ekspor riwayat pemindaian (contoh: CSV)

Ini memiliki banyak fitur yang dapat membanjiri pengguna rata-rata, tetapi sejauh ini merupakan aplikasi yang paling lengkap dan serbaguna.

Sejauh ini, ini adalah aplikasi paling lengkap dan serbaguna yang pernah kami lihat. Banyaknya fitur dan pengaturan tambahan (UX dan fitur terkait) membuat aplikasi ini wajib untuk pecinta kode QR dan pengguna aktif gunakan.

Kami ingin menyorot opsi “Penelusuran Khusus”, yang memungkinkan Anda menyematkan konten yang Anda pindai dalam URL (misalnya, https://www.google.com/search?q=[SCAN CONTENT]), yang memungkinkan Anda untuk membuat proses internal. dan solusi khusus berdasarkan kode QR sangat mudah.

Pemindaian batch

Scan QR Code Tanpa Aplikasi QR Droid
Scan QR Code Tanpa Aplikasi QR Droid

Pemindaian batch dan riwayat ekspor juga aplikasi konfigurasi dengan sangat baik. Anda dapat menyesuaikan dan mengunggah/membagikan format CSV dengan sangat mudah.

Jika Anda bersemangat tentang kode QR dan ingin melakukan yang terbaik, lihat QRDroid.

Mengapa kita tidak menempatkannya di tempat pertama? Agar adil, kode QR adalah buatan Denso Wave , jadi kami ingin memberi mereka pengakuan yang layak mereka dapatkan dan aplikasi mereka sederhana dan cepat (persyaratan utama untuk pengguna biasa).

Di sisi lain, Kaspersky memberikan lapisan keamanan dan keandalan ekstra . Ini tersedia di iOS dan Android, dan ketika pengguna meminta aplikasi yang kami rekomendasikan, maka selalu lebih mudah untuk memberikannya. QRDroid hadir dengan Google Safe Browsing yang Anda aktifkan, yang juga merupakan fitur hebat.

Baru-baru ini mereka mulai memasukkan iklan dalam aplikasi dan ini membuat pengalaman menjadi kurang lancar, tetapi tentu saja kami memahami bahwa seseorang harus membayar untuk aplikasi tersebut.

Link Unduh:

QRDroid zapper QRDroid

4. Barcode Scanner (Gratis)

Scan QR Code Tanpa Aplikasi Barcode Scanner

Mengapa saya harus mengunduhnya?

Ini adalah tim yang menyusun Zxing, pustaka dekoder 2D yang paling banyak digunakan. Ini memiliki sebagian besar fitur yang dimiliki pembaca lain, tetapi pengalaman pengguna jauh dari sempurna. Misalnya, memindai kode QR dalam mode lansekap sangat tidak nyaman.

Barcode Scanner Android

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …