TikTok Save No Watermark
TikTok Save No Watermark. Sumber Gambar: Google.com

TikTok Save No Watermark

TikTok save no watermark. Apa itu pengunduh video TikTok? TikTok Video Downloader adalah alat yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok untuk Anda lihat secara offline.

Anda tetap dapat menonton semua video favorit Anda meskipun koneksi internet Anda lambat atau paket data Anda terbatas karena Anda tidak perlu melakukan streaming terlebih dahulu.

TikTok Save No Watermark

Unduh TikTok
Unduh TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Ada dua pengunduh video TikTok yang berbeda. Pertama adalah pengunduh online. Ini adalah cara termudah untuk mengunduh video dari TikTok. Namun, itu tidak memiliki fitur lanjutan.

Kita tidak menemukan seperti pengunduh massal, menyimpan seluruh akun, atau bahkan mengunduh video dengan tagar atau terkait dengan lagu. Anda dapat menemukan alat ini di situs desktop atau aplikasi seluler.

Kedua, adalah aplikasi pihak ketiga. Anda dapat menginstal aplikasi (biasanya ringan) ini di komputer desktop Anda. Mereka biasanya menawarkan lebih banyak pilihan daripada pengunduh video online.

Pengunduh video TikTok terbaik dalam daftar ini adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengunduh beberapa video sekaligus, termasuk subtitle, video musik, dan video yang baru Anda buat secara otomatis.

Anda mungkin tertarik mengunduh video dari TikTok karena berbagai alasan. Anda mungkin ingin menyimpan video untuk mereka tonton nanti, membuat salinan untuk mereka simpan.

Atau,  menggunakan ulang konten untuk mereka gunakan di platform media sosial lainnya. Anda juga dapat dengan cepat mengunduh video dari TikTok menggunakan salah satu alat di atas.

 

Pilihan TikTok Save No Watermark

1. Video Downloader for Social Media – Pilihan Kami

Video Downloader No Watermark
Video Downloader No Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Mendukung lebih dari 12 jejaring sosial. Terintegrasi dengan berbagai jejaring sosial. Bisa mengunduh konten yang tidak memiliki watermark. Aplikasi ini juga  melakukan unduhan otomatis dari TikTok.

Jadi, pengunduh Video yang kaya fitur ini adalah aplikasi seluler yang mudah pengguna gunakan yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan video dari TikTok ke perangkat Android Anda.

Dengan alat ini, maka mengunduh TikTok tanpa watermark tidak lagi menjadi masalah. Proses mengunduh video sederhana dan tidak merepotkan sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan.

Karena aplikasi memiliki pemutar video bawaan, Anda dapat menggunakan fitur pratinjau video sebelum mengunduh file untuk memeriksa apakah kontennya cocok untuk Anda.

Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan; Semua tindakan lain akan dilakukan secara otomatis. Dalam hal ini, semua file yang diunduh akan berkualitas HD.

Manfaatkan fitur pengunduhan multi-video aplikasi. Ini adalah fitur yang memungkinkan Anda menyimpan semua video dari halaman atau saluran tertentu.

Video Downloader for Social Media

 

2. Video Downloader for TikTok

Video Downloader For TikTok
Video Downloader For TikTok

Bisa unduh video dalam kualitas HD. Juga memungkinkan Anda untuk menonton video secara offline. Bisa unduh otomatis video HD. Juga, tidak diperlukan login dan kecepatan unduh tinggi.

Namun, unduhan mungkin gagal jika Anda keluar dari aplikasi. Jadi, jika Anda memerlukan pengunduh video TikTok untuk menyimpan video dalam kualitas HD, ini adalah aplikasi untuk Anda.

Alat ini memungkinkan Anda menyimpan video hanya dalam beberapa langkah. Yang harus Anda lakukan adalah membuka file video, menyalin URL-nya dari TikTok dan mulai mengunduh.

Selain itu, Anda dapat menonton semua video yang Anda simpan secara offline. Dengan pemutar video bawaan, Anda dapat menonton konten video dari mana saja di dunia tanpa menggunakan VPN untuk TikTok.

Dengan pemutar, Anda juga dapat menonton video dengan mudah dan memutuskan apakah akan menyimpannya. Hebatnya adalah Anda tidak akan menghentikan proses pengunduhan jika Anda menutup aplikasi secara tidak sengaja.

Video Downloader for TikTok

 

3. 4K Tokkit

TikTok Save No Watermark 4K Tokkit
TikTok Save No Watermark 4K Tokkit. Sumber Gambar: Google.com

Perangkat lunak desktop untuk unduhan massal. Resolusi maksimal 720p. Bisa juga untuk mencari video dengan tagar. Ada juga kemampuan untuk menyalin teks dari posting TikTok. Namun, paket gratis terbatas.

4K Tokkit adalah alat andal untuk melihat, mengunduh, dan menyimpan TikTok di komputer Anda yang telah diterbitkan oleh pembuat dan pemberi pengaruh TikTok favorit Anda.

Anda dapat mengunduh klip panggilan, keterangan, akun lengkap, tagar, dan semua jenis kiriman HD lainnya secara gratis.  4K Tokkit bukan sekedar bisa mengunduh video biasa saja.

Fungsi utama 4K Tokkit adalah pengunduh yang memungkinkan Anda menyimpan video beserta musik yang video gunakan di dalamnya. Selain itu, 4K Tokkit juga memungkinkan Anda menyimpan banyak video sekaligus.

Anda dapat mengunduh file. Jadi, dapatkan semua postingan dari satu pencipta TikTok dengan upaya minimal dan dalam waktu singkat. Atau, unduhan batch untuk 1 akun TikTok.

Selain itu, versi premium alat ini bahkan juga memungkinkan Anda untuk menyalin dan menyimpan teks yang telah pembuat konten gunakan di postingan tertentu.

4K Tokkit

 

Cara Untuk TikTok Save No Watermark

Cara Unduh
Cara Unduh. Sumber Gambar: Google.com

Mengunduh video dari TikTok sangat mudah. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan perangkat lunak pihak ketiga, pastikan untuk mengunduhnya dari situs web mereka.

Setelah mengunduh pengunduh TikTok, buka situs web TikTok, temukan video yang ingin Anda unduh dan salin URL-nya. Langkah selanjutnya adalah cukup menempelkan URL ke alat.

Bergantung pada alat yang Anda pilih, Anda mungkin mendapatkan opsi berbeda seperti mengunduh dan mengonversi video TikTok ke file MP4 atau mengekstrak audio dari video dan menyimpannya ke MP3.

Prosesnya serupa jika Anda memilih untuk menggunakan pengunduh atau pengonversi video online. Salin URL video TikTok, rekatkan ke bidang teks situs web tersebut, dan klik tombol Download.

Cara lain untuk mengunduh video dari TikTok adalah dari dalam aplikasi TikTok itu sendiri. Saat menonton video TikTok yang ingin Anda unduh, ketuk panah putih di sisi kanan layar.

Anda akan ditawari berbagai opsi Share. Perhatikan ikon panah bawah yang bertuliskan Save Video. Ketika Anda mengklik tombol ini, video akan secara otomatis tersimpan ke galeri ponsel cerdas Anda.

Selain mengunduh video TikTok yang terdapat watermark, alat ini juga menambahkan iklan TikTok di akhir video, yang bisa mengganggu. Jadi, tampaknya banyak orang yang lebih suka pengunduh pihak ketiga.

 

FAQ Tentang TikTok Save No Watermark Terbaik

Pertanyaan TikTok
Pertanyaan TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara mengunduh video dari TikTok tanpa watermark? Untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, maka gunakan salah satu pengunduh video TikTok online gratis yang tercantum di atas.

Sayangnya, Anda dapat menggunakan salah satu strategi dalam artikel ini untuk berhasil menghapus watermark dari video yang Anda unduh dari TikTok. Semua metode ini mudah kita implementasikan dan kompatibel dengan berbagai perangkat.

Berikut cara download video TikTok tanpa watermark. Pertama luncurkan aplikasi TikTok. selanjutnya salin URL video TikTok. Link ini akan kita paste ke tempat yang tersedia.

Jadi, tempelkan URL video ke kotak teks aplikasi pihak ketiga atau pengunduh daring yang Anda gunakan. Kemudian klik opsi unduh dan kemudian simpan file ke perangkat Anda.

Apakah TikTok gratis? Ya, TikTok adalah aplikasi gratis yang dapat Anda instal dan gunakan di perangkat seluler apa pun. Selain itu, bisa juga kita buka di website TikTok untuk melihatnya.

Bisakah saya mengonversi video TikTok ke MP3?. Ya, mengunduh dan mengonversi video TikTok ke MP3 semudah mengunduhnya ke MP4. Sebagian besar alat dalam daftar ini memberi Anda opsi ini bersama dengan mengonversi video ke MP4.

Proses itu sendiri. Salin URL TikTok, tempel ke bidang teks dan klik tombol Download. Kemudian pilih MP3 sebagai format di mana Anda ingin menyimpan file. Video akan tersimpan di galery HP Anda.

 

Pengunduh Video TikTok Terbaik – Kesimpulan

TikTok Save No Watermark Kesimpulan
TikTok Save No Watermark Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Tidak ada keraguan bahwa TikTok saat ini mendapatkan penerimaan luas di seluruh dunia. Aplikasi ini telah sepenuhnya menangkap kehidupan remaja modern. Banyak orang mendapat penghasilan besar menggunakan TikTok sebagai produk sampingan dari pemasaran afiliasi.

Pada saat ini, TikTok tidak mendukung pengunduhan video mereka langsung dari platform mereka tanpa tanda air atau menambahkan iklan TikTok di akhir video.

Jadi jika Anda ingin menyimpan video ini sehingga Anda dapat menontonnya saat Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda perlu mencari aplikasi atau situs web lain yang akan memberi Anda opsi itu.

Untungnya, semua alat yang disebutkan dalam artikel ini akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Saya harap Anda menemukan panduan Aplikasi Pengunduh Video TikTok Terbaik ini bermanfaat. Selamat mengunduh!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …