You Tube to Mp3
You Tube to Mp3. Sumber gambar: Google.com

You Tube to Mp3 Converter dan Downloader Teratas Saat Ini

You Tube to Mp3 konverter dan downloader teratas pada saat ini. Cara mengonversi video YouTube ke file MP3 untuk bisa mendengarkan file mp3 dimanapun kita berada.

You Tube to Mp3

Jika Anda ingin mengunduh video YouTube tetapi hanya ingin menyimpan bagian audio dari file tersebut, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengonversi video menjadi file mp3.

Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh atau mengonversi video YouTube. Secara umum, semua alat ini bekerja dengan cara yang sama. Anda cukup menyalin dan menempel URL video yang ingin Anda simpan atau konversi.

Selanjutnya memilih dari beberapa opsi untuk jenis file, kualitas, dan lainnya. Jadi, dengan pengunduh atau pengonversi YouTube, Anda dapat dengan mudah menyimpan file mp3. di perangkat Anda secara gratis.

 

Daftar Converter You Tube to Mp3 Terbaik

1. YTD Video Downloader

YTD Video Downloader
YTD Video Downloader

Pengunduh Video YTD akan mengunduh video YouTube dalam berbagai format file. YTD Downloader mengonversi video menjadi file mp3 berkualitas tinggi sehingga Anda dapat membawa konten ke mana pun Anda pergi.

Apa pun perangkat yang Anda gunakan. Jadi, cukup unduh programnya dan mulailah mengonversi video dalam beberapa klik. Jadi, di Youtube selalu ada video yang berguna untuk kita.

Memang beberapa orang ( pembuat atau pengguna YouTube) menggunakan YouTube untuk mengunggah konten yang bermanfaat bagi kita yang mengajarkan kita sesuatu. Atau juga menghibur kita dengan beberapa video komedi atau hiburan.

Tetapi ketika kita menyukai beberapa video dan ingin mengunduhnya di komputer atau ponsel kita, maka kita memerlukan perangkat lunak atau alat online untuk mengunduh video ini.

Itu sebabnya ada daftar beberapa pengonversi YouTube ke mp3 terbaik tahun 2022. Jadi, jangan buang waktu Anda dan mulailah menghitung mundur 5 pengonversi YouTube ke mp3 terbaik tahun 2022.

YTD Video Downloader

 

2. 4K Video Downloader

You Tube to Mp3 Situs 4K Video Downloader
You Tube to Mp3 Situs 4K Video Downloader

Unduh dan konversi video, subtitle, daftar putar, saluran, dan lainnya dari YouTube serta situs web lain dengan alat 4K Video Downloader ini. Dengan alat ini, maka Anda dapat dengan mudah mengunduh dan mengonversi video.

Bahkan, faktanya proses mengubah dan mengunduh video sangat cepat. Dan kualitas video yang pengguna unduh juga sama dengan aslinya. Jadi, sangat bermanfaat untuk mengunduh kualibas tinggi.

Anda memiliki dua opsi untuk menggunakan alat ini. Pertama Anda dapat menggunakannya secara gratis atau Anda dapat juga  menggunakan versi premiumnya.

Tetapi saya sarankan semua bisa upgrade ke versi gratis saja karena tidak perlu membeli versi premium hanya untuk convert dan download video dari youtube atau situs lain. Jadi, cukup pilih opsi gratis dan nikmati.

4K Video Downloader

 

3. Ytmp3 — Youtube to Mp3 Converter

You Tube to Mp3 Ytmp3.CC
You Tube to Mp3 Ytmp3.CC

Pengunduh Ytmp3 adalah salah satu alat terbaik untuk mengonversi dan mengunduh video YouTube, saya mengatakan ini karena saya pribadi menggunakan alat ini. Jika Anda mencari pengunduh dan pengonversi video gratis, maka coba alat ytmp3 ini.

Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan Anda dapat mengonversi dan mengunduh sejumlah video per hari dalam format mp3 atau mp4. Jadi, cukup lumayan untuk penggunaan harian.

Pada saat ini saya menggunakan alat online gratis ini. Tetapi sebelum itu, saya menggunakan salah satu perangkat lunak pengonversi video favorit saya dan itu adalah pengalaman terburuk saya.

Jadi , menurut saya, jangan gunakan perangkat lunak apa pun untuk mengonversi dan mengunduh video YouTube. Selain menggunakan beberapa alat online. Jadi itu sangat berguna.

Karenanya, alat ini berada di posisi kedua dalam daftar 5 pengonversi YouTube ke mp3 teratas kami. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan alat Ytmp3 ini ( konverter youtube ke mp3) karena sangat mudah kita gunakan,

Cukup buka youtube dan salin video yang ingin Anda konversi atau unduh dan tempel tautan ini di bagian input beranda Ytmp3 situs web dan klik tombol konversi dan file siap kita unduh, cukup Dwonload dan nikmati.

Ytmp3.cc

 

4. Wondershare UniConverter

Wondershare UniConverter
Wondershare UniConverter

Jika Anda ingin mengonversi dan mengunduh video YouTube dengan aman ke komputer atau ponsel Anda, UniConverter adalah alat yang hebat. Alat ini dikembangkan oleh Wondershare . Anda juga dapat mengonversi video dari Vimeo, Facebook, Dailymotion, dan lainnya.

Dengan alat ini, Anda dapat mengonversi dan mengunduh video 30 kali lebih cepat daripada pengonversi lainnya. Alat ini sudah jutaan orang gunakan di seluruh dunia dan dapat memberikan kualitas video terbaik dan format file kelas dunia.

Jika Anda ingin menggunakan versi premium alat ini, maka harga untuk paket tertentu adalah sebagai berikut. Untuk paket tahunan, harganya $29,95, untuk paket seumur hidup, harganya $59,95.

Dan, paket bisnis berharga sekitar $161,91 . Amerika Serikat. Untuk pelajar, paket pendidikan mulai dari $7. 96. Namun, ini akan memberi Anda jaminan uang kembali 30 hari, jika Anda tidak puas dengan itu. Jadi, Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali.

Wondershare UniConverter

 

5. aTube Catcher

aTube Catcher
aTube Catcher

Jika Anda mencari pengonversi YouTube dan mp4 ke mp3, aTube catcher adalah salah satu alat paling populer. Anda juga dapat menggunakan alat perekam layar ini. Jika Anda seorang pemula maka ini juga bukan masalah.

Anda dapat dengan mudah menggunakan alat ini karena cocok untuk semua orang. Alat ini juga bisa Anda gunakan untuk menghemat sumber daya komputer Anda yang berharga.

Alat ini dapat kita gunakan di semua perangkat, termasuk perangkat GPS, ponsel, DVD, VCD, iPad, iPod, dan juga lainnya. Anda dapat mengonversi video ke format apa pun seperti MP3, MP4, MP2, GIF, WAV, FLAC, dan lainnya.

Alat ini sepenuhnya gratis untuk pengguna gunakan dan Anda tidak perlu membayar apa pun. Jadi, intinya adalah, gratis dan juga memberikan format yang hampir semua tersedia.

aTube Catcher

 

6. Freemake

Freemake
Freemake

Alat Freemake penggunanya mencapai lebih dari seribu orang di seluruh dunia. Dengan alat ini, Anda dapat mengonversi dan mengedit video, dan sepenuhnya terserah Anda bagaimana Anda menggunakan alat ini.

Alat ini lebih berfokus pada kualitas video yang kita konversi. Tools Freemake kompatibel dengan mengunduh dan mengonversi video dari berbagai platform seperti Youtube, Dailymotion, Vimeo, dan lainnya.

Alat ini tidak hanya orang gunakan untuk mengonversi mp3 atau juga mp4. Tetapi juga dapat mengonversi berbagai format seperti WMV, AVI, MKV, 3GP, dan lainnya. Itu juga dapat mengunduh dan mengonversi video dengan subtitle mereka.

Tapi saya tidak merekomendasikan alat ini karena ini adalah alat berbayar dan biayanya cukup besar. Kemudian, yang kami sayangkan adalah kecepatan konversi video alat ini terhitung lambat.

Jadi, kita butuh lebih dari 4 menit untuk mengonversi video apa pun. Untuk harganya, agak lumayan juga lebih dari $10. Namun, mungkin saja jika Anda bisa mendapatkan manfaat lain dari aplikasi ini. harga menjadi relatif.

Freemake

 

Kesimpulan Tentang You Tube to Mp3

You Tube to Mp3 Wondershare UniConverter Kesimpulan
You Tube to Mp3 Wondershare UniConverter Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa pilihan alat untuk pengunduh video Youtube. Juga, alat untuk melakukan konversi ke file MP3. Terima kasih semua telah membaca blog kami, jika Anda menyukai blog ini, silahkan membagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …