Merubah PDF Menjadi Word
Merubah PDF Menjadi Word. Sumber Gambar: Google.com

Merubah PDF Menjadi Word

Merubah PDF menjadi Word dengan alat pengonversi PDF ke Word gratis terbaik pada tahun 2023. Konverter PDF ke Word gratis terbaik berfokus pada dua hal: cakupan dan kecepatan.

Sebagian besar alat konversi PDF tidak terbatas pada satu jenis file – alat ini memungkinkan Anda mengonversi file PDF ke Microsoft Word, serta mengonversi Excel, Powerpoint, dan juga aplikasi Office lainnya (dan sebaliknya).

Merubah PDF Menjadi Word

Merubah PDF Menjadi Word Ubah PDF
Merubah PDF Menjadi Word Ubah PDF

Lebih baik melakukannya dengan sangat cepat. Karena ini semua tentang efisiensi. Dengan pengonversi PDF ke Word gratis kami, semua orang di organisasi Anda dapat mengakses dokumen yang mereka perlukan.

Editor PDF adalah salah satu cara paling populer untuk mengonversi file – ini hanyalah salah satu dari banyak alat di suite, jadi jika Anda adalah pengguna tingkat lanjut, mungkin masuk akal untuk melihat alat seperti Adobe Acrobat.

Ada juga editor PDF gratis dan pengonversi PDF ke Word online. Mereka sering memiliki ukuran file dan batas konversi, sehingga lebih cocok untuk pengguna biasa. Dalam kebanyakan kasus, prosesnya juga sangat sederhana.

Intinya adalah pilih dokumen, pilih hasil dan kemudian unggah file untuk Anda simpan dan bagikan. Kami telah menguji pengonversi PDF ke Word gratis terbaik untuk melihat seberapa baik pengonversi PDF menjadi file yang sesuai untuk pengolah kata Anda.

 

Adobe Acrobat

Merubah PDF Menjadi Word dengan Adobe Acrobat PDF
Merubah PDF Menjadi Word dengan Adobe Acrobat PDF

Adalah editor PDF terbaik secara keseluruhan. Jika Anda ingin memaksimalkan file PDF Anda, Adobe Acrobat DC tidak kita ragukan lagi adalah alat terbaik untuk pekerjaan itu. Buat PDF dari awal dan selanjutnya edit dalam format asli.

Kemudian berkolaborasi dengan Document Cloud, dan bisa konversi file ke hampir semua format. Ini ada di hampir semua desktop atau perangkat seluler. Tapi ini hanya dengan berlangganan.

Jadi, ada orang yang membutuhkan alat yang gratis. Masalahnya, mereka hanya sesekali menggunakan alat ini. Jadi, membayar mungkin bukan pilihan menarik.

Adobe Acrobat

 

Alat Untuk Merubah PDF Menjadi Word Gratis

1. PDF Candy

PDF Candy
PDF Candy

Konverter PDF ke Office terbaik. untuk sistem operasi: Windows, Web. Alasan untuk membeli adalah gratis dengan langganan fleksibel. Merupakan satu set lengkap alat konversi dan pengeditan PDF.

Alat ini juga sangat mudah pengguna gunakan. Namun, ada juga alasan untuk menghindari. Versi gratis sayangnya memiliki batas satu tugas per jam. Meskipun begitu PDF Candy layak kita gunakan.

Aplikasi ini merupakan salah satu pengonversi PDF ke Word termudah di pasaran. Antarmuka yang bersih dan tidak rumit membuat navigasi mulus. Dan layanan ini juga menawarkan kemampuan untuk mengonversi PDF hanya dengan satu klik.

Untuk mempermudah prosesnya, pada saat Anda masuk ke halaman utama PDF Candy, maka Anda dapat langsung memulai konversi. Gulir ke bawah, dan Anda akan melihat opsi terpisah untuk konversinya.

Jadi, Anda bisa mengonversi PDF ke Word (dan sebaliknya) atau PDF ke DOCX (dan sebaliknya lagi). Pilih format yang Anda inginkan. Tambahkan file Anda – unggah dari desktop Anda.

Atau, bisa juga melalui DropBox atau penyimpanan cloud Google Drive. File akan secara otomatis mulai mengonversi. Anda kemudian dapat mengunduh atau mengunggahnya ke penyimpanan cloud Anda. Ini sangat cepat dan mudah.

Tetapi PDF Candy lebih dari sekadar pengonversi PDF ke Word. Anda akan menemukan 19 alat “konversi ke PDF” dengan dukungan untuk gambar, program Office, dan bahkan format e-book.

Konversi PDF menyediakan hingga 10 opsi termasuk PDF ke Word, Excel, PowerPoint, JPG, dan OCR. Secara total, platform ini memiliki 47 alat yang sangat bermanfaat bagi pengguna.

Alatnya mulai dari kompresi dan penggabungan PDF hingga perlindungan file dan watermarking. Seperangkat alat yang komprehensif ini saja telah membuatnya mendapat tempat di panduan pengeditan PDF gratis terbaik kami.

Pada saat kami mencoba layanan ini, kami terkesan karena layanan ini “mempermudah dan menyederhanakan pengeditan dan konversi file PDF secara online, dan memiliki banyak alat tambahan yang belum Anda ketahui hingga saat ini.”

Catatan

Catatan
Catatan

Namun kami perhatikan bahwa versi gratisnya memiliki batasan serius: Anda hanya dapat menyelesaikan satu tugas per jam. Jika Anda adalah pengguna biasa, ini mungkin tidak menjadi masalah.

Namun, pengguna PDF profesional perlu melihat langganan bulanan dan tahunan premium platform. Lisensi seumur hidup juga tersedia. Yang jelas, harganya layak jika Anda memang sering menggunakannya.

PDF Candy

 

2. WPS PDF to Word Converter

WPS PDF to Word Converter
WPS PDF to Word Converter

Adalah konverter PDF ke Word gratis terbaik. mendukung sistem operasi: Windows dan juga Android. Alasan untuk membeli adalah mampu memisahkan dan menggabungkan dokumen.

Kemudian, bisa untuk konversi batch. Bisa menyimpan tata letak asli. Namun, ada juga alasan untuk menghindari. Alat ini memiliki keterbatasan yang jelas. Yaitu, konversinya maksimal lima halaman.

WPS PDF to Word Converter sangat bagus untuk konversi cepat dari PDF ke Word. Bahkan jika Anda memiliki kumpulan dokumen dan ingin mempertahankan format aslinya.

Ini berjalan di Windows, memiliki aplikasi Android, serta konverter online. Dalam pengujian kami pada Windows 10, dokumen yang kami buat dengan produk ini mempertahankan gambar, tabel, warna, dan bahkan juga font khusus, serta tata letak dan spasi.

Salah satu masalah yang sering orang hadapi adalah memisahkan bagian yang berbeda dari dokumen PDF dan kemudian menggabungkannya menjadi satu file.

Namun dengan WPS PDF Converter, maka Anda dapat memilih halaman yang ingin Anda konversi, mengaturnya sesuka Anda, dan mengekspor dokumen baru dalam berbagai format.

Tentunya dengan tetap mempertahankan pemformatan dan tata letak aslinya. Jadi, sangat praktis bagi mereka yang hanya ingin menonton TV tanpa ribet seperti yang lainnya.

WPS PDF to Word Converter

 

3. Wondershare PDFElement

Wondershare PDFElement
Wondershare PDFElement

Konverter PDF gratis terbaik dengan perlindungan dokumen. untuk fitur utama adalah sistem operasi, Windows, macOS, iOS dan juga Android. Aplikasi ini menawarkan untuk membeli.

Alasan untuk membeli, pertama cocok untuk PDF yang berisi banyak gambar. Mendukung banyak jenis file dan juga perlindungan dokumen
Alasan untuk menghindari adalah maksimal lima halaman.

Dengan konverter PDF ke Word gratis ini, maka Anda dapat membuat, mengonversi, mengedit, dan bahkan menandatangani dokumen PDF. Ini bekerja pada Windows dan Mac.

Aplikasi ini juga memiliki pengolah kata berfitur lengkap seperti MS Word yang memberi Anda banyak kendali atas dokumen, teks, dan gambar yang ingin Anda proses. Anda dapat menyisipkan komentar di mana saja di file Anda.

Kemudian bisa meminta orang lain meninjau dan menandatangani dokumen setelah siap. Dan, untuk selanjutnya membagikannya dengan kolaborator dengan mudah.

Produk ini memiliki beberapa fitur lanjutan menarik yang belum pernah kami lihat di pengonversi PDF ke Word gratis terbaik lainnya. Misalnya, Anda dapat melindungi bagian tertentu dari dokumen Anda.

Sehingga, hanya penerima dengan izin yang dia perlukan yang dapat melihat informasi tersebut. Dan Anda bahkan juga dapat mengunduh aplikasi untuk iOS dan Android untuk bekerja dengan konversi PDF Anda saat bepergian.

Wondershare PDFElement

Kunjungi juga

Kode GTA San Andreas PS2

Kode GTA San Andreas PS2 yang Work 2023

Kode GTA San Andreas PS2 yang masih work 2023. Juga, mengapa Grand Theft Auto: San …