Pesan Kosong Copy
Pesan Kosong Copy. Sumber Gambar: Google.com

Pesan Kosong Copy WhatsApp dan Cara Membuatnya

Pesan kosong copy WhatsApp dan cara membuatnya. Cara untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp 2023 terbaru. Apakah Anda kehilangan kata-kata untuk membalas teman, anggota keluarga, kolega, atau orang lain di WhatsApp?

Pesan Kosong Copy

Pesan Kosong
Pesan Kosong

Ingin mengirim pesan WhatsApp kosong saja? Atau apakah Anda ingin mengejutkan seseorang dengan meninggalkan pesan kosong di WhatsApp? Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat!

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara mengirim pesan kosong di WhatsApp pada platform apa pun seperti Android, iPhone, PC, atau web. Jadi, ada cara untuk membuat pesan kosong.

Menggunakan aplikasi papan ketik virtual di ponsel atau papan ketik fisik di komputer, maka Anda dapat membuat ruang kosong dengan menekan bilah spasi di bidang teks apa pun.

Karena ini adalah ruang kosong ini sebenarnya tulisan dengan kode berbeda dari yang WA kenal. WhatsApp tidak akan mengenalinya sebagai pesan. Jadi Anda dapat menggunakan tipe karakter ini dalam pesan Anda untuk mengirim pesan WhatsApp kosong.

Namun, Anda dapat mengirim obrolan WhatsApp kosong yang bukan hanya tak terlihat, namun juga yang tidak terbagi. Jadi, ada 2 metode untuk melakukannya. cara mengirim pesan WhatsApp kosong

Karakter tak terlihat yang biasanya tidak dapat pengguna pecahkan. Juga pengguna kenal sebagai “bukan space”,  atau “pesan berisi”, “NBSP”, dll. namun, beda pengkodean dengan di WA membuat pesan tak terbaca.

Dengannya, Anda dapat menulis teks kosong di Facebook, mengirim obrolan kosong di WhatsApp, dan menggunakannya di mana saja. Terutama jika tempat mengirim pesan memiliki kode berbeda.

 

Cara Mengirim Pesan Kosong Copy

1. Salin karakter yang tidak terlihat

Pesan Kosong Copy di PC
Pesan Kosong Copy di PC. Sumber Gambar: Google.com

Anda dapat menggunakan smartphone atau komputer desktop untuk mengirim pesan WhatsApp kosong. Namun, proses untuk melakukannya bervariasi dari satu platform ke platform lainnya.

Untuk mengirim obrolan WhatsApp kosong, ikuti langkah-langkah ini di perangkat Anda. Yang pertama adalah metode 01 (Ponsel dan PC).  Langkah-langkah di bawah ini akan berfungsi pada semua platform WhatsApp termasuk Android, iPhone, PC, dan juga web.

Buka halaman kami yang memungkinkan Anda menyalin karakter tak terlihat dan menyalinnya ke papan klip. Yang kedua masukkan karakter kosong di obrolan WhatsApp.

1 Karakter  ‎(‎ ‎‎) ‎. Untuk 2 karakter [ ‎ ‎]. Untuk 32 karakter (  ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ).  Jadi, Anda copy saja ruang kosong di antara tanda kurung di atas. Kemudian paste saja di tempat yang Anda inginkan.

Selain mengirimkan pesan kosong, Anda bisa membuat Status kosong di WhatsApp dengan menggunakan cara yang sama. Salin karakter khusus atau gunakan aplikasi Android di atas kemudian bagikan Status seperti biasa.

Cara mengirim pesan kosong di WhatsApp adalah seperti mengirim pesan biasa. Buka jendela obrolan WhatsApp dan rekatkan karakter kosong dari papan klip ke bidang teks pesan WhatsApp. Kemudian klik tombol Kirim untuk mengirim pesan WhatsApp kosong.

 

2. Untuk Desktop dan Online

Windows R
Windows R

Selain cara di atas, ada dua cara lain untuk memasukkan atau menyalin karakter Unicode yang tidak terlihat di komputer. Metode pertama adalah menggunakan keyboard fisik komputer Anda untuk menghasilkan karakter Unicode yang tidak terlihat.

Cara lain adalah membuka peta karakter di PC Windows Anda dan menyalin karakter kosong darinya.  Jadi, mari kita lihat cara mengirim obrolan kosong di WhatsApp desktop atau PC.

Yang pertama tekan tombol Windows + R pada keyboard Anda untuk membuka jendela run command, lalu ketikkan charmap dan tekan Enter (ini akan membuka peta karakter Windows).

Jalankan perintah untuk membuka peta karakter di Windows. Di peta simbol, temukan bidang simbol kosong dan selanjutnya klik di atasnya. Kemudian klik tombol “Choose” lalu “Copy” pada peta karakter untuk menyalin karakter yang tidak terlihat.

Luncurkan aplikasi desktop WhatsApp atau WhatsApp Web di komputer Anda. Selanjutnya klik bidang teks pesan dan rekatkan karakter tak terlihat Anda ke dalamnya dengan menekan Ctrl + V.

Atau, bisa juga dengan mengeklik kanan dan memilih “Tempel” dari menu konteks. Kemudian klik tombol panah di sebelah kotak teks untuk mengirim pesan WhatsApp kosong.

 

3. Cara alternatif

Pesan Kosong Copy Cara Alternatif
Pesan Kosong Copy Cara Alternatif. Sumber Gambar: Google.com

Alih-alih mengakses peta karakter, Anda dapat membuat ruang non-breaking dengan menekan dan menahan tombol Alt dan mengetik 0173 pada keypad numerik. Kemudian ulangi langkah 4 hingga 7 untuk mengirim pesan WhatsApp kosong.

Anda bisa membuat karakter tak terlihat menggunakan keyboard komputer Anda. Banyak orang masih belum mengetahui pesan kosong di WhatsApp. Sekarang, mereka akan terkejut jika melihat pesan seperti itu.

Jadi, jika Anda lebih suka mengerjai seseorang dengan mengirimkan pesan WhatsApp kosong, maka saya harap panduan ini akan membantu Anda. Faktanya, mengirim pesan kosong di WhatsApp sangat mudah.

Mengirim pesan kosong di WhatsApp itu mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin karakter tak terlihat ke clipboard perangkat Anda, menempelkannya ke obrolan WhatsApp Anda dan mengirimkannya.

Jadi, itulah cara untuk membuat pesan kosong copy di WhatsApp atau juga Facebook. Caranya sederhana saja dan bisa kita lakukan secara online atau tidak online. Selamat mencoba.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …