Tips  

Aplikasi Download Status WA

Aplikasi Download Status WA
Aplikasi Download Status WA. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi download status WA yang mudah tahun 2022. Anda bisa menyimpan status whatsapp apa pun dengan aplikasi gratis ini.

Aplikasi download status WA

Jadi, menyimpan status WhatsApp seseorang bukan lagi dengan cara menangkap layar statusnya. Atau menggunakan screenshot. Namun, ada pilihan lain yang lebih baik.

Masalahnya, setelah Anda mengambil gambar, maka Anda harus memotongnya dan entah apa lagi.

Bahkan jika Anda menginginkan video, Anda mungkin tidak punya pilihan selain menulis kepada orang tersebut dan meminta mereka untuk mengirimkannya kepada Anda. Namun berkat aplikasi berikut, ini tidak lagi Anda perlukan.

Beberapa aplikasi di bawah ini bagus untuk mengunduh status WhatsApp orang. Untuk menginstal juga mudah dan menggunakannya juga mudah.

Pilihan aplikasi download status WA yang mudah penggunaanya

1. Status Saver for WhatsApp

Story Saver for WhatsApp
Story Saver for WhatsApp

Di bagian atas daftar adalah Story Saver for WhatsApp . Ini adalah aplikasi gratis yang juga menyimpan gambar dan video status whatsapp Anda. Semua foto akan aplikasi atur di tab pertama, dan semua video di tab kedua.

Ketika Anda melihat foto atau video yang ingin Anda simpan, klik untuk membukanya. Di sudut kanan bawah Anda akan melihat tanda plus. Klik di atasnya dan Anda akan melihat opsi seperti:

BACA JUGA:   Kenapa Headset Mati Sebelah

Save

Share

Repost

Set As

Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki desain yang bagus. Itu juga sering mendapat pembaruan yang juga merupakan nilai tambah. Aplikasi ini ada di ponsel saya.

Link Unduh:

Story Saver for WhatsApp

2. Status Saver for WhatsApp – Save HD Images, Video

Aplikasi download status WA Status Saver for WhatsApp
Aplikasi download status WA Status Saver for WhatsApp

Aplikasi Status Saver for WhatsApp – Save HD Images, Video mirip dengan aplikasi pertama, tetapi dengan satu perbedaan. Ada lebih sedikit tab di aplikasi ini dan di antaranya Anda akan menemukan status tersimpan; ini akan mencegah Anda menyimpan gambar atau video status yang sama dua kali.

Aplikasi ini juga akan mengirimi Anda pemberitahuan ketika seseorang mengunggah status WhatsApp baru, sehingga Anda tidak perlu memeriksanya setiap beberapa menit.

Untuk menyimpan foto atau video dari suatu aplikasi, ketuk aplikasi tersebut dan Anda akan melihat ikon unduh di pojok kanan atas. Di sebelah ikon unduhan, Anda akan melihat sepasang panah yang menunjuk ke arah yang berlawanan. Opsi ini untuk mengirim foto/video ke seseorang secara langsung di WhatsApp.

Setelah Anda mengetuk opsi, WhatsApp akan terbuka sehingga Anda dapat memilih kontak. Opsi bagikan akan membuka semua aplikasi yang dapat Anda bagikan statusnya, baik itu WhatsApp atau bukan.

Link Unduh:

Status Saver

3. Status Saver – Video Download

Aplikasi download status WA Status Saver Video Download
Aplikasi download status WA Status Saver Video Download

Aplikasi Status Saver – Video Download memiliki desain yang berbeda dari aplikasi lainnya dalam daftar. Namun, Aplikasi ini memiliki tab di bagian bawah, semua gambar status dan video campur aduk.

BACA JUGA:   Aplikasi Cheat Free Fire

Dengan tidak memisahkan foto dan video ke dalam tab terpisah, maka Anda hanya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari apa yang Anda butuhkan. Tetapi jika itu gaya yang Anda suka, maka Anda tahu bahwa aplikasi ini menawarkan gaya itu.

Untuk mengunduh video atau gambar apa pun, maka pilih yang Anda inginkan dan klik tombol unduh ungu di bagian bawah. Anda akan tahu bahwa unduhan berhasil berkat pesan “Selesai” yang muncul.

Link Unduh:

Status Saver Video Download

4. Save Video Status – WA Status

Save Video Status WA Status
Save Video Status WA Status

Aplikasi Save Video Status – WA Status untuk menyimpan foto atau video status apa pun lebih mudah. Klik panah yang mengarah ke bawah dengan dua garis di bawahnya dan klik kotak kosong yang muncul.

Setelah Anda memilih apa yang Anda inginkan, tekan tombol unduh di bagian atas dan semua gambar yang Anda pilih akan diunduh secara massal. Saat Anda memilih foto, Anda juga akan memiliki opsi untuk menghapus foto yang dipilih.

Saat Anda membuka aplikasi, ikon orang membuka opsi Setel Sebagai, panah ganda membuka WhatsApp, unduh, dan aplikasi tempat Anda dapat membagikan gambar.

Link Unduh:

Save WA Status

kesimpulan aplikasi download status WA

Jadi, Anda melihat hal lucu pada status WhatsApp orang. Dan, dengan memiliki salah satu aplikasi ini, maka Anda tidak perlu meminta orang itu untuk mengirimkan file itu kepada Anda. Masing-masing aplikasi ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda. Jadi, yang mana yang akan Anda pilih?