Unduhan TikTok
Unduhan TikTok. Sumber gambar: Google.com

Unduhan TikTok Tanpa Watermark dengan Aplikasi Terbaik

Unduhan TikTok tanpa watermark dengan aplikasi terbaik saat ini.  www.tiktokzip.com adalah alat tanpa watermark yang memungkinkan Anda mendapatkan video TikTok (dahulu mendapatkan Musik) tanpa watermark dan tanpa membayar sepeser pun.

Unduhan TikTok

Anda dapat menyimpan dan mengunduh video tanpa logo TikTok dalam format file MP4 dengan resolusi HD. Untuk mempelajari cara menggunakan pengunduh video TikTokZip , ikuti petunjuk di bawah ini.

Jadi, ini adalah prosedur sederhana. Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mengikuti tiga langkah sederhana. Jadi, bagaimana cara mengunduh TikTok tanpa watermark?

Cara Unduhan TikTok

1. Dengan TikTokZip.com

TikTokZip.com
TikTokZip.com. Sumber gambar: Google.com

Pertama temukan video TikTok. Putar video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa watermark di perangkat seluler Anda menggunakan aplikasi TikTok. Selanjutnya, salin tautan.

Caranya adalah dengan klik Share (tombol panah di atas video yang Anda pilih). Kemudian klik Copy Link. Kemudian aplikasi akan mengunduh sekarang. Selanjutnya kembali ke TikTokzip.com, rekatkan tautan ke kotak teks di halaman, dan klik tombol Download.

Salah satu pengunduh video TikTok online terbaik adalah TikTokZip . Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa logo dan watermark. Aplikasi online ini juga mudah kita gunakan.

TikTokZip

2. Cara Unduh Video TikTok ke HP Android

Cara mengunduh video TikTok ke perangkat Android Anda. TikTok adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia saat ini. Namun, TikTok memaksa pengguna untuk memutar, melihat, mengunggah, dan menghosting video mereka di platform.

Video TikTok membuat orang tertawa dan telah menjadi salah satu hiburan yang paling banyak digunakan pengguna. Menurut survei, jutaan video telah pengguna unggah, posting, dan lihat di seluruh dunia.

Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh video TikTok ke perangkat Android Anda. Maka, ikuti metode di bawah ini untuk melakukan hal yang sama. Yang pertama, unduh video menggunakan opsi unduhan standar.

Pertama-tama, ketuk aplikasi TikTok untuk meluncurkannya di perangkat Anda. Sekarang Anda perlu mengklik video pilihan Anda. Kemudian ketuk ikon bagikan di sisi kanan layar perangkat Anda.

Maka Anda perlu menemukan opsi “Save Video”. Jika Anda tidak dapat menemukannya, perangkat akan menyetelnya ke mode privat . Sekarang klik Save Video jika Anda ingin mengunduhnya.

Selanjutnya, secara otomatis video yang Anda pilih akan tersimpan secara otomatis ke galeri perangkat Anda di dalam album TikTok. Anda bisa mencarinya di folder tersebut untuk melihatnya.

 

3. Melalui aplikasi pihak ketiga

Untuk mengunduh video apa pun tanpa watermark, Pengunduh Video adalah yang terbaik. Ini tersedia di Google Play Store. Untuk melakukannya, ikuti petunjuk langkah demi langkah yang berikut ini.

Pertama, cukup buka aplikasi Play Store di perangkat Anda. Sekarang klik pada kotak pencarian yang diperbesar dan kemudian ketik ” Video Downloader for Social Media”. Maka, Anda akan menemukan banyak pilihan.

Dan, selanjutnya tekan tab pada keyboard perangkat Anda. Kemudian tunggu hingga aplikasi terpasang. Setelah mengunduh aplikasi, maka klik untuk mengembangkannya.

Sekarang pilih video yang ingin Anda unduh ke perangkat Anda. Selanjutnya, buka tab Share di sisi kanan layar perangkat Anda. Sekarang pilih opsi “Copy Link”. Itu akan membuat salinan tautan Anda dan menyimpannya ke clipboard Anda.

Sekarang luncurkan aplikasi pengunduh video. Selanjutnya Anda perlu mengklik opsi “Paste Link and Download”. Setelah itu, pergi ke bagian bawah bilah alamat dan pilih opsi “Apps Support” di sana.

Kemudian pilih “TikTok”. Kemudian tempel tautan yang Anda salin ke bilah alamat yang tersedia. Terakhir, klik tab Download dan tunggu video terunduh. Cara ini, faktanya sama saja untuk berbagai aplikasi yang ada.

Video Downloader for Social Media

 

4. Bagikan video sebagai lampiran dokumen email

Bagikan Video
Bagikan Video. Sumber gambar: Google.com

Anda juga dapat mengirim video yang Anda suka melalui email sebagai lampiran melalui TikTok. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama-tama, buka aplikasi TikTok dengan mengkliknya. Sekarang pilih video yang ingin Anda unduh. Pergi ke sisi kanan layar perangkat Anda dan ketuk ikon Share di sana.

Sekarang pilih dan kemudian klik pada opsi Email. Tunggu hingga layanan email yang Anda pilih terbuka. Ini akan menyimpan semua video Anda di bagian penyimpanan videonya sendiri.

Setelah itu, kirimkan ke salah satu alamat email yang Anda perlukan. Kemudian luncurkan aplikasi email yang tersimpan di perangkat Android Anda. Maka Anda harus masuk ke akun dengan memberikan semua data yang Anda perlukan.

Sekarang simpan lampiran video yang Anda pilih. Namun dalam hal ini, watermark akan tetap terlihat pada video yang Anda unduh ke ponsel. Meskipun begitu, ini sebenarnya justru bagus untuk menghargai hak cipta.

 

Kesimpulan Tentang Unduhan TikTok

Video Downloader
Video Downloader

Mengunduh video TikTok sebenarnya bisa kita lakukan menggunakan aplikasi aslinya. Namun, akan membawa watermark atau nama TikToknya. Jadi, untuk cara menghilangkannya, maka perlu aplikasi pihak ketiga.

Meskipun begitu, video sebaiknya untuk keperluan pribadi. Dan, sebaiknya juga tidak perlu memposting ulang video milik orang lain. Hal ini tentu untuk menghormati hak cipta dan juga adanya potensi pelanggaran hukum.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …