PDF to PNG iLovepdf
PDF to PNG iLovepdf. Sumber Gambar: Google.com

PDF to PNG ILovepdf dan Cara Menggunakannya

PDF to PNG iLovepdf dan cara menggunakannya. Jika Anda mencari solusi yang terjangkau dan mudah untuk menyederhanakan pengelolaan dokumen Anda dengan PDF, maka Anda harus melihat iLovePDF.

Namun, sebelumnya kita tekankan terlebih dahulu. iLovePDF tidak memiliki alat konversi PDF ke PNG. Yang ada dari PDF ke JPG / JPEG. Jadi, konversi ke PNG menggunakan alat lainnya.

Untuk sementara ini, inilah fitur yang tersedia. Mungkin nanti bisa berubah. Tetapi, mencari konversi PDF ke PNG juga ada di Google pencarian. Dan, banyak juga alatnya.

PDF to PNG iLovepdf

PDF to PNG iLovepdf PDF ke Word
PDF to PNG iLovepdf PDF ke Word.

Platform ini memberi Anda beberapa alat pengeditan untuk file PDF. Beberapa opsi ini tidak hanya mencakup kemampuan untuk menggabungkan, membagi, mengompres dan juga mengonversi file PDF.

Misalnya konversi dari dokumen teks dasar dan banyak lagi, Tetapi hampir semua fitur dan alatnya 100% gratis untuk pengguna gunakan. Selain itu, alat ini sangat menyenangkan untuk kita pergunakan.

Jadi, ini adalah salah satu alat gratis dengan banyak kemampuan serta fungsi. Bukan hanya konversi teks ke PDF, namun juga ke gambar. Bisa juga untuk mengedit dan memotong PDF.

 

Keunggulan PDF to PNG iLovepdf

1. Kenyamanan

PDF to PNG iLovepdf Kernyamanan
PDF to PNG iLovepdf Kernyamanan

Semua fungsi iLovePDF hanya memerlukan beberapa klik dan beberapa detik untuk mengedit banyak file PDF, segala bentuk PDF, menyediakan konversi dokumen kantor yang cepat.

Mereka memiliki proses pengunduhan desktop sederhana yang kompatibel dengan PC Windows dan MacO, dengan akses dari perangkat seluler yang terdaftar di Google Play dan Apple App Store.

iLovePDF merekomendasikan untuk menggunakan alatnya di browser berikut: Chrome, Firefox, Explorer 10+, dan Safari. Pada saat bekerja dengan File Explorer versi 8 dan 9, kemampuan untuk melihat halaman dokumen tidak akan tersedia.

Platform ini harus bekerja dengan javascript kita aktifkan. Untuk mengetahui di mana Anda diberi opsi untuk mengunduh ini, Anda harus langsung membuka beranda mereka di https://www.ilovepdf.com/desktop.

Sesampai di sana, langkah selanjutnya adalah mengklik tombol menu di paling kanan halaman. Kemudian, sambil menahan tombol menu, ketuk opsi berlabel “Product”. Selanjutnya, Anda akan melihat lima opsi,

Dua di antaranya adalah “Desktop” dan “Mobile”. Opsi “Seluler” akan menampilkan tautan ke Google dan Apple Store untuk mengunduh aplikasi. Ini tentu cocok untuk HP.

Sedangkan opsi “Desktop” akan memberi Anda panel yang memungkinkan Anda memilih untuk mengunduh iLovePDF versi Windows atau Mac.

 

2. Menggabungkan dan membagi halaman PDF

PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF
PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF

iLovePDF memberi Anda kemampuan untuk menggabungkan banyak dokumen dengan Penggabungan PDF yang mudah digunakan dan juga memungkinkan Anda mengambil satu file dan membagi halaman PDF menjadi dokumen terpisah.

Anda ingin memilih dokumen dari perangkat Anda atau dari akun Google Drive atau juga Dropbox Anda. Namun, sebelumnya ada sedikit catatan untuk mempermudah pekerjaan.

Sebelum menggabungkan atau memisahkan, perlu pengguna ketahui bahwa Anda dapat menggunakan alat ini pada beberapa file yang terlindungi kata sandi secara bersamaan.

 

3. Kompres PDF

Kompress PDF
Kompress PDF

Pilih antara kompresi Ekstrim, Tinggi, atau Normal, lalu klik tombol Kompres PDF – semakin tinggi kompresi, semakin kecil ukuran dan kualitas file. Untuk opsi kompres pdf ilovepdf maka kami sarankan untuk menggunakan opsi kompresi iLovepdf.

Klik tombol “Kompres PDF” untuk mengunduh file PDF yang diperkecil atau menyimpannya kembali ke cloud. Periksa batas kompresi PDF untuk setiap jenis akun.

 

4. Dokumen Word ke PDF

PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF
PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF

Salah satu alat PDF favorit semua orang adalah kemampuan untuk mengonversi dokumen teks ke platform lain. ilovePDF memungkinkan Anda mengonversi dokumen PDF secara akurat ke Microsoft Word.

Juga konversi yang akurat ke Google Docs seperti DOC dan DOCX, atau dokumen Word lainnya yang dapat kita edit. Fitur ini bisa bolak – balik Word ke PDF dan sebaliknya.

Fitur ini juga menggunakan konverter PDF jika Anda ingin mengonversi dokumen DOC atau DOCX ke PDF. Juga, bisa melihat dan konversi PowerPoint pada dokumen PDF

Pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengonversi file PPT dan juga PPTX ke PDF. Serta kemampuan untuk mengonversi PDF untuk file yang sebelumnya menjadi tayangan slide.

Selain itu, bisa juga untuk spreadsheet Excel untuk pengeditan PDF. iLovePDF juga dapat mengonversi data PDF ke spreadsheet Excel dan mentransfer informasi spreadsheet ke file PDF.

 

5. Watermark dan Editor PDF

PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF
PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF

Platform ini memungkinkan Anda menerapkan watermark (gambar dan teks) ke PDF Anda dalam hitungan detik, termasuk transparansi apa pun yang Anda gunakan.

Juga, menerapkan anotasi tulisan tangan, bentuk, dan teks berukuran khusus. Ini juga dapat kita sederhanakan dengan alat pengeditan PDF. Plus, tentunya ilovepdf juga bisa menambahkan watermark.

Kemudian bisa juga edit gambar JPG dengan halaman PDF. Jadi, alat untuk mengekstraksi dan menyisipkan gambar dari JPG ke PDF dan mengekstraksi halaman dari PDF ke JPG telah mereka tambahkan.

Ini mereka tambahkan ke gudang senjata Anda dengan tetap menjaga kualitas tinggi gambar Anda selama transfer. Jadi, tidak perlu takut kehilangan kualitas gambar asli Anda.

Beberapa fitur adalah ilovepdf pdf ke jpg, ubah ukuran ilovepdf dan juga bisa untuk memutar halaman PDF tertentu. Jadi, rotasi dokumen menjadi lebih mudah, plus kemampuan untuk memutar dan mengedit PDF yang tersimpan secara bersamaan.

 

6. File HTML ke PDF

PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF
PDF to PNG iLovepdf HTML ke PDF

iLovePDF memungkinkan Anda mengonversi halaman web HTML menjadi dokumen PDF, yang Anda butuhkan hanyalah mengakses URL halaman yang ingin Anda konversi.

Anda juga dapat menandatangani PDF dan mengirim formulir tanda tangan untuk menandatangani aplikasi berdasarkan ID digital. Kemudian memberi tanda tangan ilovepdf. Juga bisa menambahkan keterangan dan melindungi dan buka kunci file PDF.

Kemampuan untuk menambahkan kata sandi PDF dan mengenkripsi banyak dokumen PDF sangat penting untuk mencegah pengguna yang tidak sah keluar dari konten Anda.

Meskipun kata sandi itu penting, sama pentingnya adalah kemampuan untuk menghapus atau “membuka” perlindungan untuk memberikan kebebasan lebih pada file Anda.

 

7. Mengatur PDF dan Pemulihan

Atur PDF
Atur PDF

Menggunakan pembaca PDF bisa lebih membuat stres jika dokumen Anda tidak tertata; Untungnya, Alat iLovePDF juga memungkinkan Anda mengurutkan dan memberi nomor pada dokumen sesuka Anda.

Kemudian, ada juga alat pemulihan PDF. Jadi, tidak semua dokumen dalam PDF pengguna transfer secara merata. Terkadang antara transfer data dan memori rendah keduanya dapat menyebabkan kerusakan file.

Juga bisa terjadi ekstraksi gambar yang tidak pengguna sengaja. Alat pemulihan PDF baru dapat membantu mengambil dan memulihkan data yang hilang setelah kegagalan transfer.

 

8. Pindai ke PDF

Pindai ke PDF
Pindai ke PDF

Menggunakan iLovePDF versi seluler tidak hanya memungkinkan Anda mengonversi file PDF, tetapi juga memiliki pemindai dokumen yang mudah Anda gunakan yang memungkinkan Anda memindai dan mengirim dokumen PDF langsung ke browser Anda.

Pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan sebelum membaca seluruh halaman adalah, “Berapa biayanya?” atau “berapa harga langganan tahunan atau bulanan?”

Meskipun versi gratis mereka menawarkan tata letak kantor yang dapat pengguna edit dengan sempurna dan penggunaan hampir semua alat secara gratis, itu masih terbatas jika kita bandingkan dengan versi PREMIUM berbayar.

Opsi ketiga adalah versi bisnis, yang menawarkan kepada pengguna paket harga yang mereka sesuaikan berdasarkan kebutuhan konsumen.

 

9. Opsi Berlangganan iLovepdf

Berlangganan
Berlangganan

iLovePDF PREMIUM menawarkan langganan bulanan yang terjangkau dan diperbarui secara otomatis sebesar $4 per bulan dengan biaya tahunan sebesar $48. Jika Anda memilih untuk menggunakan pembayaran bulanan saja, biayanya menjadi $7 per bulan.

Ini memberi Anda akses penuh ke semua fitur dengan pemrosesan dokumen PDF tanpa batas. Akses penuh ini termasuk ke versi web, seluler, dan juga desktop tanpa iklan. Juga, ada layanan dukungan.

 

Apa Gunanya PDF to PNG iLovepdf

iLovePDF Home
iLovePDF Home

Dokumen dapat kita gabungkan, kita pisah, kompresi, putar, dan juga kita anotasi dengan iLovePDF. Ini memungkinkan pengguna mengelola, mengoptimalkan, dan juga memodifikasi file PDF dengan mudah.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengonversi file menjadi berbagai jenis file, termasuk dokumen Word, file Excel, gambar, dan bahkan juga file PowerPoint dan file Office lainnya.

Jadi, secara umum ini adalah alat untuk bekerja dengan file PDF. Baik untuk konversi dan juga mengeditnya. Bisa bekerja dengan berbagai jenis file lainnya mulai teks, presentasi dan juga gambar.

 

Apakah PDF to PNG iLovepdf Aman?

PDF to PNG iLovepdf Keamanan
PDF to PNG iLovepdf Keamanan

Menurut ratusan organisasi online yang berbeda, iLovePDF adalah situs yang aman dan legal. Ini pengguna gunakan bahkan oleh perusahaan keuangan besar yang berurusan dengan informasi keuangan yang sensitif.

Menurut iLovePDF, data apa pun yang pengguna kirim ke server mereka terlindungi dari akses tidak sah dengan segala cara. Namun, pertanyaan besarnya, apakah iLovePDF sepadan dengan uangnya?

Dalam versi gratis iLovePDF, pengguna hanya boleh memanipulasi dokumen secara terbatas. Kemudian, pengguna gratis juga hanya dapat menggunakan alat tersebut melalui browser web.

Namun dengan premium, pengguna akan mendapatkan akses penuh ke alat mereka. Penanganan dokumen tanpa batas, dukungan pelanggan, dan juga bahkan kemampuan untuk bekerja di desktop dan perangkat seluler.

Jadi, apakah iLovePDF menyimpan file Anda? Tentu saja tidak. File Anda milik Anda sendiri. Saat tersimpan di server mereka, data Anda akan terlindungi dari akses tidak sah.

Bahkan, untuk tujuan pengunduhan, iLovePDF menyimpannya maksimal selama 2 jam. Jadi, file ini tidak akan pernah ada secara permanen atau akan terhapus secara otomatis.

Kunjungi juga

TikTok.MP4

TikTok.Mp4 dan Alat Pengunduh Terbaik 2023.

TikTok.Mp4 dan alat pengunduh terbaik 2023. TikTok adalah salah  satu aplikasi hiburan populer. Pengguna menikmati …