Download Vid IG
Download Vid IG. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Download Vid IG Terbaik untuk Android dan iPhone

Download Vid IG dengan aplikasi terbaik untuk Android dan iOS. Instagram telah sepenuhnya mengubah tabel sebagai salah satu aplikasi media sosial terbaik, jika bukan yang terbaik di luar sana.

Download Vid IG

Regrann
Regrann

Dengan pembaruan terkini pada raksasa media sosial seperti pencarian peta, format video baru, dan platform tagar, Instagram menambahkan pengalaman baru bagi penggunanya.

Namun, satu hal tetap sama – mengunduh video dan foto dari platform hampir tidak mungkin kita lakukan tanpa menggunakan aplikasi unduhan Instagram. Namun, dengan hampir 100 juta foto dan video yang diunduh ke Instagram setiap hari, tidak sulit menemukan bagian yang ingin Anda simpan.

Jadi, meskipun Instagram tidak secara eksplisit mengizinkan ini, ada cara untuk melakukannya. Kami telah membahas bagaimana Anda dapat menelusuri Story Instagram secara anonim dan mencari tanpa akun.

Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara mengumpulkan foto, video, dan bahkan cerita dari platform menggunakan pengunduh Instagram terbaik. Namun, sebelumnya, kita akan melihat:

 

Apakah download Vid IG legal?

Download Vid IG Cara Download
Download Vid IG Cara Download

Terkadang, Anda hanya ingin menyimpan foto dan video pengguna lain di Instagram. Itu bisa berupa selfie atau video artis favorit Anda, atau hanya sesuatu yang sangat menarik bagi Anda. Atau mungkin fitur autosave nonaktif sehingga tidak bisa.

Sayangnya, fitur “bookmark” Instagram hanya memungkinkan Anda untuk melihat “bookmark foto” di aplikasi. Platform belum mengizinkan Anda untuk menyimpan konten langsung ke ponsel Anda.

Mengambil tangkapan layar foto mungkin merupakan cara termudah untuk menyimpan foto Instagram. Tetapi ini akan mempengaruhi kualitas gambar.

Jadi, pengunduh Instagram adalah cara terbaik untuk melakukan ini. Ini adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menyimpan konten Instagram tanpa mengorbankan kualitasnya. Apa yang mereka lakukan adalah mengunduh file media, yang memastikan kualitas yang baik.

 

Download Vid IG terbaik untuk iOS dan Android

Di bagian ini, kami telah memilih pengunduh Instagram terbaik untuk pengguna perangkat iOS dan Android. Semua aplikasi kami bekerja dengan baik dengan perangkat seluler yang paling umum digunakan, sehingga Anda dapat menyimpan foto dan video langsung ke ponsel Anda.

1. Reposter for Instagram ( Regrammer )

Download Vid IG Reposter for Instagram
Download Vid IG Reposter for Instagram

Reposter for Instagram, sebelumnya dikenal sebagai Regrammer, adalah salah satu pengunduh foto dan video Instagram paling populer. Anda dapat menggunakannya untuk memposting ulang foto dan video dari setiap pengguna Instagram.

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin tautan posting di aplikasi Regrammer dan menontonnya di sana. Dari sana, Anda dapat dengan mudah mempostingnya ke umpan Instagram Anda. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selangkapnya dibawah.

Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk berbagi konten dari pengguna lain. Keuntungan dari Regrammer adalah tidak memerlukan login, yang membuatnya sangat mudah kita gunakan.

Anda tidak akan mendapatkan tanda air Regrammer pada foto dan video. Terakhir, Anda bahkan bisa mengunduh dan berbagi ke Instagram TV (IGTV). Berikut ini cara mendownload foto dan video Instagram dengan Regrammer.

Cara mengunduh foto dan video dengan Repost di Instagram. Pertama, buka aplikasi Instagram dan dapatkan tautan ke pos yang berisi video atau foto yang ingin Anda unduh.

Anda bisa melakukannya dengan mengklik tombol tiga titik di pojok kiri atas postingan lalu Salin Tautan. Pesan pop-up harus menunjukkan bahwa tautan telah disalin ke clipboard.

Jalankan Regrammer dan tautan akan otomatis tersalin ke dalam aplikasi. Jika tidak, Anda dapat menempelkannya secara manual ke bidang teks.

Klik “Pratinjau” dan tunggu video atau foto yang sebenarnya muncul, lalu klik tombol “Bagikan”. Dari sini ada beberapa pilihan; Pilih Unduh Video atau Unduh Foto untuk menyimpan konten ke perangkat Anda.

Reposter iOS

 

2. FastSave

FastSave
Aplikasi FastSave

FastSave adalah pengunduh browser Instagram populer untuk Android dan iPhone dalam mode belanja. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menjelajahi Instagram dan mengunduh foto dan video dengan cepat dari influencer favorit Anda.

Menyediakan unduhan berkualitas tinggi; Terlebih lagi, Anda tidak perlu khawatir dengan watermark yang mengganggu yang dapat merusak foto atau video Anda.

Bagian terbaik tentang FastSave adalah tidak ada batasan jumlah foto dan video yang dapat Anda unduh. Anda dapat mengunduh konten sebanyak yang Anda inginkan selama Anda memiliki cukup ruang di ponsel cerdas Anda.

Satu-satunya keluhan tentang FastSave adalah Anda tidak dapat mengunduh konten dari Stories. Sebenarnya, kami tidak akan menolak pop-up yang tidak kita inginkan karena faktanya aplikasi ini gratis untuk kita gunakan.

Cara mendownload postingan dari Instagram menggunakan FastSave. Pertama, jalankan FastSave di ponsel Anda dan login ke akun Instagram Anda. Kemudian buka profil Instagram orang yang foto atau videonya ingin Anda unduh.

Klik postingan yang berisi konten yang ingin Anda unduh untuk mengaktifkan ikon unduh di pojok kanan bawah layar. Klik ikon unduh di sebelahnya. Jika kiriman berisi album, pilih item tertentu yang ingin Anda simpan sebelum akhirnya mengeklik “Unduh Cepat”.

FastSave

 

3. Saver Reposter

Saver Reposter
Saver Reposter

Terkadang Anda juga ingin dapat menyalin teks dan tagar ke konten Instagram favorit Anda, serta foto dan video. Saver Reposter adalah aplikasi unduh Instagram hebat yang dapat melakukan semua ini dengan mudah.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk beralih antara aplikasi dan Instagram dengan satu klik. Anda juga dapat mengunduh konten meskipun Anda menjalankan aplikasi di latar belakang.

Menggunakan Saver Reposter tidak bisa lebih mudah. Jadi, kami hanya ingin aplikasi ini tersedia untuk iOS juga.

Cara mengunduh foto dan video Instagram dengan Saver Reposter. Pertama buka aplikasi seluler Instagram dan salin tautan konten yang ingin Anda simpan. Kemudian, beralih ke Saver Reposter dan tempel tautan ke bidang teks.

Jika Anda mengunduh foto, ketuk Simpan Photo. Jika Anda mengunduh video, ketuk Save Video. Selanjutnya, tunggu hingga unduhan selesai. Semua video dan gambar yang Anda simpan akan tersedia di aplikasi di bawah tab Download.

Saver Reposter

 

4. Regrann

Download Vid IG Unduh Regrann
Download Vid IG Unduh Regrann

Regrann adalah pengunduh Instagram yang cepat dan mudah pengguna gunakan. Selain mengunduh konten dari foto dan video dari postingan, Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pengunduh cerita Instagram.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memposting ulang tanpa harus menutup aplikasi Instagram. Secara default, konten yang Anda unduh dengan Regrann tidak akan memiliki watermark.

Namun sebagai kesopanan, Anda dapat mengaktifkan watermark kredit yang menunjukkan nama pengguna dan foto profil pemiliknya. Anda juga dapat menambahkan tanda tangan khusus ke media yang Anda unduh.

Kemudian, bagaimana cara mengunduh foto dan video Instagram dengan Regrann? Jadi, setelah Anda menginstal Regrann di perangkat Anda, buka aplikasi Instagram dan cari konten yang ingin Anda unduh.

Klik ikon tiga titik di pesan untuk membuka opsi. Pilih Bagikan dan pilih Regrann. Selanjutnya Regrann harus terbuka secara otomatis untuk melihat kiriman media. Ada beberapa opsi di sini; Anda dapat memposting ulang, berbagi, dan menyimpan.

Klik ikon yang terlihat seperti kartu SD untuk mengunduh foto dan video Instagram yang Anda inginkan. Jadi, sangat mudah seperti menggunakan aplikasi lainnya.

Regrann

 

5. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram
Aplikasi QuickSave for Instagram

Semua aplikasi unduhan Instagram lainnya yang telah kami sebutkan sangat mirip dalam hal fitur. Namun yang membuat QuickSave menonjol adalah Anda dapat mengedit foto dan video.

Anda dapat memilih dari banyak filter dan alat pengeditannya. Anda dapat melakukan lebih banyak dengan Quick Save dengan menambahkan mode grid dan fitur pemisahan foto. Antarmuka pengguna aplikasi ini juga sangat rapi!

Cara mengunduh foto dan video Instagram dengan QuickSave. Pertama luncurkan QuickSave di perangkat Anda dan klik “Buka Instagram”. Ini secara otomatis akan meluncurkan umpan Instagram Anda.

Salin tautan ke pos yang ingin Anda unduh. Anda dapat menyalin banyak tautan sekaligus. Kemudian kembali ke penyimpanan cepat. Ini akan menunjukkan kepada Anda posting yang telah Anda salin dalam gaya kisi, seperti yang akan muncul di aplikasi Instagram asli.

Di bawah setiap foto ada kesempatan untuk mengeluh, berbagi, dan menyimpan. Klik panah bawah untuk mengunduh foto atau video favorit Anda.

QuickSave for Instagram

 

6. InstaGet

Download Vid IG InstaGet
Download Vid IG InstaGet

InstaGet adalah pengunduh Instagram yang dapat Anda gunakan langsung di aplikasi Instagram. Ini adalah salah satu aplikasi termudah dan paling mudah untuk kita unduh.

Ini juga memungkinkan Anda untuk menyalin tagar sebagai fitur tambahan. Berikut cara menggunakan InstaGet untuk mengunduh konten dari Instagram. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selangkapnya dibawah.

Kemudian sara download foto dan video Instagram dengan Instaget adalah. Pertama luncurkan Instagram di perangkat Anda dan salin tautan ke konten yang ingin Anda simpan.

Pergi ke InstaGet tepat setelah itu. Aplikasi ini secara otomatis mengenali tautan yang Anda salin dan mengunduhnya, jadi Anda benar-benar tidak punya apa-apa lagi selain menunggu unduhan selesai.

Selanjutnya, buka tab kamera Anda dan video atau foto yang terakhir Anda simpan harus berada di bagian atas daftar.

InstaGet

 

Catatan tentang download Vid IG

instagram
instagram. Sumber gambar: Google.com

Instagram menangani hak kekayaan intelektual dengan sangat serius. Ini adalah alasan paling logis mengapa Anda tidak dapat mengunduh foto, video, dan konten lainnya langsung dari aplikasi.

Namun, ini tidak berarti bahwa menggunakan pengunduh foto atau video Instagram pihak ketiga adalah ilegal. Selama Anda tidak bermaksud mereproduksi dan mendistribusikan ulang konten yang Anda hasilkan,

Anda tidak perlu khawatir tentang konsekuensi hukum. Jika nanti Anda ingin memposting foto atau video di Instagram, pastikan Anda mendapatkan izin dari pemiliknya dan memasukkan profil dengan benar.

Anda mungkin mengalami masalah jika mengklaim konten yang sebenarnya bukan milik Anda. Selain itu, Anda mungkin mengalami masalah lain yang lebih serius jika Anda tidak memberikan penghargaan kepada penulis atau penulis aslinya.

Selalu berikan pujian dan jangan pernah mengklaim materi atau karya orang lain sebagai milik Anda. Selain itu, kami telah menyelesaikan pilihan pengunduh Instagram terbaik kami.

Jadi, kami harap artikel ini membantu Anda memutuskan aplikasi mana yang terbaik untuk menyimpan dan memposting foto dan video favorit Anda di Instagram. Meskipun ada banyak pengunduh Instagram lain di internet, ini adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Termudah Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …