Stiker WA
Stiker WA. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik November 2022.

Stiker WA dan aplikasi pembuat stiker terbaik 2022. Ketika semua orang bosan menggunakan emoji dan GIF yang sama untuk mengekspresikan perasaan dan emosi mereka, maka WhatsApp telah lama menyediakan kesenangan, hiburan, penggunaan.

Dan, juga keakraban stiker yang nyaman dan modis bagi penggunanya. Whatsapp terutama memperkenalkan toko stiker khusus di mana pengguna dapat mengakses berbagai paket stiker secara gratis sesuai selera mereka.

Stiker WA

Komunitas WhatsApp secara luas menawarkan 12 paket stiker. Tim di balik perkenalan ini percaya bahwa ini adalah cara baru untuk mengekspresikan diri dan pendapat Anda kepada teman atau orang yang Anda cintai.

Saat menggunakan stiker yang telah WA tentukan atau stiker yang WA sertakan itu menyenangkan. Jadi bagaimana jadinya jika orang lain menggunakan stiker yang Anda berikan?

Ya, membuat stiker whatsapp tidak akan membingungkan lagi setelah Anda mengenal aplikasi pembuat stiker terbaik. Kami di sini dengan 5 favorit teratas dan digunakan oleh banyak pembuat stiker whatsapp.

 

Pilihan pembuat Stiker WA terbaik

1. Sticker Maker

Sticker Maker
Sticker Maker

Sebagai pembuat stiker pertama untuk whatsapp, kami memiliki Sticker Maker dari Viko & Co. Anda dapat mengunduhnya dari Google Play. Aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat Anda. Jadi, Anda dapat membuat paket stiker Anda sendiri dengan 30 elemen yang terdiri dari foto atau klip Anda.

Anda juga dapat dengan mudah membuat stiker WhatsApp di pembuat stiker untuk keluarga, teman, atau orang yang Anda cintai hanya dalam empat langkah. Yang harus Anda lakukan adalah memilih nama untuk paket Anda.

Kemudian, menambahkan stiker, memotongnya dengan jari Anda, menerbitkan paket, dan mulai menikmati cara kerjanya! Namun, pastikan Anda menggunakan WhatsApp versi terbaru untuk menggunakan pembuat stiker.

Sticker Maker

 

2. Sticker Studio

Stiker WA Sticker Studio - Sticker Maker
Stiker WA Sticker Studio – Sticker Maker

Aplikasi Sticker Studio adalah pembuat stiker berikutnya untuk whatsapp oleh Aplikasi playStudio yang memudahkan untuk membuat stiker pribadi untuk whatsapp dan gboard, memudahkan untuk menyesuaikan guntingan yang dapat Anda bagikan dengan mudah kepada semua orang.

Selain membuat stiker, ia juga menawarkan pembelian dalam aplikasi. Hingga saat ini, Sticker Studio telah menerima lebih dari 10 juta penginstalan berkat serangkaian fiturnya yang mengesankan. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selangkapnya di bawah.

Pertama, buat paket stiker tak terbatas untuk Gboard dan WhatsApp. Akses kamera saat mengambil foto atau mengunduh langsung dari perpustakaan. Bisa membuat label dengan lubang jari sederhana dan juga opsi bentuk tetap.

Bisa menskalakan stiker dengan benar dan tambahkan gambar dan teks ke stiker. Tambahkan stiker ke Gboard dan juga WhatsApp untuk pengguna gunakan di mana saja.

Sticker Studio

 

3. Sticker Maker by Stickify

Stiker WA Sticker Maker oleh Stickify
Stiker WA Sticker Maker oleh Stickify

Stickify telah mengembangkan pembuat stiker WhatsApp yang memungkinkan Anda membuat stiker unik secara gratis menggunakan studio stiker milik aplikasi ini.

Kotak alat memungkinkan Anda membuat stiker WhatsApp khusus dengan menghapus latar belakang gambar menggunakan alat pemotong dan penghapus latar belakang manual.

Anda juga bisa menambahkan teks, font dan warna khusus, dan menambahkan hiasan lucu seperti topi dan kacamata. Instal aplikasi hari ini dan mulailah membuat stiker cinta dan dialog, stiker ulang tahun dan hari jadi, dan bagikan dengan sekelompok teman.

Pertama, buat paket stiker tanpa batas, masing-masing dengan maksimal 30 stiker. Menyediakan perangkat lunak pengeditan label dan pengeditan foto yang mudah pengguna gunakan.

Jadi, jadikan koleksi dan konversi Anda menyenangkan dengan pembuat stiker meme bawaan.  Stiker ini mendukung semua perasaan, acara, dan juga bahasa termasuk Brasil, Portugis, Hindi, dan Malayalam. Memudahkan pembelian produk di aplikasi.

Sticker Maker

 

4. Sticker.ly

Stiker WA Sticker.ly - Sticker Maker
Stiker WA Sticker.ly – Sticker Maker

Apakah Anda menginginkan salah satu aplikasi pembuat stiker terbaik yang dapat melakukan pekerjaan 2 in 1 dalam membuat video status whatsapp? Sticker.ly oleh Snow. Inc adalah semua yang Anda butuhkan sekarang.

Dengan kompatibilitas di seluruh perangkat dan 50 juta pemasangan, maka Sticker.ly adalah komunitas stiker WhatsApp #1 untuk stiker, meme, teks, komik favorit Anda, dan lainnya. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selangkapnya di bawah.

Ini memberi Anda akses ke 500.000 paket stiker dan ribuan video status, acara TV, meme lucu, kesalahan ketik, dan emoji. Jadi, jelajahi dunia beragam stiker lucu dengan sticker.ly.

Dengan teknologi pemotongan otomatis bawaan yang baru, maka buat stiker WhatsApp Anda sendiri. Mudah mengekspor paket stiker Anda ke WhatsApp.

Bagikan paket stiker Anda dengan teman menggunakan tautan yang dapat pengguna sesuaikan. Jadi, ini adalah aplikasi stiker all-in-one yang menyederhanakan penyiapan dan meningkatkan produktivitas.

Sticker.ly

 

5. Sticker Maker!

Sticker Maker !
Sticker Maker !

Sementara semua pembuat stiker untuk whatsapp di atas berfungsi dengan baik untuk Android, inilah Sticker Maker!Ini kompatibel dengan iPhone atau iPad Anda. Ini adalah kolase meme, emoji, dan stiker lucu yang perancangnya adalah Marcos Roy.

Jadi, dengan apps ini Anda dapat membuka dan berbagi stiker WhatsApp keren dalam obrolan dan status. Sticker Maker! ini telah memperoleh banyak pengikut berkat fitur-fitur khususnya seperti mengekspor stiker, membagikannya dengan teman-teman, tautan khusus instan, dan teknologi pemotongan.

Sticker Maker! menyediakan 20.000 paket stiker yang cocok untuk aplikasi media sosial. Anda juga dapat membuat meme lucu, grafik, animasi, kutipan, dan teks pada stiker Anda. Aplikasi ini juga sepenuhnya gratis untuk pengguna gunakan.

Sticker Maker! menawarkan penyesuaian dengan berbagai alat untuk membuat stiker khusus dalam jumlah tak terbatas. Selain itu, juga mendukung pengaturan berbagi keluarga ketika enam anggota keluarga dapat menggunakan aplikasi ini.

Sticker Maker ! Marcos Roy

 

Kesimpulan tentang pembuat Stiker WA

Kami telah sampai di akhir artikel kami hari ini dengan mempelajari tentang aplikasi pembuat stiker WhatsApp terbaik yang memungkinkan Anda membuat stiker luar biasa secara gratis.

Saya harap sekarang Anda mengerti betapa mudahnya membuat paket stiker Anda sendiri dengan aplikasi pembuat stiker terbaik yang telah kami siapkan untuk Anda!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …