Edit Foto Background Biru
Edit Foto Background Biru. Sumber gambar: Google.com

Edit Foto Background Biru Android dan iPhone Terbaik

Edit foto background biru Android dan iPhone 2022 menggunakan aplikasi pengubah latar belakang. Dengan mengubah atau menghilangkan latar belakang gambar, maka kita bisa mengisinya dengan warna biru.

Edit foto background biru

Facetune Editor by Lightricks iOS
Facetune Editor by Lightricks iOS

Aplikasi pengubah latar belakang foto adalah alat pengeditan seluler yang penting. Dengan aplikasi pengubah latar belakang yang mudah digunakan ini, Anda dapat membuat gambar profil terbaik untuk LinkedIn, Instagram, TikTok, atau saluran media sosial apa pun tanpa keterampilan Photoshop yang rumit.

Baca terus untuk mengetahui 6 aplikasi pengeditan latar belakang foto terbaik untuk mengubah latar belakang foto secara gratis di tahun 2022!

 

Edit foto background biru untuk iPhone dan Android pada tahun 2022

Jika Anda pernah berpikir untuk mencoba mengubah latar belakang selfie Anda, Anda mungkin pernah mengetik pengeditan foto di App Store atau Google Play dan telah melihat ribuan hasil muncul.

Kami di sini untuk membantu membuat daftar lima aplikasi teratas untuk mengubah latar belakang foto. Baca terus untuk mengetahui apa itu.

1. YouCam Makeup

YouCam Makeup
YouCam Makeup

Editor latar belakang foto keseluruhan terbaik. Setiap orang yang mencoba menggunakan aplikasi untuk mengubah latar belakang foto mungkin telah menemukan YouCam Makeup – pilihan terbaik untuk pemula dan profesional.

YouCam Makeup menyediakan lebih dari 50 pilihan latar belakang estetika, termasuk tema liburan, bagi pengguna untuk membuat gambar musiman dengan mudah.

Aplikasi selfie terbaik memungkinkan Anda untuk melakukan pemotongan otomatis yang akurat dengan deteksi orang sehingga Anda tidak secara tidak sengaja menghapus bagian dari wajah atau tubuh Anda.

Pengubah latar belakang YouCam Makeup memberikan deteksi otomatis yang akurat dan pemotongan selfie, membuatnya lebih mudah untuk menggunakan aplikasi pengubah latar belakang.

Pengubah latar belakang YouCam Makeup menyediakan pemotongan foto otomatis.  YouCam Makeup juga menawarkan lebih dari 50 latar belakang estetika untuk dipilih.

Latar belakang ini termasuk latar belakang bunga yang cantik dan latar belakang Stranger Things yang trendi, menjadikannya pilihan tepat jika Anda hanya ingin menjelajah.

Selain gaya estetika untuk penggunaan sehari-hari, aplikasi ini juga menawarkan tema liburan yang realistis, baik Anda merayakan Halloween, Hari Valentine, atau musim liburan.

Kelebihan

25+ latar belakang foto bunga yang dapat pengguna ubah dengan aplikasi pengubah latar belakang foto terbaik. Lebih dari 50 latar belakang foto yang indah di YouCam Makeup App

Anda memiliki opsi untuk mengubah latar belakang menjadi gambar khusus, versi sederhana langsung di aplikasi, atau bahkan hanya latar belakang putih polos.

Ini juga menawarkan efek bulu yang unik untuk mengaburkan latar belakang foto, sempurna untuk membuat selfie.

YouCam Makeup memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang ke foto mereka sendiri dan juga merupakan alat blur yang mudah digunakan untuk membuat berbagai efek.

Untuk melengkapi penyajiannya, aplikasi ini juga memiliki sejumlah besar alat dan fitur yang tersedia untuk retouching foto, kumpulan alat rias terbaik dan alat retouching wajah dalam satu sentuhan dalam satu platform.

* Cukup sesuaikan ukuran gambar. Silakan buka Stripe untuk mengedit informasi material. Unduh aplikasi foto gratis terbaik dengan filter kamera selfie dan alat pengeditan foto wajah.

Link Unduh:

YouCam Makeup

 

2. YouCam Perfect

YouCam Perfect
YouCam Perfect

Aplikasi terbaik untuk mengubah latar belakang foto secara fleksibel. YouCam Perfect adalah salah satu aplikasi pengubah latar belakang foto terbaik untuk pengeditan foto yang fleksibel.

Lebih dari 150 opsi untuk latar belakang foto, juga kemampuan untuk mengubah warna latar belakang gambar. Kemampuan untuk mengubah warna latar belakang menggunakan pemilih warna.

Bisa juga deteksi gambar otomatis dan alat penghapus. dan ada kemampuan untuk menyesuaikan ukuran gambar dan menempatkannya di latar belakang

YouCam Perfect adalah aplikasi pengeditan foto canggih dan mudah digunakan yang berfungsi untuk semua orang. Fungsi latar belakangnya dapat memberikan pemotongan yang presisi dengan deteksi otomatis.

Pengguna akan dapat memindahkan gambar yang dipotong di mana saja di latar belakang untuk penyesuaian yang fleksibel.

Selain mengubah latar belakang vertikal, YouCam Perfect juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan latar belakang ke foto yang ada untuk diedit sebagai template. Plus, fitur penghapusan latar belakang berguna jika diperlukan!

Link Unduh:

YouCam Perfect

 

3. Canva

Canva
Canva

Aplikasi terbaik untuk mengedit latar belakang dan templat foto. termasuk paling mudah pengguna gunakan. Tersedia online dan juga di aplikasi. Deteksi dan pemotongan otomatis, namun Anda perlu menambahkan pola latar belakang secara manual

Pilihan lain yang populer dan bagus untuk mengubah latar belakang gambar Anda adalah Canva. Canva terkenal sebagai alat perencanaan yang baik. Anda dapat menggunakan efek penghapus latar belakang pada foto pribadi Anda dan kemudian menambahkan salah satu template yang Canva sarankan.

Karena fungsi dan fokusnya, Canva lebih mudah pengguna gunakan di layar besar tablet, sehingga kurang nyaman  untuk navigasi jika menggunakan HP yang kecil. Meskipun cara menggunakannya sangat mudah.

Link Unduh:

Canva Android Canva iOS

 

4. Adobe Photoshop Express

Edit Foto Background Biru Photoshop Express Photo Editor
Edit Foto Background Biru Photoshop Express Photo Editor

Terbaik untuk penghapus latar belakang foto otomatis. Aplikasi ini untuk mereka yang ingin deteksi dan pemotongan background otomatis. Juga, menawarkan tiga opsi untuk menghapus latar belakang. Namun, tidak terlalu banyak pola latar belakang untuk kita pilih

Photoshop tentu saja salah satu nama paling terkenal di bidang pengeditan gambar dan penghapusan latar belakang. Dengan Adobe Photoshop Express, maka Anda dapat menggunakan alat Penyesuaian dan Latar Belakang.

Fitur ini menyediakan tiga opsi untuk menghapus latar belakang – lengkap, subjek, dan latar belakang. Aplikasi ini tidak memiliki banyak gaya untuk Anda pilih dan pencitraan mereknya sebagai platform yang lebih profesional membuatnya mahal dan sulit digunakan oleh sebagian besar pemula.

Link Unduh:

Photoshop Express Android

 

5. FaceTune2

Edit Foto Background Biru Facetune
Edit Foto Background Biru Facetune

Terbaik untuk Photophone Keren dengan fitur pangkas otomatis, tetapi membutuhkan penghapusan manual untuk akurasi. memiliki sekitar 70 pola latar belakang dan juga tersedia untuk mengubah latar belakang putih.

FaceTune2 Editor sebagai aplikasi pengeditan latar belakang menawarkan banyak opsi gaya latar belakang serta alat pemangkasan dan stabilisasi otomatis.

Aplikasi ini terutama berfokus pada penghalusan kulit dan alat artistik daripada pengeditan latar belakang yang lebih canggih, tetapi ini akan membantu sebagian besar pengguna dengan itu.

Link Unduh:

FaceTune Android FaceTune iOS

 

6. SuperImpose

Superimpose iOS
Superimpose iOS

Terbaik untuk mengedit latar belakang gambar profil. Deteksi dan juga pemotongan otomatis dan mudah pengguna gunakan. Namun, tidak ada pola latar belakang untuk pengguna pilih.

SuperImpose adalah aplikasi pengeditan foto yang relatif terkenal dan mudah pengguna gunakan yang memiliki alat penghapus latar belakang. Sayangnya, SuperImpose tidak memiliki opsi gaya.

Jadi aplikasi ini adalah yang terbaik bagi mereka yang mencari opsi yang lebih mudah untuk mengedit foto. Yang praktis, otomatis dan juga cepat tanpa perlu melakukan banyak hal dan tidak perlu lama.

Link Unduh:

Superimpose Android Superimpose iOS

 

Bagaimana cara edit foto background biru

Facetune Editor by Lightricks iOS
Facetune Editor by Lightricks iOS

Anda dapat dengan mudah mengubah latar belakang foto dengan aplikasi pengubah latar belakang yang bagus dan gratis. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai!

Pertama, unduh aplikasi pengubah latar belakang foto terbaik. YouCam Makeup adalah aplikasi foto terbaik untuk mengedit selfie Anda, mulai dari mengubah latar belakang foto, mengedit bentuk wajah, menghilangkan noda, dan fitur pengeditan wajah lainnya.

Untuk mengubah atau mengedit latar belakang foto, mulailah dengan mengunduh aplikasi YouCam Makeup gratis yang tersedia untuk iPhone dan Android.

Kedua, unggah foto Anda. Setelah Anda membuka aplikasi YouCam Makeup, klik “Photo Makeup” dan unggah foto yang ingin Anda edit latar belakangnya.

Langkah ketiga. Edit latar belakang foto dengan lebih dari 50 gaya. Jadi, YouCam Makeup menyediakan lebih dari 50 pilihan latar belakang estetika, termasuk tema liburan, bagi pengguna untuk membuat gambar musiman dengan mudah.

Klik “Edit” di daftar fitur dan pergi ke latar belakang. Dari sana, Anda dapat mencoba 50+ gaya estetika wallpaper foto, dari desain klasik dan latar belakang bunga hingga latar belakang bertema liburan.

Saat Anda mengubah latar belakang foto di YouCam Makeup, secara otomatis mendeteksi orang di foto menggunakan kecerdasan buatan yang akurat, sehingga Anda tidak perlu membuang waktu untuk menghapus latar belakang aslinya.

Kemudian, blur latar belakang gambar. YouCam Makeup memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang ke foto mereka sendiri dan juga merupakan alat blur yang mudah digunakan untuk membuat berbagai efek.

Selain mengubah gaya latar belakang foto, YouCam Makeup juga memungkinkan Anda mengunggah foto Anda sendiri untuk digunakan sebagai latar belakang.

Jika Anda perlu mengubah latar belakang gambar menjadi putih, simpan saja gambar yang benar-benar putih ke telepon Anda dan pilih tab pertama untuk mengubah latar belakang gambar menjadi putih.

 

Cara edit foto background biru

Edit Foto Background Biru Canva iOS Mac
Edit Foto Background Biru Canva iOS Mac

Anda juga dapat dengan mudah membuat latar belakang biru untuk foto menggunakan aplikasi YouCam Makeup. Yaitu dengan fitur Feather dan juga Blur yang unik untuk mengaburkan tepi latar belakang atau fitur latar belakang umum.

Kelima, simpan gambar. Setelah selesai mengedit latar belakang gambar, klik tombol “Simpan” di sudut kanan atas untuk mengekspor gambar dengan tampilan latar belakang baru.

YouCam Makeup adalah aplikasi foto terbaik untuk mengedit selfie Anda, mulai dari mengubah latar belakang foto, mengedit bentuk wajah, menghilangkan noda, dan fitur pengeditan wajah lainnya.

Aplikasi pengubah latar belakang memudahkan untuk memperbarui latar belakang foto dan menambahkan lebih banyak opsi pengeditan foto pribadi.

Anda bisa menggunakan apps ini baik Anda mengubah latar belakang untuk gambar profil resmi. Juga untuk menghapus hal-hal yang tidak Anda inginkan, atau hanya menikmati mempercantik selfie Anda sehari-hari. Jadi, unduh aplikasi pengubah latar belakang gratis terbaik untuk memulai!

YouCam Makeup adalah aplikasi foto terbaik untuk mengedit selfie Anda. Jadi, Anda bisa menerapkan filter makeup hingga membentuk kembali wajah Anda. Juga. menghilangkan noda dan fitur pengeditan wajah lainnya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …