Aplikasi Edit Video di HP
Aplikasi Edit Video di HP. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Edit Video di HP Terbaik Pada Saat Ini

Aplikasi edit video di HP terbaik pada saat ini. Terkadang, rasanya aplikasi. Dari transisi TikTok yang mulus hingga membuat meme viral, kami membagikan aplikasi pengeditan video seluler terbaik untuk membuat konten yang terlihat profesional seperti para profesional.

Aplikasi edit video di HP

LumaTouch Luma Fusion
LumaTouch Luma Fusion

Pilihan aplikasi – aplikasi berikut ini memiliki banyak manfaat. Yang pasti, akan membuat pekerjaan Anda menjadi jhauh lebih mudah. Misalnya saja, mensinkronkan suara.

Pilihan aplikasi edit video di HP terbaik

1. LumaFusion

Aplikasi Edit Video di HP LumaFusion Pro Video Editing
Aplikasi Edit Video di HP LumaFusion Pro Video Editing

Aplikasi untuk sinkronisasi drum yang mudah. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana pencipta terbaik dapat dengan mudah menyinkronkan suara mereka? Ini bukan masalah hafalan atau tebakan yang tepat, ini mereka lakukan dengan aplikasi pengeditan video seluler seperti LumaFusion .

Julukannya adalah “editor video multitrack paling kuat yang pernah ada untuk seluler”. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Jadi, Anda dapat mengandalkan semua alat biasa seperti pemangkasan, percepatan, pengubahan ukuran, dan pengeditan audio. Tetapi beberapa fitur yang lebih canggih, seperti kemampuan untuk melapisi audio, video, dan foto dalam bingkai yang sama.

Dan, juga mixer trek audio langsung, membuat LumaFusion menonjol dari yang lain Jadi, di sini nanti kami menggunakan LumaFushion untuk menyinkronkan audio dari Instagram Reels dengan cepat dan juga mudah.

Alat ini bahkan juga memiliki alat tambahan untuk membantu kami membuat video dengan kualitas terbaik!. Sejujurnya, LumaFusion luar biasa. Anda mendapatkan informasi trim khusus dan menampilkan bagan audio dari musik.

Jadi, Anda tahu kapan suara akan datang dan Anda juga dapat dengan mudah menyinkronkan drum dengan cara itu. Ini adalah fitur yang sangat membantu pekerjaan mengedit video dan suara.

Dengan LumaFusion, maka Anda dapat menyinkronkan hingga 12 sumber kamera dan beberapa trek audio secara otomatis! Untuk harga: $29,99 per tahun. Kompatibilitas aplikasi untuk iOS dan Android.

LumaFusion

 

LumaFusion Android

 

2. VSCO.co

VSCO
VSCO

Yang terbaik untuk membuat montase. Meskipun VSCO telah lama menjadi favorit untuk mengedit foto Instagram, tahukah Anda bahwa mereka memiliki fitur baru yang bagus yang memungkinkan Anda membuat video sebagai kolase?

Alat yang kurang terkenal ini faktanya memungkinkan Anda untuk melapisi banyak foto dan video langsung dari Rol Kamera untuk membuat “pemandangan” unik.

Jadi, apakah Anda ingin merayakan ulang tahun atau debut pekan mode Anda, alat kreasi media VSCO pasti dapat menghidupkan cerita video Anda. Untuk harga: Uji coba gratis tujuh hari, lalu $19,99 per tahun. Kompatibilitas: iOS dan Android.

VSCO

 

3. InShot

InShot
InShot

Adalah aplikasi yang terbaik untuk mengubah ukuran video. InShot adalah MVP sejati di antara aplikasi pengeditan video seluler. Jadi, Anda tidak hanya dapat memotong, mempercepat, atau menambahkan filter ke bidikan Anda.

Tetapi, InShot juga sempurna untuk mengubah ukuran konten agar sesuai dengan ukuran media sosial. Anda bisa menyesuaikan aspek rasio video sesuai keperluan Anda.

Jadi, Inshot sangat bagus untuk mengubah rasio aspek video Anda. Jika Anda harus melakukan banyak pemotongan berbeda dalam ukuran berbeda, itu akan menghemat banyak waktu. Untuk 1 video, bisa untuk banyak medsos sekaligus.

Misalnya, Instagram Stories memiliki rasio aspek 16:9, tetapi jika Anda membuat video khusus untuk Feed Anda, maka Anda mungkin ingin memangkasnya menjadi rasio aspek persegi.

Pada ukuran yang berbeda dapat memakan waktu, dan mengedit footage agar sesuai dengan ukuran frame tertentu adalah tugas yang memakan waktu, tetapi tidak jika Anda menggunakan InShot. Untuk harga, gratis dan kompatibilitas: iOS dan juga Android.

InShot

 

4. Splice.com

Aplikasi Edit Video di HP Splice
Aplikasi Edit Video di HP Splice

Aplikasi terbaik untuk transisi klip yang epik. Untuk mengedit video panjang dan juga pendek, Splice adalah pilihan yang sempurna. Jadi, dari sekadar mengekstrak audio hingga menambahkan teks, Splice adalah salah satu aplikasi favorit kami berkat rangkaian alat peningkatan videonya.

Tetapi fitur Tempel favorit kami? Yaitu fitur untuk memotong pertengahan transisi Jadi, apakah Anda sedang merekam putaran trendi atau menganimasikan beberapa lanskap, Splice dapat membantu membuat transisi TikTok Anda hampir mulus.

Splice menyediakan berbagai pilihan transisi dari cross fade, shimmer, fade to black, blur to blur transisi ke klip berikutnya dengan mulus dan bahkan faktanya bisa menjadi lebih baik.

Dalam pembaruan terbarunya, Splice telah memperkenalkan fitur grafik untuk membuat transisi keyframe lebih lancar dan akurat. Maka, ini adalah faktor Wow aplikasi ini.

Jadi jika Anda ingin membuat transisi multi-klip berikutnya, Anda perlu menambahkan Splice ke rotasi aplikasi pengeditan video Anda. Untuk harga: Uji coba tujuh hari gratis, lalu $2,99 per minggu. Kompatibilitas: iOS dan Android.

Splice

 

Kesimpulan tentang aplikasi edit video di HP

Aplikasi Untuk Edit Video di HP
Aplikasi Untuk Edit Video di HP

Apakah Anda ingin membangun kesadaran merek, mempromosikan produk Anda, atau mengedukasi komunitas Anda? Jadi, konten video yang Anda edit dengan sangat baik adalah cara yang pasti untuk penonton perhatikan dan mendapatkan lebih banyak pengikut.

Karena itulah, menggunakan aplikasi pengeditan video yang berfungsi baik dan sesuai keperluan Anda menjadi hal yang sangat penting. Jadi, pastikan untuk memilih yang memenuhi keperluan Anda.

Kunjungi juga

Downloadvideo Instagram

Downloadvideo Instagram yang Bisa Kualitas HD

Downloadvideo Instagram mudah dan bisa kualitas HD. Salah satu alasan paling umum mengapa orang menggunakan Pengunduh …