GB Whatsapp Pro
GB Whatsapp Pro. Sumber gambar: Google.com

GB Whatsapp Pro, Apakah Baik untuk HP Kita?

GB Whatsapp Pro apakah baik untuk HP kita? Jangan unduh GB WhatsApp! Anda bisa saja menggunakan GB WhatsApp. Tetapi, ada resiko yang lumayan untuk penggunaan ini.

Anda bisa saja mengunduh dari situs GB WA “Resmi”. Tetapi, ini juga ada resikonya. Kami memberikan link unduhan di bawah. Untuk GB WA yang “Resmi” dalam arti hasil modifikasi pengembang pihak ketiga yang asli.

GB Whatsapp Pro

GB Whatsapp Pro GB WA terbaru 2022
GB Whatsapp Pro GB WA terbaru 2022

Meskipun begitu, versi ini adalah hasil modifikasi dari versi resmi. Unduhannya tidak ada di Google PlayStore. yang ada di Playstore sekarang, mungkin bisa terhapus kapan saja. Jadi, jangan heran jika tiba – tiba aplikasi ini hilang.

Untuk unduhan diluar PlayStore, masalah utama adalah, tidak ada yang memverifikasi aplikasi ini untuk keamanan dan kebersihan dari virus dan juga malware. Jadi, tidak ada yang mengeceknya.

Karena itulah, maka tidak ada jaminan bahwa GB WA yang ada di berbagai situs unduhan adalah sama. Mungkin, ada juga yang mengubahnya kembali dangan tambahan malware atau virus. Faktanya, ini adalah hal yang paling sulit kita garansi.

Untuk menjadi catatan, sebuah laporan baru menyatakan bahwa India adalah salah satu negara terbesar yang terkena  malware Android. Dan, salah satu alasannya adalah karena penggunaan GB WhatsApp.

Jadi, GB WhatsApp dapat menyebarkan malware mematikan di smartphone Anda. Maka, inilah yang dapat Anda lakukan. Pertama, sebaiknya tidak menggunakannya. Jika tetap ingin, maka bisa unduh dari link kami ke PlayStore di bawah.

Ponsel Android tidak aman, dan laporan baru mengonfirmasi hal itu. Berdasarkan perusahaan anti-malware dan keamanan internet ESET’s Threat Report T2 2022, dikatakan bahwa mayoritas malware Trojan Android ada di India dan terus tumbuh sebesar 9,5% pada paruh kedua tahun 2022.

Tersangka utama adalah aplikasi GB WhatsApp yang bertanggung jawab menyebarkan malware. GB WhatsApp, klien WhatsApp pihak ketiga dan ini adalah cara mudah untuk mendistribusikan spyware di Android.

GB WA terbaru 2022 PlayStore

 

Tentang GB Whatsapp Pro

1. Mengapa GB WA Pro

GB Whatsapp Pro Tentang GB WA
GB Whatsapp Pro Tentang GB WA

Ini adalah aplikasi dengan tambahan fitur yang melampaui WA biasa. Jadi, banyak fitur yang tergolong “Pro” yang pengembang sematkan di aplikasi ini. Misalnya saja tentang ukuran media yang bisa pengguna kirimkan.

Aplikasi ini adalah versi WhatsApp yang orang modifikasi yang menyediakan beberapa fitur tambahan bersama dengan fitur WhatsApp biasa. Anda tidak akan menemukan aplikasi ini di daftar Google Play Store dan pengguna perlu mengunduh dan mengunduh file APK-nya dari sumber lain.

Namun, WA mudah untuk orang modifikasi dan bisa mereka gunakan untuk menyebarkan malware begitu pengguna mengunduhnya. Jadi, di banyak kasus di india, malware Android menyebar menggunakan GB WhatsApp.

Setelah aplikasi terinstal, kode jahat berjalan di latar belakang hingga pengguna mendeteksi baunya. Yang lebih berbahaya adalah Trojan tidak segera terlihat karena tidak meninggalkan jejak apa pun di ponsel Anda dan bahkan menunjukkan tanda-tanda keberadaannya.

 

2. Cara Menghilangkan malware

Malware
Malware. Sumber gambar: Google.com

Yang pertama, Spyware tidak memengaruhi pengoperasian harian ponsel cerdas Anda dengan cara apa pun. Dengan demikian, spyware akan terus mencuri data Anda tanpa sepengetahuan Anda.

jadi, satu-satunya cara yang kita ketahui untuk menghilangkan malware ini adalah dengan melakukan hard reset pada perangkat Anda. Ini berarti Anda akan kehilangan semua data Anda.

Bahkan memiliki cadangan data ini dan menginstalnya kembali akan memulihkan malware. Jika Anda programer, mungkin Anda bisa melihat kode mencurigakan. Namun, untuk orang awam, tidak ada cara lain, reset pabrik saja.

 

3. Bagaimana menjaga keamanan

Keamanan
Keamanan. Sumber gambar: Google.com

Pertama dan terpenting, Anda tidak usah mengunduh dan memasang aplikasi dari luar Google Play Store. Sebagian besar file APK yang pemodifikasi hosting di pustaka aplikasi dan situs web lain mungkin berisi malware yang mereka sematkan.

Jangan pernah mengunduh whatsapp versi mod atau aplikasi media sosial lainnya. Jika yang merilis aplikasi bukan pengembang yang sama, tetap gunakan aplikasi resmi. Ini cara yang aman.

Jika Anda menduga bahwa ponsel Anda terinfeksi malware, maka Anda harus segera memutuskan sambungan internet dan melakukan hard reset. Kali ini, hindari mengunduh aplikasi mencurigakan ini dari situs web yang tidak terverifikasi.

 

Cara Menyembunyikan Obrolan Tanpa GB Whatsapp Pro

GB WA Kesimpulan
GB WA Kesimpulan. Sumber gambar: Google.com

Tentunya tidak ada cara untuk menggantikan GB WA dengan WA asli. Aplikasi modifikasi ini memang pengembang buat untuk memberikan fitur yang jauh lebih bagus, sebenarnya. Jika saja, tidak ada orang lain yang ikut memasukkan malware kedalamnya.

Namun, tetap saja ada fitur privasi dan berbagai fitur lain yang tetap bisa Anda peroleh jika menggunakan apliaksi WhatsApp asli. Jadi, inilah beberapa yang bisa kita gunakan.

Pengguna Apple iPhone dan Android dapat menyembunyikan obrolan WhatsApp mereka alih-alih menghapusnya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Ini semua yang perlu Anda lakukan.

Apakah Anda pengguna WhatsApp dan ingin mengatur obrolan Anda? WhatsApp adalah salah satu aplikasi komunikasi yang paling populer dan banyak orang gunakan.

Namun, ada beberapa obrolan yang mungkin tidak dapat Anda simpan, tetapi Anda juga tidak ingin menghapusnya. Dalam kasus seperti itu, WhatsApp memberi penggunanya fitur obrolan arsip yang memungkinkan pengguna menyembunyikan obrolan individu atau grup.

Obrolan ini akan tersembunyi dari daftar obrolan mereka untuk mengatur percakapan dengan lebih baik. Tentang obrolan yang diarsipkan: Mengarsipkan obrolan tidak akan menghapus atau mencadangkan obrolan ke kartu SD atau iCloud.

Obrolan individu atau grup yang Anda arsipkan akan tetap dalam arsip ( Archived ) pada saat Anda menerima pesan baru dari obrolan individu atau grup tersebut. Jadi, tidak tampil di bagian atas.

Selain itu, Anda tidak akan menerima notifikasi Obrolan yang Anda arsipkan jika Anda tidak mereka sebutkan atau mereka balas. Jadi, Anda bisa tidak perlu menanggapi apapun dari obrolan yang tidak perlu.

 

1. Di Android

GB Whatsapp Pro GB WA Android
GB Whatsapp Pro GB WA Android. Sumber gambar: Google.com

Cara menyembunyikan obrolan WhatsApp di Android: Untuk mengarsipkan obrolan individu atau grup, di tab Obrolan, ketuk dan tahan obrolan yang ingin Anda sembunyikan.

Kemudian klik “Arsipkan” di bagian atas layar. Untuk mengarsipkan semua obrolan, di tab Obrolan, ketuk Opsi lainnya > Setelan. Kemudian klik Obrolan > Riwayat Obrolan > Arsipkan Semua Obrolan.

Untuk melihat obrolan individu atau grup yang Anda arsipkan, gulir ke atas layar Obrolan. Kemudian klik Arsipkan. Angka di sebelah “Diarsipkan / archived” menunjukkan berapa banyak obrolan individu atau grup yang Anda arsipkan yang berisi pesan yang belum Anda baca.

 

2. Di iPhone

GB Whatsapp Pro GB WA iPhone
GB Whatsapp Pro GB WA iPhone. Sumber gambar: Google.com

Cara menyembunyikan obrolan WhatsApp di iPhone: Untuk mengarsipkan obrolan atau grup, di tab Obrolan, geser ke kiri pada obrolan atau grup yang ingin Anda arsipkan.

Kemudian klik Arsipkan. Anda dapat mengarsipkan semua obrolan sekaligus dengan membuka Pengaturan WhatsApp > Obrolan > Arsipkan Semua Obrolan. Dengan ini, maka semua obrolan masuk ke arsip.

Namun, terkadang kita juga ingin melihatnya lagi. meskipun hanya sesekali. Untuk melihat obrolan atau grup yang Anda arsipkan, gulir ke atas tab Obrolan. Klik Obrolan yang Diarsipkan.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …